avatardisplay_general
DISITU
07 Dec 2018

Informasi Dan Simulasi Kredit Motor Cb 150

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181207/Banner/Informasi Dan Simulasi Kredit Motor Cb 150.jpg

Kendaraan bermotor di era sekarang ini menjadi kebutuhan yang primer juga, lho. Dikatakan demikian karena memang pada kenyataannya hampir setiap orang mempunyai motor. Apalagi motor keluaran terbaru pasti banyak yang menginginkan, bukan? Tentunya iya. Anda bisa dengan membeli motor tersebut secara cash maupun kredit. Jika Anda tidak bisa secara cash maka boleh banget mengajukan kredit, lho. Motor keluaran terbaru cb 150 ini juga sudah banyak dibeli secara kredit. Jadi memang dipermudah sekali untuk Anda memiliki motor yang sangat keren ini. Simulasi kredit motor cb 150 ini juga sangat mudah dan ringan. Anda hanya perlu menyiapkan uang muka sesuai kemampuan.

Simulasi Kredit Motor

Angsuran yang akan Anda ambil untuk tiap bulannya itu tergantung pada Anda sendiri, lho. Jika semakin banyak uang muka yang Anda bayarkan di awal maka tentunya cicilan setiap bulannya akan lebih ringan. Jangka waktu yang diberikan biasanya antara 11 bulan, 22 bulan dan 35 bulan. Solusi kredit motor cb 150 ini memang sangat tepat. Karena tidak semua orang mampu membeli secara cash, bukan? Tentunya iya. Pengambilan kredit motor cb 150 ini yang harganya sebesar Rp 26,33 juta bisa dilakukan oleh Anda. caranya dengan melakukan DP mulai dari Rp 5, 8 juta terlebih dahulu.  kemudian angsuran tiap bulannya sebesar Rp 1,03 juta dengan tenor selama 35 bulan. Untuk angsuran bunganya setiap bulan sebesar Rp 400.000 yang harus Anda bayarkan secara rutin. Jadi Anda membayar angsuran setiap bulannya sebesar Rp 1,03 juta ditambah bunganya Rp 400.000, ya.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Untuk Kredit Motor

Pengajuan kredit motor yang cepat tentunya sangat diinginkan oleh setiap orang. Namun, terkadang ada beberapa orang yang mengajukan kredit motor tidak disetujui. Oleh karena itu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengajukan kredit motor cb 150 agar disetujui, diantaranya :

1. Data-Data Lengkap

informasi

Langkah yang  yang paling awal tentunya kelengkapan data. Jika Anda akan melakukan kredit motor cb 150 ini harus melengkapi data yang diperlukan. Data yang dibutuhkan seperti KTP, KK. Kemudian data pendukung lainnya seperti slip gaji, surat keterangan domisili dan lain sebagainya. Dengan adanya kelengkapan data yang diperlukan oleh pihak kredit motor maka tentunya proses pengajuan akan semakin cepat diproses dengan baik.

2. Mengajukan Kredit Dengan Uang Muka Sesuai Dengan Kemampuan

informasi

Ketika memilih cicilan lebih baik pilih uang muka yang lebih besar. Dengan begitu kemungkinan besar kredit motor akan segera disetujui. Namun jangan memaksakan memilih kredit dengan uang muka lebih besar, ya. Anda sesuaikan dengan penghasilan saja agar tidak kesulitan membayarnya. Untuk cicilan simulasi kredit motor cb 150 ini uang muka yang paling rendah yaitu sebesar Rp 5.000.000,00. Jadi Anda hanya bisa memilih paling minimal yaitu uang muka tersebut. Jika Anda tidak mampu dengan uang muka paling minimal maka tentunya akan sulit untuk mendapatkan kredit motor cb 150.

3. Memiliki Tempat Tinggal Jelas

informasi

Bagi Anda yang masih tinggal di rumah sewa tidak perlu khawatir karena tentunya juga bisa mengajukan kredit motor. Namun jika Anda mempunyai tempat tinggal yang jelas dan tidak berpindah-pindah maka akan lebih memudahkan disetujui kreditnya.

4. Mempunyai Pekerjaan Tetap

informasi

Tentunya pihak pemberi kredit tidak mau rugi nantinya jika memberikan kredit tidak tepat. Maka mereka biasanya dengan mempertimbangkan pekerjaan atau penghasilan Anda. Jika Anda mempunyai penghasilan tetap maka akan lebih mudah kredit motor.

5. Memiliki Track Record Pembayaran Yang Baik

informasi

Anda harus mempunyai track record pembayaran yang baik dengan pihak manapun. Maka dengan begitu tidak timbul kejanggalan atau penghambat kredit motor. Seorang pemberi kredit motor tentu akan mempertimbangkan berbagai hal seperti penghasilan untuk memilih cicilan.  Jika Anda ingin kredit motor maka tentunya harus mampu membayar cicilan hingga lunas. Simulasi kredit motor cb 150 ini kan tentunya sudah diberitahu di awal ketika Anda akan melakukan kredit motor. Tentunya pilihan cicilan juga Anda sendiri yang memilih. Jadi jika Anda tidak dapat melunasinya maka risikonya mempunyai track record nama yang buruk dan motor diambil kembali oleh pihak kreditor.