avatardisplay_general
DISITU
13 Oct 2018

Harga Sepeda Motor Honda Termurah Se-Jabodetabek

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181013/Harga%20Sepeda%20Motor%20Honda%20Termurah%20Se Jabodetabek.jpg

Transportasi menjadi sarana penting dalam kehidupan sehari-hari. Terutama di wilayah perkotaan di mana setiap profesional ditunjang untuk bergerak cepat, cermat dan tepat. Tak heran jika mereka yang hidup di perkotaan lebih memilih membeli kendaraan pribadi daripada menggunakan kendaraan umum. Hal ini agar akses mereka ke berbagai tempat menjadi lebih mudah dan efisien.

Salah satu kendaraan pribadi yang marak di Indonesia yaitu sepeda motor. Kendaraan beroda dua ini hadir dengan berbagai macam merek dan spesifikasi yang berbeda-beda. Honda menjadi suatu merek yang paling banyak dicari. Mengapa? Hal ini karena Honda berkomitmen mengeluarkan produk unggulan dengan kualitas handal dan harga bersahabat.

Buat kamu yang masih berstatus profesional muda pasti lebih memilih harga termurah namun kualitas tetap oke. Emang ada? Ada dong! Walaupun perkotaan dengan tingkat modernisasi yang tinggi bukan berarti tidak ada barang murah. Simaklah berikut ini ulasan mengenai harga sepeda motor Honda termurah se-JaBoDeTaBek.

Honda Vario 110 eSP CBS

Motor

Honda Vario 110 eSP CBS hadir dengan inovasi baru berupa bagian striping. Warna merah pada striping semakin mempertegas tampilan motor. Dengan SOHC memiliki kapasitas mesin hingga 110 cc, tenaga sebesar 8,7 PS pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 0,93 kgf.m pada 6.000 rpm.

Terdapat beberapa varian warna antara lain hitam dop, hitam tanpa dop, putih dan merah. Honda Vario 110 eSP CBS dibanderol dengan harga 15 jutaan.

Honda Scoopy Fi Sporty

Motor

Honda Scoopy Fi Sporty bisa dibilang motor matic-nya anak muda. Dengan desain sporty dan tampilan yang dibuat mirip dengan Vespa ini memiliki banyak penggemar, terutama mereka yang menyukai konsep klasik. Mesin di dalamnya berkapasitas 108,2 cc, tenaga sebesar 6,4 kW (8,7 PS / 7.500 rpm) dan torsi sebesar 9,1 N.m (0,93 kgf.m) / 6.000 rpm.

Honda Scoopy Fi Sporty memiliki dua varian warna, yaitu merah dan cokelat krem. Keduanya merupakan warna favorit kaum hawa. Desainnya yang klasik dan berbeda dari motor matic lainnya menjadikan Scoopy laris di pasaran. Bahkan ada beberapa dealer yang menerapkan sistem pre-order.

Honda Scoopy Fi Sporty ini dijual dengan harga sekitar 16 jutaan.

Honda BeAT eSP

Motor

Honda BeAT memang dikenal sebagai motor matic termurah di pasaran. Desainnya yang minimalis cocok untuk mereka yang menyukai gaya ramping. Honda BeAT sel memiliki spesifikasi antara lain mesin berkapasitas 108.2 cc, daya maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm.

Motor ini memiliki tiga varian yaitu Honda Beat eSP CW, CBS, dan CBS ISS. Ketiganya hampir tak pernah sepi peminat. Dengan dibekali sistem Idling Stop System, Honda BeAT eSP bisa berhenti di kala menunggu lampu lalu lintas. Harga untuk motor matic yang satu ini ialah sekitar 15 jutaan.

Honda Spacy Fi

Motor

Honda Spacy Fi terkenal dengan fiturnya helm in atau bagasi yang digunakan untuk menyimpan helm fullbody. Hadir dengan mesin berkapasitas 108 cc, daya maksimum : 6.38 kW (8.67 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum : 8.89 N.m (0,91 kgf.m)/6500 rpm. Harganya sekitar 14 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi harga sepeda motor Honda termurah sejabodetabek khusus untuk Anda. Silakan kunjungi dealer motor tepercaya Anda untuk mengetahui info selengkapnya. Semoga bermanfaat!