avatardisplay_general
DISITU
06 Nov 2018

Informasi Kredit Motor Ninja 250 Dengan DP Murah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181106/Banner/33.jpg

Ninja 250 merupakan motor yang sampai saat ini menjadi motor yang disukai banyak orang karena terlihat sporty. Karena banyaknya orang yang menginginkan motor ini, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membeli motor ini. Salah satunya melalui kredit motor Ninja 250 secara online. Disitu.com memberikan pelayanan kredit motor dan mobil secara online. Sebelum melakukan kredit, Anda harus mengetahui informasi mengenai kredit motor Ninja 250 di bawah ini.

1. Memperhatikan Harga Kredit Motor Ninja

Kredit-Motor

Sebelum melakukan kredit motor Ninja, Anda terlebih dahulu harus memperhatikan harga kredit motor Ninja. Ninja 250 memiliki berbagai macam tipe dengan berbagai spesifikasi yang bermacam. Untuk itu, Anda harus memilih dan memperhatikan harga kredit motor yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Untuk harga kredit motor Ninja ini berkisaran mulai dari harga Rp. 45.300.000 untuk Kawasaki Ninja 250SL hingga Rp. 72.400.000 untuk Kawasaki Ninja 250 ABS SE MDP. Harga motor Ninja ini bisa berubah sewaktu-waktu.

 

2. Memilih Angsuran Sesuai Kapasitas Finansial

Kredit-Motor

Setelah memperhatikan harga kredit, kemudian Anda harus memilih sesuai dengan keuangan Anda. Karena setiap kredit yang diambil tentunya akan memunculkan resiko rencana keuangan, apalagi jika cicilan kredit lebih dari satu tahun. Sebelum menentukan persetujuan kredit, pastikan Anda harus mengetahui kemampuan Anda untuk membayar kredit.

Pihak leasing biasanya akan melihat berdasarkan pertimbangan yang ditetapkan oleh pihak leasing. Apabila tidak sesuai dengan kemampuan, maka kendaraan Anda akan ditarik oleh pihak leasing serta masuk ke daftar hitam.

 

3. Menyiapkan Uang Muka dan Lain-lain

Kredit-Motor

Berikutnya  Anda harus menyiapkan uang muka dan biaya lainnya. Uang muka adalah salah satu syarat yang harus dipersiapkan dalam mengajukan kredit motor Ninja. Jumlah uang muka tersebut biasanya sudah ditentukan oleh pihak leasing dan Anda bisa memperhatikan uang muka yang harus Anda bayar saat memperhatikan harga motor tersebut.

 

Baca juga: Simulasi Kredit Motor Di Bank Mandiri Beserta Langkah

 

Uang muka juga menjadi faktor penentu besarnya cicilan setiap bulannya. Semakin besar uang muka yang dibayarkan, maka cicilan yang harus Anda tanggung juga akan semakin ringan. Untuk itu, persiapkan baik-baik uang muka sebelum Anda mengajukan kredit motor ninja.

Selain uang muka, uang untuk biaya lainnya juga harus Anda siapkan. Seperti misalnya biaya untuk servis, biaya bensin, dan biaya lainnya. Biaya yang Anda persiapkan juga tentunya termasuk biaya untuk pembuatan STNK.

 

4. Melengkapi Dokumen Persyaratan

Kredit-Motor

Setelah menyiapkan uang muka, tentunya Anda harus mempersiapkan serta melengkapi dokumen persyaratan. Dokumen persyaratan juga menentukan kredit Anda bisa diterima atau tidak. Untuk itu, Anda harus mempersiapkan terlebih dahulu dokumen persyaratan sebelum mengajukan kredit motor Ninja 250.

Biasanya pihak leasing sudah memberikan persyaratan dokumen yang harus Anda penuhi untuk mengajukan kredit. Pastikan dokumen persyaratan harus sesuai kondisi yang sebenarnya dan lengkap. Bahkan, beberapa leasing juga meminta untuk membawa data penunjang seperti rekening koran, bukti slip gaji, dan lain-lain. Maka dari itu, Anda juga harus membawa dokumen penunjang tersebut.

 

5. Mengajukan Kredit

Kredit-Motor

Setelah menyiapkan dokumen dan lain-lain, Anda tinggal mengajukan kredit. Mengajukan kredit secara online adalah salah satu solusi alternatif dalam mengajukan kredit. Selain karena prosesnya yang mudah, Anda juga dapat menghemat waktu dengan mengajukan kredit secara online.

Untuk mengajukan kredit motor Ninja 250 secara online sangat mudah, Anda tinggal memilih motor Ninja sesuai yang Anda inginkan. Kemudian pilih lokasi dan tenor pembayaran dan klik ajukan lalu Anda akan dibawa menuju halaman login.

Setelah login, Anda tinggal mengisi data yang sesuai dengan kolom. Lalu Anda akan diminta untuk memilih lembaga pembiayaan dan sesuai dengan kemampuan Anda. Setelah memilih, Anda tinggal menunggu verifikasi dari pihak lembaga dan pembiayaan dan Anda bisa membawa pulang motor Anda.