avatardisplay_general
DISITU
06 Jan 2019

Inilah Daftar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Saat Ini

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190106/Banner/Inilah Daftar Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Saat Ini.jpg

Mau pilih perusahaan asuransi jiwa untuk perlindungan di masa akan datang untuk keluarga? Pilih yang memang sudah direkomendasikan sebagai daftar perusahaan asuransi jiwa terbaik di Indonesia saat ini. Untuk menentukan criteria sebagai asuransi terbaik, ada beberapa indicator yang biasanya dipakai. Di antaranya adalah pertumbuhan aset rata-rata, pertumbuhan laba bersih, hingga Risk Based Capital (RBC) dari sebuah perusahaan.

Dengan indicator ini diketahui apakah perusahaan tersebut tumbuh sehat dan layak direkomendasikan untuk khalayak atau tidak. Nama yang terkenal saja tidak cukup, tapi perlu diketahui bagaimana kondisi perusahaan dalam rentang waktu beberapa tahun terakhir. Sebab di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini, ada banyak perusahaan jasa keuangan yang mengalami kesulitan dalam memberikan klaim polis nasabahnya. Jangan sampai Anda salah pilih.

Berikut ini adalah daftar perusahaan asuransi jiwa terbaik yang bisa Anda jadikan referensi untuk memilih:

  1. Allianz

daftar-perusahaan

Perusahaan ini berasal dari Jerman dan berdiri pada tahun 1890. Saat ini asuransi ini berada di bawah naungan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia. Tercatat memiliki 100 kantor pemasaran di 53 kota di Indonesia. Dengan pengalamannya yang cukup lama membuat perusahaan ini berdiri kokoh membangun jaringan.

 

  1. AIA Financial

daftar-perusahaan

Perusahaan asuransi asal Cina ini berdiri pada tahun 1919 untuk pertama kali di negara itu. Berdiri di Indonesia pada tahun 1983 di bawah PT. Asuransi Lippo Jiwa Sakti. Saat ini berganti nama menjadi AIA Financial. Perusahaan ini kini memiliki 10.000 agen atau tenaga penjual.

 

  1. AXA Mandiri

daftar-perusahaan

Daftar perusahaan asuransi jiwa terbaik  selanjutnya adalah AXA Mandiri. Perusahaan ini untuk pertama kalinya berdiri di Paris pada tahun 1817, selanjutnya mengembangkan perwakilannya di Jakarta pada tahun 1991. Asuransi jiwa AXA baru dimulai pada tahun 2004, tetapi dengan jaringan yang kokoh membuat perusahaan ini cukup layak dipercaya.

 

  1. Manulife

daftar-perusahaan

Perusahaan asuransi ini berdiri pertama kalinya di Canada pada tahun 1887. Berdiri di Indonesia pada tahun 1985 dengan nama PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia. Dengan 9000 orang karyawan, perusahaan ini saat ini memiliki lebih dari 2,3 juta nasabah di Indonesia. Dengan kondisi ini, tak heran jika Manulife mampu mencapai angka penjualan sebesar AS$17,6 miliar.

 

  1. Prudential

daftar-perusahaan

Daftar perusahaan asuransi jiwa terbaik selanjutnya adalah Prudential. Pertamakalinya perusahaan ini didirikan di London pada tahun 1848. Barulah pada tahun 1995 masuk ke Indonesia di bawah PT Prudential Life Assurance. Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa yang cukup terkenal di Indonesia dan juga memiliki produk asuransi syariah. Saat ini Prudential memiliki nasabah sebanyak 21 juta orang lebih di seluruh dunia.

 

  1. Asuransi Jiwa Sinarmas

daftar-perusahaan

Perusahaan miliki Cina ini pertamakalinya berdiri pada tahun 1962. Masuk dalam daftar perusahaan asuransi jiwa terbaik dengan berbagai keunggulan produk dan pelayanannya. Selain asuransi jiwa, Sinarmas juga memiliki produk asuransi kendaraan yang cukup terkenal.

 

Temukan asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Khusus untuk asuransi jiwa, beberapa perusahaan di atas cukup bisa Anda pilih untuk jaminan masa depan. Daftar perusahaan asuransi jiwa terbaik dinilai dari berbagai aspek, termasuk juga kualitas pelayanan. Pelayanan yang baik tentu akan memuaskan nasabah, terlebih lagi untuk jaminan keselamatan jiwa, hal ini tentu akan sangat membantu kondisi seseorang atau keluarga yang akan melakukan klaim terhadap asuransi tersebut.