avatardisplay_general
DISITU
30 Dec 2018

Harga Motor Matic Honda dan Yamaha Untuk Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181230/Banner/Harga Motor Matic Honda dan Yamaha Untuk Anda.jpg

Apakah Anda ingin membeli sepeda motor baru? Sudah tahukah jenis motor seperti apa yang dicari dan berapa harganya? Saat ini, sepeda motor matic merupakan tipe yang paling diminati oleh masyarakat. Mungkin ada beberapa alasan mengapa banyak pengendara motor memilih motor matic. Pertama, mereka tidak perlu repot mengatur gigi motor di tengah berkendara. Kedua, sudah banyak sekali model motor matic saat ini sudah sangat keren dan beragam sehingga lebih menarik.

Tidak heran jika perusahaan otomotif berlomba-lomba untuk mengeluarkan seri motor matic yang baru setiap tahunnya. Nah, ada 2 perusahaan otomotif yang merajai pasar sepeda motor di Indonesia yaitu Honda dan Yamaha. Jika Anda mencari harga motor matic dari kedua perusahaan di atas, berikut daftar harga yang bisa Anda jadikan referensi. Motor-motor ini dapat dengan mudah Anda miliki melalui proses kredit motor baru. 

Daftar Harga Motor Matic Honda

Pada tahun 2018 ini, ada beberapa motor matic Honda yang tengah diminati oleh masyarakat. Berikut adalah daftar motor matic Honda terlaris di tahun 2018.

  1. All New Honda Beat

motor-matic

Honda Beat merupakan salah satu kebanggaan Honda karena menjadi motor matic keluarannya yang paling laris. Lewat versi terbarunya yaitu All New Honda Beat, motor matic yang satu ini menawarkan beberapa kelebihan yang tidak ada di versi lamanya. Pada versi ini Honda Beat didesain diperkuat mesin 110cc lengkap dengan teknologi eSP, serta transmisi otomatis. Tidak heran jika performa All New Honda Beat jadi lebih powerfull, tapi tetap irit.

Harga: Rp 15.875.000

  1. Honda Scoopy eSP

motor-matic

Jika berbicara soal skuter matic dari Honda yang memiliki desain unik, maka jawabannya adalah Scoopy. Honda Scoopy versi terbaru sudah dipadukan dengan teknologi eSP untuk mendongkrak performa dan mempromosikan kendaraan irit bahan bakar. Selain itu, skuter matic ini dilengkapi dengan mesin 110cc yang dapat menghasilkan power 8.52 PS @8500 rpm dan torsi 8.68 Nm@6500 rpm.

Harga: Rp 17.225.000,-

  1. Honda Vario 125 eSP

motor-matic

Honda Vario yang satu ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc dengan teknologi eSP. Mesinnya dapat menghasilkan power maksimum 8.3kW@8500 rpm dan torsi 10,8 Nm @5000rpm. Selain itu, Honda Vario 125 eSP lebih digemari karena harganya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan versi 150 eSP.

Harga: Rp 18.175.000,-

Daftar Harga Motor Matic Yamaha

Nah, berpindah ke merek Yamaha, berikut adalah daftar harga motor maticnya yang paling laris di pasaran.

  1. Yamaha N-Max

motor-matic

Yamaha N-Max menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan motor matic dengan desain yang tidak biasa. N-Max memiliki bodi yang besar dan lebar tetapi hadir dengan desain yang futuristik. Ukurannya ini justru menjadi keuntungan karena memiliki deck dashboard yang luas untuk memposisikan kaki agar lebih nyaman selama berkendara, serta ruang penyimpanan di bawah jok yang cukup luas untuk membawa ekstra helm. Motor ini didesain dengan mesin 150cc berteknologi Blue-core.

Harga: Rp 29.600.000,-

  1. Yamaha Fino Grande

motor-matic

Jika Honda punya Scoopy, maka Yamaha punya Fino Grande. Skuter matic dari Yamah ini punya konsep elegan dengan banyak fitur di dalamnya. Motor ini sudah fuel injeksi dengan mesin kapasitas 110 cc berteknologi eSP.

Harga: Rp 18.400.000,-

  1. Yamaha Mio M3 125

motor-matic

Jika N-Max terlalu mahal bagi Anda, ada motor matic yang cukup terjangkau dari Yamaha yaitu Mio M3 125. Motor ini memiliki desain yang ramping dengan konsep minimalis dan sporti. Mesin Mio M3 juga sudah berteknologi Blue-core dengan mesin 125cc.

Harga: Rp 15.200.000,-

Jadi, harga motor matic mana yang cocok di kantong Anda?