avatardisplay_general
DISITU
13 Oct 2018

Ini Dia Penawaran Menarik Dari Asuransi Dari Bank BNI

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181013/Ini%20Dia%20Penawaran%20Menarik%20Dari%20Asuransi%20Dari%20Bank%20BNI.jpg

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau yang lebih dikenal dengan BNI merupakan perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia. Tidak hanya menjangkau wilayah perkotaan, tetapi juga pelosok pedesaan. BNI tidak hanya memfasilitasi nasabahnya dalam menabung, melakukan pinjaman atau pembiayaan lainnya. Tetapi juga menawarkan produk asuransi yang menarik.

Perlu Anda ketahui bahwa asuransi menjadi produk yang teramat penting saat ini. Sebagai salah satu antisipasi terhadap risiko keuangan yang mungkin tak sanggup kita hadapi hanya berbekal tabungan. Produk asuransi yang ada saat ini antara lain asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi kendaraan dan lain-lain.

Asuransi Bank

Bagi Anda yang tengah mencari produk asuransi yang recommended, asuransi dari Bank BNI ini patut untuk dipertimbangkan.

Apa sajakah penawaran menarik dari asuransi BNI? Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Kelebihan Layanan BNI Life

BNI Life adalah sebutan untuk layanan asuransi yang disediakan oleh Bank BNI. Kelebihan dari BNI Life ini antara lain:

  • Klaim 25 Menit

BNI Life membuat inovasi terbaru di mana nasabah bisa klaim asuransi hanya dalam waktu 25 menit untuk nominal kurang lebih 10 juta rupiah. Dana yang diklaim tersebut akan ditransfer melalui rekening yang bersangkutan.

 

  • Layanan Mudah

BNI Life memfasilitasi para nasabahnya dengan layanan yang mudah dan cepat. Bahkan program klaim dapat diselesaikan hanya dalam 1 hari, berlaku untuk produk tradisional dan kesehatan. Layanan pengajuan manfaat dan klaim dalam waktu 24 jam.

 

  • Akses Dekat

Kantor BNI Life tersebar di berbagai kota di Indonesia yang jangkauannya mudah dan aksesnya tersedia.

Jenis Perlindungan

Ada dua macam perlindungan yang tersedia di BNI Life, yaitu Kebutuhan Perlindungan Individu dan Kebutuhan Perlindungan Karyawan. Berikut ini penjelasannya.

  • Kebutuhan Perlindungan Individu

Kebutuhan perlindungan individu bisa dimulai dari pertama kali Anda memulai karir di kehidupan. Dari sini Anda memulai perlindungan dengan asuransi jiwa. Kemudian perlindungan ketika Anda sudah berkeluarga, di mana proteksi bukan hanya untuk Anda, tetapi juga istri/suami dan anak.

Selanjutnya perlindungan ketika Anda menjadi orang tua, di mana perlindungan tersebut dimaksudkan untuk pembiayaan pendidikan anak.

Perlindungan memulai 40 artinya asuransi ketika Anda menginjak usia 40 tahun. Pada saat itu, mungkin ada hal-hal tak terduga yang terjadi dalam kehidupan Anda.

Asuransi merencanakan masa depan yang berarti mempersiapkan kebutuhan dana untuk masa depan, saat mungkin karir Anda sedang tak menentu atau untuk kebutuhan lainnya. Misalkan ibadah haji, pernikahan anak dan lain-lain.

Kemudian selanjutnya ialah asuransi untuk persiapan hari tua atau masa pensiun saat di mana Anda harus berhenti bekerja dan mulai menikmati masa tua bersama keluarga.

 

  • Kebutuhan Perlindungan Karyawan

Produk asuransi yang satu ini terdiri atas dua jenis yaitu Small Medium Enterprise (SME) dan Korporasi.

SME atau Small Medium Enterprise merupakan persiapan bila Anda berencana membangun sebuah bisnis dengan kebutuhan dana tertentu.

Korporasi adalah perlindungan untuk Anda yang telah memiliki sebuah usaha atau bisnis. Perlindungan ini diperuntukkan untuk karyawan dan perusahaan agar tercipta rasa aman dan nyaman dalam meningkatkan produktivitas kerja.

Itulah beberapa penawaran menarik dari asuransi Bank BNI. Jika apa yang Anda cari telah Anda temukan dalam rincian penawaran di atas, maka jangan ditunda lagi! Kini saatnya Anda mempersiapkan dana terbaik untuk mulai memproteksi diri dan keluarga bersama Bank BNI.