avatardisplay_general
DISITU
25 Nov 2018

Informasi Harga Motor Second Berbagai Merk

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181125/Banner/Informasi Harga Motor Second Berbagai Merk.jpg

Jika zaman dahulu motor merupakan barang mewah bagi sebagian orang, sekarang bukan lagi. Hampir setiap rumah pasti memiliki motor bahkan lebih dari satu. Saat ini hampir seluruh mobilitas masyarakat dilakukan menggunakan motor karena lebih cepat dan efisien. Karena kebutuhan akan motor yang sangat mendesak, membeli motor second dapat dijadikan pilihan hemat budget yang dapat Anda lakukan. Nah bagi Anda yang tertarik untuk membeli motor second, berikut beberapa referensi harga motor second terbaru :

Berbagai Referensi Harga Motor Second Terbaru

1. Merk Honda

informasi-harga

Merk Honda merupakan merk yang sudah sangat familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Anda tidak perlu khawatir apabila belum cukup budget untuk membeli motor Honda yang baru. Ada beberapa seri motor yang dapat Anda beli dengan pasaran harga motor second yang terjangkau. Contohnya seperti Honda Revo Fit yang harga secondnya berkisar mulai 6 jutaan sampai 8 jutaan. Bagi Anda yang menyukai tipe matic, ada Honda Beat Pop dan Honda Spacy CW Helm-In yang harga secondnya berkisar 7-8 jutaan untuk Honda Beat Pop dan 11-12 jutaan untuk Honda Spacy CW Helm-In.

2. Merk Yamaha

informasi-harga

Merk Yamaha merupakan pesaing berat bagi merk Honda di Indonesia. Hal itu dikarenakan harganya yang terjangkau namun irit dan lebih bertenaga. Motor second merk Yamaha pun cukup bagus. Beberapa pilihan motor Yamaha yang dapat Anda jumpai dengan kisaran harga motor second yang terjangkau contohnya Mio M3 125 Blue Core, Soul GT 125 Blue Core dan Jupiter Z CW F1. Sementara untuk harganya, untuk Mio M3 125 Blue Core second dimulai dari angka sekitar 7 sampai 11 jutaan. Untuk Soul GT 125 Blue Core second dibandrol dengan harga sekitar 11 sampai 12 jutaan. Sedangkan untuk Jupiter Z CW F1 second dibandrol dengan harga sekitar 5,9 sampai 8 jutaan.

Baca Juga : Cari Motor Bekas, Ini Cara Aman Mencari Motor Bekas

3. Merk Suzuki

informasi-harga

Merk motor yang satu ini menawarkan beberapa kelebihan seperti kekuatan bodi motor yang mampu menahan beban berat serta mesin yang lebih bertenaga. Selain itu sudah banyak bengkel resmi motor Suzuki yang tersebar di Indonesia sehingga memudahkan konsumen untuk melakukan servis secara rutin. Beberapa rekomendasi motor second dari Suzuki contohnya seperti Suzuki All New Satria FU 150 MF, Suzuki address F1 110 dan Suzuki GSX R150 Sport. Untuk harganya sendiri, Suzuki all New Satria FU 150 MF  second berada di kisaran harga 12 sampai 13 jutaan. Untuk Suzuki Address F1 110 dibandrol dengan harga second sekitar 9,5 jutaan sampai 9,650 jutaan. Sementara untuk  Suzuki GSX R150 Sport second harganya sekitar 19 sampai 20 jutaan.

4. Merk Kawasaki

informasi-harga

Merk ini merupakan spesialisasi dari kendaraan roda dua berjenis sport. Motor Kawasaki mampu menghasilkan kecepatan hingga 100 km/jam. Dengan kecepatan yang luar biasa motor ini tetap irit. Untuk pilihan motor second dari Kawasaki yang terbilang harganya tidak terlalu menguras kantong ialah seperti Kawasaki KSR Pro, Kawasaki KLX 150 serta Kawasaki  Z 125 Pro SE. Harga second dari Kawasaki KSR Pro ialah sekitar 17 sampai 25 jutaan. Sedangkan untuk Kawasaki KLX 150 second dibandrol sekitar 21 sampai 26,5 jutaan. Sementara untuk Kawasaki  Z 125 Pro SE harga secondnya berkisar 27 jutaan.

Baca Juga : 7 Tips Cerdas Bila Mau Kredit Motor Bekas Tanpa Repot

5. Merk Vespa

informasi-harga

Untuk pecinta motor Vespa dengan bodi yang lebih modern, ada beberapa pilihan produk dengan harga motor second yang cukup terjangkau. Pilihan tersebut di antaranya seperti Vespa LX  125 3V 2017, Vespa S 125 I-GET 2018 juga Vespa GTS 150 3v 2018. Harga second untuk Vespa LX  125 3V 2017 ialah sekitar 19 jutaan. Untuk Vespa S 125 I-GET 2018, harga secondnya sekitar 28 jutaan. Sedangkan Vespa GTS 150 3v 2018 second dijual dengan harga sekitar 35 sampai 43,5 jutaan.

Baca Juga : Beli Motor Bekas Atau Baru, Ini Jawabannya

Beli Motor Second, Lihatlah Faktor Pelengkapnya

Perlu diingat bahwa kisaran harga di atas dapat berubah sewaktu-waktu. Selain itu, harga motor second juga bergantung dari banyak faktor seperti kondisi motor tersebut, kelengkapan surat-surat kendaraan dan lain sebagainya. Nah bagi Anda yang ingin membeli motor second namun belum memiliki dana yang cukup, Anda bisa mendapatkan tambahan dana dengan cara mengajukan pinjaman kredit multiguna di Disitu.com. Disitu.com menyediakan fasilitas pinjaman kredit multiguna untuk berbagai macam keperluan pribadi Anda termasuk membeli motor second.