avatardisplay_general
DISITU
17 Nov 2018

Informasi Harga Motor Honda Bekas Terupdate

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181117/Banner/76.jpg

Honda merupakan pabrikan motor dari Jepang yang produknya banyak digunakan masyarakat Indonesia. Produk-produk Honda terus bersaing di pasaran Indonesia. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin membeli motor Honda,Anda bisa melakukan kredit motor bekas melalui situs DISITU.com dan Anda bisa mengetahui informasi harga motor Honda bekas terupdate di bawah ini.

1. Honda Vario 125 eSP

harga-motor

Honda Vario 125 eSP adalah motor Honda yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, karena motor ini memiliki berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah teknologi ACG Starter yang mana dapat membuat Anda menghidupkan mesin dengan suara yang halus. Jika motor ini berhenti lebih dari 3 detik maka mesin akan otomatis mati dan Anda bisa menghidupkan mesin kembali dengan cara memutar tuas gas. Selain itu, pengereman motor ini akan semakin mudah dengan sistem combi brake. Dengan adanya combi brake, Anda bisa menghentikan laju motor dengan optimal hanya dengan menarik tuas rem di sebelah kiri. Untuk harga motor Honda bekas dengan tipe ini memiliki harga di kisaran harga 17 jutaan.

2. Honda CB150R

harga-motor

Bagi Anda yang menyukai motor naked bike, Anda bisa membeli Honda CB150R. Motor ini menggunakan pengereman yang lebih sporty dan tentunya menarik untuk dipandang, sehingga sangat tepat digunakan untuk motor naked bike. Didukung dengan lampu berteknologi LED serta full digital speedometer yang mana bisa membuat Honda CB150R bisa bersaing dengan motor di kelas naked bike. Motor ini menggunakan mesin 4 langkah dengan tipe DOHC 4 katup yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 16.9 PS per 9000 rpm. Torsi maksimal yang mampu dihasilkan dari Honda CB150R ini sebesar 13.8 Nm per 7000 rpm ditambah dengan teknologi liquid cooled. Harga motor Honda bekas untuk motor ini berada di kisaran harga 23 jutaan.

3. Honda Beat Pop

harga-motor

Honda Beat Pop adalah motor matic yang cocok untuk Anda yang berjiwa muda. Karena desain bodinya yang colorful serta ditunjang dengan berbagai fitur yang menarik. Salah satunya adalah fitur stand side switch yang mana dapat membuat Anda tidak kelupaan saat menaikkan standar samping. Sehingga pada saat standar dalam posisi turun, mesin tidak dapat dinaikkan. Kapasitas bagasi dan tangki yang luas juga mendukung untuk Anda yang membawa banyak barang serta melakukan perjalanan jauh setiap hari. Motor ini juga dilengkapi dengan secure key shutter yang mampu membuat motor ini terhindar dari pencurian. Untuk harga motor bekas ini berada di kisaran harga sekitar 14 jutaan.

4. Honda All New Scoopy

harga-motor

Untuk Anda yang mencari motor skuter matic, maka Anda bisa membeli motor Honda All New Scoopy. Karena motor All New Scoopy ini memiliki desain yang baru serta fitur-fitur menarik seperti misalnya answer back system. Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan Anda untuk dapat menemukan motor Anda saat Anda kelupaan menaruh di tempat parkir. Honda All New Scoopy menjadi satu-satunya motor matic pertama di Indonesia yang sudah menggunakan LED projector headlight. Motor ini juga dilengkapi ban tubeless 12 inchi yang dapat membuat Anda aman dan nyaman saat berkendara. Untuk teknologi injeksi PGM-FI juga ditanamkan pada motor ini untuk membuat motor tetap irit bahan bakar. Harga bekas motor Honda All New Scoopy ini berada di kisaran harga 14 jutaan.

5. Honda Mega Pro

harga-motor

Honda Mega Pro juga menjadi salah satu naked bike dari Honda yang digunakan oleh beberapa masyarakat di Indonesia. Karena motor ini memiliki berbagai macam fitur, diantaranya adalah mesin bertipe SOHC 4 langkah dengan 5 kecepatan. Selain itu, fitur passing lamp pada motor ini juga dapat membuat Anda aman saat berkendara. Harga motor Honda bekas dengan tipe ini berada di kisaran harga 10 jutaan.