avatardisplay_general
DISITU
23 Mar 2019

Daftar Harga Kredit Motor Yamaha Terbaru

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201903/190323/Banner/Daftar Harga Kredit.jpg

Yamaha merupakan salah satu perusahaan dengan merek motor yang terkenal di dunia dan sudah memiliki 3000 dealer dan bengkel resmi. Hingga saat ini bahkan Yamaha terus meningkatkan eksistensinya dengan berusaha melakukan berbagai inovasi produk sesuai dengan keinginan dan kepuasan para pelanggan dan juga komunitas yang dijadikan sebagai prioritas.

Ada banyak tipe produk sepeda motor Yamaha mulai dari tipe motor matic hingga motor sport. Harga motor Yamaha pada umumnya hampir sama di segala jenis type yakni mulai dari harga 12 jutaan untuk type motor matic hingga puluhan juta rupiah untuk type motor sport.

Pada saat akan membeli motor Yamaha tentunya Anda harus menentukan terlebih dahulu metode pembelian sepeda motor Yamaha. Anda bisa membeli motor segala jenis dan type motor Yamaha secara tunai atau secara kredit. Tentu saja harga kredit motor Yamaha yang ditentukan berbeda dengan harga motor Yamaha yang dibeli secara tunai.

Anda bisa melakukan pembelian motor Yamaha ini secara online atau dengan langsung mengunjungi dealer resmi motor Yamaha terdekat. Anda juga bisa melakukan pembelian kredit motor Yamaha secara online pada penyedia layanan kredit motor yang sudah tersedia banyak sekali pada saat ini.

Baca Juga : Pilih Saja Angsuran Kredit Motor Yamaha Terbaru

Daftar Harga Kredit Motor Yamaha Terbaru

Daftar Harga Kredit Motor Yamaha Terbaru

Pada saat akan melakukan pengajuan kredit motor baru, pada umumnya pihak pemberi kredit akan menunjukkan daftar harga kredit motor Yamaha. Secara umum, penetapan harga kredit motor Yamaha hampir sama dengan yang ditetapkan oleh dealer resminya. Adapun tipe motor yamaha yang paling populer saat ini seperti Yamaha Fino, Yamaha Aerox, Yamaha X-Ride, Yamaha Soul, Yamaha Mio, Yamaha Freego, Yamaha Lexi, Yamaha N-Max, Yamaha X-Max, Yamaha Tricity, Yamaha Vixion, Yamaha Xabre, Yamaha Byson, Yamaha MT 25, Yamaha R25, Yamaha Jupiter MX, Yamaha Jupiter Z dan Yamaha MX King.

Syarat dan Ketentuan Kredit Motor Yamaha

Syarat dan Ketentuan Kredit Motor Yamaha

Pada umumnya, untuk bisa melakukan pembelian motor Yamaha secara kredit, terdapat syarat dan ketentuan yang harus Anda ikuti dan penuhi. Secara umum, syarat dan ketentuan yang ada di seluruh penyedia layanan kredit motor dan dealernya hampir sama yakni sebagai berikut.

  • Menyiapkan dokumen fotokopi seperti KTP, KK, NPWP Akta Nikah, slip gaji, dan dokumen lainnya yang diwajibkan bagi para calon nasabah kredit motor;

  • Membayar uang muka atau DP (Down Payment) di awal transaksi;

  • Mengisi formulir permohonan pengajuan.

Pemenuhan syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah ini dapat dilakukan secara online maupun offline tergantung kebijakan dari pemberi layanan kredit.

Baca Juga : Kredit Motor Baru Termurah dari Produsen Terpercaya

Keuntungan Kredit Motor Yamaha

Dengan menggunakan layanan kredit motor Yamaha ini Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti Anda bisa menggunakan motor walaupun pembelian motor masih belum lunas, cicilan dan suku bunga yang ditetapkan juga ringan. Jadi, intinya pembeli sepeda motor Yamaha secara kredit ini dapat meringankan beban Anda sebagai konsumen.

Anda bisa sesuaikan cicilan dan uang muka sesuai dengan budget dan pendapatan Anda. Semakin besar uang muka yang Anda berikan maka akan semakin kecil pula cicilan perbulannya.

Baca Juga : Kesalahan Dalam Mengambil Kredit Motor Baru

Kebijakan Kredit Motor Yamaha

Harga kredit motor Yamaha terbaru akan selalu berubah sesuai dengan kebijakan pemberi layanan kredit motor Yamaha. Pastikan terlebih dahulu harga motor Yamaha yang sesuai dengan harga pasar sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit motor.