avatardisplay_general
DISITU
27 Dec 2018

Harga Sepeda Motor Vario Bekas Termurah untuk Anda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181227/Banner/Harga Sepeda Motor Vario Bekas Termurah untuk Anda.jpg

Honda adalah pabrikan otomotif paling populer di tanah air. Banyak varian dan tipe motornya menguasai pasar dengan kualitas mumpuni dan harga yang terjangkau. Apalagi Honda dari dulu hingga kini terkenal dengan rajanya motor berkualitas, harga terjangkau, dan produknya irit bensin. Keunggulan-keunggulan inilah yang membuat Honda semakin mantap memasarkan berbagai jenis motornya, termasuk tipe Honda Vario. Anda bisa membeli Vario baru maupun bekas dengan harga termurah. Jika Anda memilih produk sekennya, ketahui harga motor Vario bekas agar Anda bisa mendapatkan motor ini sesuai dengan harapan Anda.

Honda Vario merupakan salah satu produk tersukses Honda setelah Honda Beat. Tak heran jika motor matic ini meraih angka penjualan yang tinggi. Selain motor barunya, Vario bekas pun bisa mudah dijumpai di banyak tempat. Itu karena Honda Vario sudah lama beredar di masyarakat sehingga untuk mencari versi bekasnya tidak terlalu sulit.

Motor Vario bekas yang banyak dicari di antaranya adalah Honda Vario 125 eSP 2015-2016. Harganya berkisar antara Rp13-14 jutaan. Harga ini bisa berbeda di setiap kota, tergantung juga pada kondisi motornya. Varian lainnya pun tentu berbeda harga. Anda harus punya trik khusus untuk mendapatkan harga sepeda motor Vario bekas termurah. Berikut ini beberapa cara di antaranya.

  1. Pintar menawar

motor-murah

Proses jual beli sering kali tidak bisa dilepaskan dari proses tawar-menawar. Demikian pula saat Anda berburu motor Vario bekas. Harga termurah bisa Anda dapatkan jika Anda pandai menawar. Sering kali penjual motor bekas tidak mematok harga pasti, bahkan dilebihkan sedikit agar ada proses tawar-menawar. Tunjukkan kelihaian Anda menawar sehingga motor Vario bekas bisa Anda bawa pulang dengan harga paling miring alias termurah.

  1. Membeli ke orang yang sedang membutuhkan uang dalam waktu cepat

Banyak orang menjual motor bekas sering kali karena kebutuhan yang mendesak. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan harga motor Vario bekas termurah dengan cara ini. Belilah motor Vario bekas ke orang yang menawarkan jual cepat motor karena alasan kebutuhan mendesak. Harga Vario bekas di bawah harga pasar bisa Anda dapatkan jika Anda beruntung dengan cara ini. Meski tidak selalu terjadi, tapi jika Anda mendapatkan peluang membeli motor Vario bekas ke orang yang sedang membutuhkan uang dalam waktu cepat, maka lakukan saja. Bahkan, jika Anda tidak menggunakan motor tersebut untuk keperluan pribadi, Anda bisa menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi. Semoga saja Anda beruntung dengan cara ini dan mendapatkan harga sepeda motor Vario bekas termurah untuk Anda.

  1. Kenali harga pasarnya

motor-murah

Jika melalui cara yang standar atau biasa-biasa saja, Anda perlu tahu terlebih dahulu harga pasar motor Vario bekas. Setiap varian Vario tentu berbeda harga. Kenali tipe Vario bekas yang ingin Anda miliki dan cek harga pasarnya. Setelah mengetahui harga pasar, Anda tinggal melenggang ke beberapa tempat jual beli motor bekas. Bandingkan semua harganya lalu pilihlah tempat jual beli motor bekas yang menjual Vario dengan harga termurah. Kembali kepada poin 1, jika harga bisa ditawar, tawarlah, sehingga Anda bisa mendapatkan harga Vario bekas termurah, sesuai dengan harapan dan bujet Anda.

Banyak cara mendapatkan harga Vario bekas termurah. Setidaknya tiga cara di atas bisa Anda jadikan inspirasi atau tambahan informasi untuk berburu Vario bekas dengan harga termurah. Tapi, tetap jangan abaikan tampilan motor pada saat Anda membelinya, termasuk kondisi mesin dan suku cadangnya. Jika memungkinkan, tanyakan riwayat motor bekas tersebut, sehingga Anda lebih mengenal motor Vario bekas yang ingin Anda bawa pulang dengan harga termurah.***