avatardisplay_general
DISITU
23 Oct 2018

Informasi Asuransi Pendidikan BRI; Apa Untungnya?

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181023/Informasi%20Asuransi%20Pendidikan%20BRI%3b%20%20Apa%20Untungnya_.jpg

Banyak orang menganggap bahwa produk asuransi--apapun bentuknya--tidaklah menguntungkan. Program asuransi dianggap sama manfaatnya dengan tabungan biasa. Bedanya, dana yang sudah diasuransikan tidak dapat diambil. Hal ini menjadi alasan mengapa banyak orang abai dengan pentingnya informasi asuransi pendidikan BRI. Mereka beralasan bahwa mereka hanya perlu menabung untuk pendidikan anak-anak mereka. Padahal, manfaat asuransi pendidikan bisa sangat besar, apalagi jika perusahaan asuransi tersebut sudah memiliki basis finansial yang kuat, seperti BRI.

Asuransi BRI

Asuransi pendidikan BRI di bawah naungan BringinLife ditawarkan dalam berbagai bentuk premi, yang dapat dipilih nasabah sesuai kondisi finansial mereka. Danasiswa adalah asuransi pendidikan yang paling banyak dipilih oleh nasabah BRI. Danasiswa menawarkan program dimana orang tua dapat memulai asuransi sejak putra atau putri mereka masuk sekolah Taman Kanak-Kanak hingga Universitas.

Asuransi BRI

Suku bunga juga meningkat di setiap jenjang, dimana hal ini merupakan satu keunggulan dari Danasiswa. Misalnya, suku bunga saat anak masuk usia TK adalah 5%, dan jumlah ini meningkat menjadi 10% saat siswa memasuki jenjang sekolah dasar. Saat mencapai jenjang universitas, suku bunga menjadi 30%. Prosentasi tersebut cukup besar, jika dibandingkan dengan asuransi pendidikan dari perusahaan serupa.

Asuransi BRI

Mengapa Danasiswa unggul dibandingkan tabungan? Banyak nasabah BRI yang sebelumnya enggan memilih asuransi BRI karena mereka menganggap bahwa tabungan junior di BRI sudah lebih dari cukup. Padahal, banyak sekali keuntungan dari Danasiswa, ketimbang tabungan biasa. Pertama, Danasiswa telah memiliki proteksi sekaligus tabungan bagi anak hingga usianya mencapai remaja dan masuk perguruan tinggi. Kedua, tertanggung juga mendapatkan perlindungan asuransi saat meninggal dunia yang disebabkan oleh kecelakaan, atau penyakit yang kritis dimana penyakit ini juga disebabkan oleh kecelakaan atau penyakit kronis.

 

Anda juga bisa mendapatkan asuransi mobil disini.

Asuransi BRI

Poin ketiga yang juga menjadi daya tarik asuransi pendidikan BRI adalah ketersediaan Tahapan Dana Pendidikan yang jumlahnya disesuaikan dengan jumlah dana yang diperlukan di awal masuk salah satu jenjang pendidikan.

Asuransi BRI

Orang tua tertanggung pun mendapatkan jaminan asuransi saat mereka meninggal dunia, sehingga tertanggung atau anak-anak mereka masih dapat menikmati keuntungan dari asuransi pendidikan BRI.

Informasi tentang asuransi pendidikan BRI sangatlah penting, mengingat banyak sekali masyarakat yang menganggap remeh akan pentingnya mengikuti program asuransi pendidikan. Selama ini, banyak orang beranggapan bahwa asuransi jiwa lebih penting, karena biasanya mereka mendapatkan perlindungan dalam banyak hal seperti biaya rawat inap, rawat jalan, serta asuransi saat tertanggung meninggal dunia.

 

Asuransi pendidikan BRI bukan sekedar memberi keuntungan dalam hal pendidikan anak, tetapi juga investasi menguntungkan. Masih banyak orang tua yang beranggapan bahwa investasi rumah atau emas jauh lebih menguntungkan dimana mereka dapat menjual harta mereka tersebut saat mereka membutuhkan dana pendidikan. Memang ada benarnya, meskipun investasi konvensional tersebut tidak menjamin proteksi terhadap tertanggung.