avatardisplay_general
DISITU
06 Dec 2018

Harga Motor Satria FU Dengan Bunga Cicilan Rendah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181206/Banner/Harga Motor Satria FU Dengan Bunga Cicilan Rendah.jpg

Persaingan antara pengusaha otomotif kian tinggi, dimana kendaraan roda dua dan roda empat berlomba-lomba diperkenalkan kepada publik. Publik pun memanfaatkan hal ini untuk mendapatkan kendaraan yang mereka suka, sesuai dengan selera serta anggaran. Peminat kendaraan roda dua dan roda empat sama-sama diuntungkan pula dengan program kredit dengan bunga cicilan rendah, baik dari penyedia keuangan seperti leasing, ataupun dari Pegadaian yang terkenal dengan bunga rendah untuk angsuran motor. Pembeli pun bebas memilih motor sesuai kebutuhan, atau sesuai gaya hidup dan karakter. Mereka yang sekedar dapat menjangkau banyak tempat mungkin memilih motor bebek manual yang terkenal irit. Sedangkan mereka yang perlu membawa banyak barang, baik untuk belanja kebutuhan pribadi maupun mengantar pesanan dagangan akan memilih motor matic. Tetapi, mereka yang ingin tampil bak pebalap namun tak ingin mengendarai motor sport, pastinya akan memilih motor bebek yang memiliki CC besar untuk berkendara dengan gagah seperti Satria FU. Tetapi, apakah harga motor Satria FU sangat tinggi, seiring dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki?

harga-motor

Satria FU merupakan pioneer dari motor sejenisnya, sebelum beberapa merk kompetitor lainnya meluncurkan motor dengan fitur yang sama. Satria merupakan motor andalan Suzuki yang memiliki harga stabil, ketimbang motor lainnya yang merupakan keluaran merk ini. Sempat ada gonjang-ganjing dimana semua dealer Suzuki motor tutup dan tak lagi menjual spare part asli, peminat Satria FU tak kunjung surut.

harga-motor

Harga motor Satria FU sejatinya tidaklah mahal. Bahkan, harganya sama dengan motor matic keluaran Honda yang paling diunggulkan, yakni Vario 150. Tetapi, Honda ternyata juga mengunggulkan Sonic 150, dengan harga yang hampir sama dengan Satria FU. Tetapi, rupanya penggemar Satria adalah penggemar fanatik yang tidak akan pindah ke lain hati. Mayoritas pemilik Satria FU lama akan tukar tambah motor mereka dengan merk dan jenis yang sama untuk keluaran terbaru.

harga-motor

Kisaran harga Satria FU keluaran terbaru, yakni 2018 berkisar pada harga Rp 22.500.000 (OTR Jakarta).  Harga di kota lain, terutama di luar DKI Jakarta dan Jawa Barat mungkin lebih besar, meski selisihnya tidak terlalu signifikan. Tetapi, tentu saja peminat motor keren ini dapat memilih program angsuran yang banyak ditawarkan oleh dealer Suzuki, atau melalui bank penyedia kredit kendaraan bermotor, bahkan juga Pegadaian.

Saat ini, motor Satria FU masih belum kalah pamor dari motor sejenisnya, karena motor ini merupakan perintis dari motor bebek bertransmisi 6-percepatan. Banyak pengguna fanatik Satria FU yang dulunya ragu apakah motor ini irit BBM, terlepas dari tenaga maksimum yang mencapai  13,6kw/10.000rpm. Ternyata, motor ini pun tak kalah irit dengan motor bebek biasa, dengan kecepatan yang lebih rendah daripada jenis Satria ini.

Berbagai kelebihan dari Satria FU membuatnya semakin populer, karena promosi dari Suzuki, serta referensi dari mulut ke mulut. Pengguna Satria tak ragu menyebarluaskan keunggulan dari motor berkapasitas tangki 4 liter ini. Hal ini berimbas pada stabilnya permintaan dari Satria FU, dimana banyak orang tak berpikir dua kali saat mereka mendapatkan tawaran harga motor Satria FU dengan bunga cicilan rendah.

Nah, jika saat ini Anda sedang belum memiliki motor, namun tak ingin terlihat mainstream, alias biasa-biasa saja, Satria FU 2018 dapat menjadi pilihan utama Anda. Jangan salah, harga jual Satria FU tetap tinggi, meskipun nantinya Anda bakal enggan menjualnya lagi setelah Anda menikmati kenyamanan berkendara serta iritnya BBM dari motor yang tangguh menjelajah medan yang cukup berat ini.