avatardisplay_general
DISITU
19 Jan 2019

Intip Dan Ketahui Perhitungan Premi Asuransi Jiwa BCA

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190119/Banner/intip dan ketahui perhitungan premi asuransi jiwa bca.jpg

Di antara beberapa pemain produk jasa seperti asuransi jiwa, BCA hadir dengan produk dengan perhitungan premi asuransi jiwa yang cukup menarik untuk diketahui. Selain itu, Anda juga harus mengetahui beberapa jenis produk asuransi yang ditawarkan oleh asuransi BCA dan apa yang membedakannya dari beberapa produk asuransi jiwa lainnya.

Asuransi

Beberapa hal berikut ini akan memberikan sedikit lebih banyak informasi mengenai apa saja yang bisa Anda dapatkan dari asuransi BCA dan gambaran perhitungan yang nantinya harus Anda bayarkan dan nilai asuransi yang bisa Anda dapatkan dari asuransi ini.

Produk-Produk Asuransi Jiwa Dari BCA

Asuransi

Meskipun sudah lama dikenal sebagai salah satu perusahaan perbankan, sebelumnya BCA tidak pernah fokus untuk mengembangkan produk-produk asuransi. Kali ini BCA sudah menawarkan beberapa jenis produk asuransi jiwa yang akan memberikan perlindungan yang cukup beragam seperti sebagai warisan, kecelakaan dan juga untuk kesehatan. Meskipun belum dikenal cukup luas oleh beberapa orang, namun beberapa produk tersebut memiliki prospek yang cukup bagus untuk nasabah yang ingin mendapatkan jaminan kesehatan dan juga perlindungan diri seperti untuk beberapa hal yang sudah disebutkan di atas. Selain mengetahui beberapa produk yang ditawarkan, Anda pun juga harus tahu lebih banyak lagi mengenai besaran premi asuransi jiwa yang nantinya harus dibayarkan ketika Anda memilih salah satu produk yang ditawarkan. Untuk itu penting bagi Anda untuk mendapatkan informasi yang selengkap-lengkapnya sebelum Anda memilih salah satu produk asuransi jiwa.

Yang akan Anda dapatkan pada asuransi jiwa BCA adalah beberapa produk yang cukup beragam mulai dari b-SAVE Accident Protection BCA Life Heritage, Asuransi Hospital 100% Refundable dan juga Bima Proteksi Kesehatanku. Misalnya saja untuk produk BCA Life Heritage, Anda akan mendapatkan perlindungan yang cukup besar mencapai 300 milyar rupiah di mana masa perlindungan ini berlaku sampai usia 99 tahun. Beberapa informasi yang perlu Anda ketahui mengenai produk asuransi ini adalah bahwa secara sekilas Anda akan mendapatkan uang pertanggungan kurang lebih sebesar 10% untuk usia 6 bulan – 1 tahun pada saat meninggal, 20% untuk usia 1 tahun pada saat meninggal, 40% untuk usia 2 tahun pada saat meninggal dan seterusnya.

Gambaran Ilustrasi Besaran Premi Yang Harus Dibayarkan

Asuransi

Sebagai ilustrasi untuk menjelaskan besaran premi asuransi jiwa yang harus dibayarkan jika Anda tertarik untuk mendapatkan produk asuransi warisan yang bisa diberikan oleh asuransi BCA bisa dijelaskan sebagai berikut. Misalnya saja Anda memilih untuk mendapatkan pertanggungan mencapai 1 milyar rupiah untuk jenis asuransi BCA Life Heritage untuk jangka waktu 5 tahun, maka premi yang harus Anda bayarkan adalah sebesar kurang lebih Rp 5.861.000,- per bulannya. Itulah sekilas ilustrasi yang bisa Anda dapatkan untuk jenis asuransi yang ditawarkan oleh BCA ini.

 

Baca juga: Harga Motor Seken dengan Kualitas Terbaik untuk Anda

 

Untuk beberapa asuransi lainnya memiliki perhitungan yang berbeda-beda. Anda bisa meminta informasi mengenai ilustrasi besaran premi yang harus dibayarkan pada agen asuransi dari BCA di mana Anda bisa mendapatkan informasi selengkap-lengkapnya. Sebelum Anda memilih salah satu jenis asuransi, ada baiknya jika Anda memilih salah satu jenis asuransi selengkap-lengkapnya. Inilah yang menjadi keuntungan dari sebuah program asuransi yang saat ini bisa Anda temukan dengan mudah dari beberapa perusahaan perbankan termasuk BCA sebagai salah satu pemain dalam bidang perbankan dan sudah mulai menyediakan beberapa produk asuransi untuk melindungi setiap nasabahnya.