avatardisplay_general
DISITU
11 Sep 2018

Harga Taksiran Gadai Motor Honda yang Anda Miliki

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1809/180911/Harga Taksiran Gadai Motor Honda Yang Anda Miliki.jpg

Banyak yang bertanya, berapa sih angka pinjaman gadai yang bisa didapatkan dari suatu barang yang Anda miliki seperti sepeda motor? Gadai motor Honda Anda di Disitu.com, dapatkan angka taksiran terbaik

Anda punya motor Honda varian apa saja dan ingin digadaikan? Taksiran angka yang tinggi bisa Anda dapatkan di berbagai perusahaan pegadaian. Namun pastikan memilih tempat pegadaian yang berpengalaman dan terpercaya melayan konsumen.

Berapa angka taksiran gadai motor Honda yang umum diberikan oleh pagadaian? Ini penting diketahui oleh nasabah untuk memudahkan mereka memperkirakan dana pinjaman. Berdasarkan regulasi yang dibuat oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), nilai minimal angka pinjaman yang bisa dikeluarkan oleh pihak pegadaian kepada nasabah adalah sebesar 70% dari harga kendaraan bermotor atau sepeda motor yang ada.

Misalnya harga motor ditaksir sebesar 10 juta rupiah, maka nilai pinjaman yang bisa Anda dapatkan adalah 70% dari 10 juta rupiah tersebut. Nilai taksiran itu sendiri dipengaruhi tahun pembelian dan usia kendaraan yang digunakan.

Lalu bagaimana jika motor yang Anda gadaikan tersebut pajaknya dalam kondisi mati? Sebagian pegadaian menolak BPKB atau STNK kendaraan ini untuk digadaikan. Namun apabila diterima, biasanya uang pinjaman akan dipotong sebesar jumlah pajak yang harus dibayarkan. Nah, jadi tau kan kenapa penting untuk membayar pajak kendaraan?

Disitu.com Tawarkan Taksiran Gadai Motor Honda Cukup Tinggi

Anda berminat menggadaikan motor Honda Anda? Pilih perusahaan seperti Disitu.com. Gadai motor Honda di sini menawarkan harga taksiran yang menguntungkan bagi nasabah. Berapa angka pinjaman yang bisa Anda dapatkan? Disitu.com menawarkan angka 80% untuk jumlah pinjaman dari harga motor yang digadaikan. Dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat, Anda bisa segera membawa pulang uang yang sedang Anda butuhkan.

Gadai motor Honda Anda di Disitu.com. Sebuah perusahaan finance yang hadir dengan system teknologi internet yang lebih baik. Anda bisa dilayani secara online, simulasi pinjaman dan konsultasi gratis dengan admin pengelola. Buat Anda yang hanya memiliki STNK motor saja pun tetap bisa menjadikan berkas tersebut sebagai jaminan pegadaian. Syarat yang mudah dan tak membuat orang pusing di tengah kondisi kebutuhan uang yang mendesak.

Disitu.com merupakan pegadaian yang tepat untuk Anda pilih. Sebagai perusahaan yang terbilang baru, Disitu.com kini memiliki banyak mitra jaringan yang siap bekerja sama membantu berbagai kebutuhan keuangan masyarakat Indonesia. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, perusahaan ini terus mendapatkan tempat di hati nasabah.

Anda mau gadai motor Honda atau merek apa saja? Bisa langsung menghubungi  costumer service yang ada. Bukan cuma gadai, untuk Anda yang ingin memiliki kendaraan baru baik roda dua maupun roda empat, baru maupun bekas, juga bisa menjadikan Disitu.com sebagai mitra yang menguntungkan.

Sebelum memilih tempat pegadaian, pastikan dulu beberapa hal penting sebagai berikut:

  1. Jaringan perusahaan yang dimilik

  2. Bagaimana testimoni para nasabah yang sudah mengajukan gadai atau pembiayaan di perusahaan tersebut

  3. Ketahui jumlah angsuran, suku buka dan waktu maksimal pembayaran yang disepakati.

  4. Untuk gadai perhatikan angka taksiran, pertimbangkan juga dengan jumlah cicilan dan bunga yang diberikan.

  5. Kualitas pelayanan yang ramah lebih disukai banyak orang

  6. Bagaimana tindakan yang akan dilakukan pihak pegadaian apabila seandainya Anda telat membayar cicilan, pilih yang terbaik dan tidak menzhalimi. Tanyalah pada para nasabah lainnya yang juga mengajukan pegadaian di perusahaan tersebut.

Yuk gadai motor Honda Anda untuk membantu bisnis atau modal usaha. Dengan cara ini dana pinjaman yang didapatkan bisa lebih efektif dan bermanfaat.