avatardisplay_general
DISITU
21 Mar 2019

Kredit Cepat Dengan Harga Kredit Vario 150 Rendah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201903/190321/Banner/Kredit Cepat.jpg

Ingin beli vario 150 secara kredit? Pilihan yang tepat bagi Anda untuk membaca artikel berikut ini. Karena akan membahas detail motor vario 150, Anda juga akan mengetahui harga kredit vario 150 yang rendah dan melakukan pengajuan kredit motor dengan proses cepat dan mudah.

Vario adalah jenis motor skutik yang diproduksi dan dikeluarkan oleh perusahaan motor terkemuka yakni Honda. Sudah ada banyak jenis dan tipe motor Honda yang dikeluarkan oleh pihak Honda, salah satunya adalah Honda New Vario 150 yang baru-baru ini dirilis.

Spesifikasi Honda Vario 150

Spesifikasi Honda Vario 150

Sesuai dengan karakteristik motor Honda Vario pada umumnya, sepertinya setiap perubahan yang dilakukan oleh pihak Honda untuk membuat pada sepeda motor adalah untuk membuat tampilan motor vario semakin futuristik. Hal ini terlihat pada desain body motor Honda vario yang nampak lebih tajam dan bongsor.

Anda akan menemukan banyak sudut tajam yang ada pada lekukan depan dan belakang motor. Jika dilihat sepintas, motor Honda vario 150 ini akan tampak seperti pesawat tempur Sukhoi yang biasanya digunakan oleh Angkatan Udara RI yang tajam namun terlihat elegan. Dengan tampilan body yang didesain sedemikian rupa akan membuat motor vario 150 cc ini mampu menembus jarak 120 km jam dengan pengisian bensin hanya 1 liter.

Baca Juga : Tak Perlu Ragu Ambil Kredit Motor Honda Sekarang Juga

Selain itu, pada new Honda vario ini, pihak Honda juga sudah menurunkan ketinggian jok agar pengendara yang memiliki tinggi standar dapat dengan mudah menyangga motor. Walaupun body nya terlihat bongsor namun, motor vario ini tetap nyaman dikendarai.

Fitur New Honda Vario 150 eSP Exclusive

Namun, sebelum membelinya pastikan Anda ketahui terlebih dahulu fitur Honda Vario 150 eSP eksklusif berikut ini.

1. Teknologi ACG Starter

Honda vario 150 esp ini memiliki teknologi ACG Starter yakni suatu teknologi yang dapat membuat motor menjadi lebih baik pada saat menyalakan mesin karena akan terdengar lebih halus dan tidak bising.

2. Smart Standar Switch

Tidak hanya itu Honda Vario 150 CC ini juga sudah dibekali teknologi smart stand switch sehingga akan lebih aman pada saat berkendara. Dengan adanya fitur ini secara otomatis sepeda motor akan berhenti pada saat pengendara lupa menaikkan standar  samping motor dna mesin motor tidak akan menyela sebelum standar dinaikkan kembali.

3. Fitur Idling Stop System

Adanya fitur idling stop system ini akan membuat mesin Anda akan mata pada saat motor berhenti lebih dari 3 detik. Tentunya hal ini akan memberikan kemudahan bagi para pengendara dan akan membuat motor lebih fresh dan mesin tidak terlalu panas.

Baca Juga : Simulasi Kredit Motor Honda Beserta Persyaratannya

Adanya sistem ini akan membuat motor Honda yang satu ini menjadi lebih ramah lingkungan dan mengurangi bahan bakar yang terbuang. Jadi Anda bisa lebih hemat konsumsi BBM juga.

Daftar Harga Kredit Honda Vario 150 CC

Bagi Anda yang berniat untuk mengambil cicilan kredit motor, langsung saja yuk lihat disini untuk mengetahui daftar harga kredit Honda New Vario 150 CC.

Untuk bisa mendapatkannya Anda hanya perlu membayar DP atau uang muka sebesar Rp. 3.500.000 dengan cicilan Rp. 800.000 per bulannya dengan banyak varian warna yang dapat dipilih. Dan dengan cepat Anda bisa memilikinya. Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi kami.

Baca Juga : Cara Kredit Motor Honda Secara Online Dengan Mudah

Kredit Honda Vario

Kredit Honda Vario

Untuk bisa mendapatkan kredit motor Honda Vario 150 ini Anda bisa menghubungi dealer resmi Honda atau perusahaan yang bekerja sama dengan pihak Honda untuk membantu kredit motor Honda sebagai pihak ketiga. Atau Anda bisa langsung melakukan pengajuan kredit Honda Vario secara online dengan berbagai pilihan penawaran terbaik dari lembaga keuangan. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya secara tunai, Anda juga bisa langsung ke dealer resmi Honda. Seperti yang kita tahu, harga kredit Vario 150 tentu akan berbeda dengan pembelian motor Honda vario secara tunai.