avatardisplay_general
DISITU
30 Dec 2018

Harga Motor Honda Kredit Dengan Bunga Cicilan Ringan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181230/Banner/Harga Motor Honda Kredit Dengan Bunga Cicilan Ringan.jpg

Tidak perlu menyandang predikat sebagai orang kaya untuk memiliki sepeda motor. Apalagi dengan banyaknya tawaran harga motor Honda yang sangat ringan.  Di era 80an, sebuah keluarga dianggap keluarga kaya saat memiliki satu unit sepeda motor, plus satu mobil. Namun saat ini, kita sering melihat bahwa sebuah keluarga dapat memiliki empat hingga lima unit motor, yang dipergunakan oleh masing-masing anggota keluarga.

Saat ini, sepeda motor bukan lagi barang mewah. Motor menjadi kendaraan yang paling umum dipergunakan oleh siapa saja, baik oleh remaja, dewasa dan bahkan beberapa orang yang sudah menginjak 60 tahunan. Memiliki motor merupakan suatu keharusan saat ini. Bukan sekedar gengsi atau ingin unjuk status sosial. Siapapun perlu menggunakan sepeda motor untuk keperluan apa saja, seperti sekolah atau mengantar sekolah, berdagang, berangkat ke kantor, bekerja sebagai pengendara ojek aplikasi, dan juga kurir.

kredit-murah

Kepemilikan motor secara kredit menjadi pilihan terbaik bagi mereka, yang sangat membutuhkan motor namun tidak memiliki sejumlah uang untuk membeli secara tunai. Saat ini, motor merk Honda masih menjadi produk terlaris untuk kendaraan roda dua. Harga motor Honda dianggap masih terjangkau, terutama karena bunga cicilan yang ringan.

Seberapa murah sebenarnya harga motor Honda kredit, jika dilihat dari bunga cicilannya? Bisa dibilang, tawaran untuk kredit motor sangat menggiurkan, apalagi hampir semua dealer Honda menawarkan DP super ringan, bahkan tanpa DP. Siapa yang tidak ingin segera menggunakan motor keren dari Honda secepatnya?

kredit-murah

Sekedar contoh saja, DP untuk motor matic terfavorit dari Honda, yakni Beat Series, adalah Rp 300.000. Jumlah angsuran yang ditawarkan berkisar antara Rp 620.000 hingga Rp 670.000 untuk pembayaran 36x. Memang, calon pembeli dapat mengajukan uang muka sesuai keinginannya, demi angsuran yang lebih rendah, seperti DP Rp 1.000.000  atau Rp 2.000.000.

Harga motor Honda kredit memang jauh lebih tinggi akumulasinya, jika dibandingkan dengan membeli motor secara tunai. Tetapi, calon pembeli tak keberatan, karena jangka waktu angsuran yang cukup panjang, yakni 36 bulan. Mereka pun mendapatkan keuntungan dengan fasilitas servis oli gratis untuk 2000km pertama, serta servis performa kendaraan secara keseluruhan tanpa bayar. Fasilitas ini masih berlanjut di km 4.000, meskipun pengguna perlu membeli oli saja, tanpa harus dipusingkan dengan servis spare part lainnya. Pengguna motor tidak akan mendapatkan layanan seperti ini, apabila mereka membeli motor seken, baik secara kredit atau tunai. Keuntungan ini hanya dinikmati untuk pembelian motor Honda melalui dealer resminya.

kredit-murah

Bunga cicilan yang ringan juga menjadi pertimbangan bagi calon pembeli untuk membeli Honda secara kredit. Semakin tingginya tingkat kompetisi dealer Honda di seantero Indonesia memberikan manfaat besar bagi calon pembeli. Siapapun yang ingin memiliki motor Honda secara kredit pasti akan membandingkan jumlah DP yang ia keluarkan, serta angsuran bulanan yang harus mereka siapkan setiap bulannya, selama tiga tahun atau 36 bulan.

Sekedar informasi saja, mereka yang ingin sekedar memiliki motor matic yang stylish dan irit dapat memilih Honda Beat. Semua Beat Series memiliki desain ramping, warna yang eye-catching, serta ringan untuk dikendarai. Namun, bagi mereka yang ingin menaiki motor dengan desain yang unik, Scoopy adalah pilihan terbaik. Saat ini, kredit Scoopy banyak ditawarkan dengan DP Rp 500.000, dan angsuran sekitar Rp 700ribuan. Nah, bagi mereka yang gemar naik motor berdesain elegan, New Vario 150 yang paling dapat diandalkan. Bahkan, banyak dealer Honda yang menawarkan DP hanya Rp 800rb hingga Rp900rb saja, dengan angsuran sekitar Rp 900rb-an, semuanya untuk 36 bulan.

Bagaimana? Murah bukan?