10 June 2018 00:00

Ini nih, 5 Keuntungan Gadai BPKB Motor Jaksel Secara Online

DISITU

https://images.disitu.com/A/Img/1806/180610/5 Keuntungan Gadai BPKB Motor Jaksel Secara Online.jpg

Banyak sekali penawaran besar-besaran akan badan yang ingin meminjamkan sejumlah uang kepada masyarakat.Dengan berbagai penawaran yang tentu menarik. Mulai dari bunga yang rendah, tenor yang panjang, serta angsuran yang ringan. Namun Anda tentu juga pernah mendapat kerugian dikarenakan salah memilih suatu lembaga pinjaman uang. Namun jangan khawatir saat ini sudah ada disitu.com yang akan membantu masalah keuangan Anda. Dan dapat dipastikan Anda tidak akan merugi karena lembaga ini sudah terpercaya sejak bertahun-tahun yang lalu. Dan merupakan solusi cerdas melakukan gadai BPKB motor Jaksel secara online dengan cepat dan mendapat berbagai keuntungan. Berikut penjelasan lengkapnya :

1. Berbagai Merek Dan Tipe Motor Bisa Dijadikan Agunan

Disitu.com menerima segala jenis gadai BPKB motor Jaksel dengan berbagai merk. Mulai dari merk Honda, Suzuki, hingga Yamaha. Jangan khawatir apapun merk motor Anda tetap bisa gadai motor jaksel hanya di jasa pinjaman online disitu.com. Segera ajukan pinjaman Anda mulai dari Rp 1.000.000. Untuk usia motor harus maksimum 7 tahun dari batas akhir tenor pengajuan.

2. Pencairan Dana Hingga 80% Dari Harga Motor

Untuk pencairan dananya sendiri tergolong tinggi dikarenakan hingga 80 persen harga motor. Berbeda jika melakukan gadai BPKB motor di Jaksel di pegadaian. Karena besaran pencairan dananya hanya sekitar 70 persen saja. Jika Anda melakukan pinjaman online di disitu.com besaran pencairan dananya akan lebih besar. Maka dapat dipastikan uang yang bisa Anda terima juga akan lebih banyak daripada Anda melakukan gadai BPKB motor di tempat lainnya.

3. Tenor Yang Panjang              

Untuk jangka pinjaman di disitu.com juga panjang. Menyediakan tenor dari  satu sampai lima tahun . Tentunya jika Anda ingin melakukan pinjaman memilih tenor dalam jangka panjang. Selain angsuran tiap bulannya yang ringan. Namun juga jangka waktu pelunasannya yang lama. Sehingga Anda tidak perlu buru-buru melunasinya. Jadi uang hasil pinjaman dari disitu.com bisa Anda gunakan semaksimal mungkin. Karena jasa pinjaman online ini memberikan kepercayaan yang lebih kepada para nasabahnya. Agar bisa nyaman dalam membayar angsuran atau cicilan tiap bulannya. Serta tujuan dari memberikan tenor yang panjang kepada nasabahnya yaitu agar nasabahnya bisa melunasinya tepat waktu. Dan tentunya tidak akan memberatkan para nasabahnya.

4. Waktu Pencairan Dana Relatif Cepat

Biasanya jika melakukan gadai BPKB motor Jaksel di pegadaian membutuhkan waktu 3 sampai 5 hari kerja untuk pencairan dananya. Belum lagi jika terhambat dengan berbagai dokumen yang masih belum lengkap ataupun bermasalah. Tentu waktu yang dibutuhkan untuk pencairan dana akan semakin lama. Namun Anda tidak perlu khawatir lagi karena apabila melakukan gadai di disitu.com bisa cair dalam waktu sehari saja. Karena berbasis online sehingga proses dari pengajuan sampai pencairan dana tentunya akan cepat. Karena dokumen yang dibutuhkan juga tidak seribet di pegadaian. Anda hanya perlu mengupload foto KTP, KK, dan BPKB asli motor Anda.

5. Motor Yang Digadaikan Mendapat Asuransi

Saat ini banyak sekali badan keuangan yang membuka jasa pinjaman atau gadai. Namun banyak yang tidak teliti dalam memilih tempat gadai. Sehingga banyak sekali masyarakat yang merasa dirugikan karena kehilangan aset yang digadaikan. Hal itu dikarenakan badan keuangan yang Anda pilih sebagai tempat pinjaman tidak ada asuransi aset. Sehingga aset yang diberikan pemohon bisa berpindah tangan kepemilikan bahkan hilang. Tentu Anda tidak ingin mengalami hal serupa. Di jasa pinjaman online disitu.com sudah mendapat perlindungan asuransi. Jadi Anda tidak perlu takut kehilangan aset yang dijadikan jaminan pinjaman. Karena sudah dilindungi asuransi TLO atau Total Loss Only. Jadi dijamin bahwa BPKB motor Anda aman dari berbagai ketidak tanggung jawaban suatu lembaga pinjaman.

cari-kredit-DISITU-pilihanmu