avatardisplay_general
DISITU
09 Nov 2018

Intip Informasi Motor Matic Terbaru Dari Honda

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181109/Banner/40.jpg

Produk-produk terbaru motor dari pabrikan Honda selalu membanjiri pasar otomotif dunia setiap tahunnya. Begitu pun di Indonesia. Motor Honda sudah menjadi favorit pengguna kendaraan roda dua di Indonesia khususnya model matic. Honda selalu merilis dan mengeluarkan motor matic terbaru setiap tahunnya. Tampilannya yang menarik selalu membuat masyarakat tergiur untuk menyerbunya. Dari segi harga pun sangat bersahabat dengan kantong masyarakat. Tak hanya itu, fitur dan spesifikasi honda yang bagus mampu menarik antusiasme pembeli. Dan tahun 2018 pabrikan asal negara Jepang ini kembali meluncurkan motor matic terbarunya. Untuk mendapatkan motor-motor ini, Anda dapat melakukan kredit motor melalui DISITU.com. Lantas apa saja produk motor matic terbaru dari Honda yang siap menjadi idola baru? Berikut daftar motor matic terbaru tahun 2018 :

1. Honda SH 150i

Motor-Matic

Motor matic terbaru Honda yang satu ini sangat berbeda dengan model pada umumnya. Memang terkesan kurang menarik jika dilihat dari desain tampilannya. Tapi, jangan salah. Honda SH 150i ini memiliki mesin yang sangat kuat dan bertenaga. Dan menjadi motor yang paling irit dengan konsumsi bahan bakarnya 40,9 km/liter. Hal ini disebabkan karena mesin honda yang satu ini berupa mesin liquid cooled 4stroke, dan SOHC. Serta eSP dengan kapasitas 153 cc. Dimana mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 10,9 kw pada 8.250 rpm. Dan torsi 13,9 Nm pada 6500 rpm. Motor Honda ini dipatok dengan harga sekitar 44 jutaan rupiah.

2. All New Honda Beat Pop

Motor-Matic

Honda Beat pop terbaru ini merupakan honda dengan harga termurah dengan kisaran harga paling rendah sekitar 14 jutaan untuk honda pixel. Dan 15 jutaan untuk model honda beat ISS Comic. Honda beat yang satu ini memiliki 5 jenis model berbeda. Tapi, menggunakan mesin yang sama yaitu 108.2cc. Adanya sistem eSP dan pembakaran Fuel injection inilah yang menyebabkan honda ini irit bahan bakar. Tak heran jika honda beat pop akan digemari banyak peminat. Karena selain murah, irit juga.

3. Honda Vario 150 eSP

Motor-Matic

Motor matic terbaru ini disebut sebagai motor terbaik di Indonesia. Karena selain desain tampilannya yang cukup menarik, juga memiliki mesin yang sangat bertenaga dan irit. Hal ini terbukti dari konsumsi bahan bakarnya yang hanya berkisar 48km/liter dengan kecepatan maksimal 102 km/jam. Motor ini sangat cocok bagi anda yang suka berkendara jauh dalam waktu singkat. Dan yang menyebabkan motor Honda Vario  150 eSP ini cukup bertenaga adalah dari penggunaan mesinnya sebesar 150cc dengan tenaga yang dikeluarkan sebesar 9,3kw pada 8.500 rpm.

4. Honda New Spacy FI

Motor-Matic

Honda New Spacy FI memiliki harga yang tak jauh beda dengan New Honda Beat Pop yaitu sekitar 14 jutaan. Motor matic terbaru honda yang ini merupakan motor ramah lingkungan tapi tetap hemat bahan bakar. Walaupun Spacy FI tidak menggunakan standart motor eSP seperti motor terbaru pada umumnya, namun New Spacy memiliki kelebihan lainnya. Spacy Fi dilengkapi dengan teknologi fuel injection dan sistem pendingin kipas. Untuk mesinnya menggunakan mesin 108cc dengan tipe SOHC.

5. All New Honda Beat eSP

Motor-Matic

Honda Beat eSP merupakan honda terlaris di Indonesia. Hal ini dikarenakan honda beat eSP dilengkapi dengan fitur idling stop system. Dimana fitur ini memiliki fungsi mematikan mesin secara otomatis dalam waktu 5 detik saat berhenti. Serta bisa langsung hidup dengan hanya menarik tuas gas. Dan inilah yang menyebabkan motor ini irit dan hemat bahan bakar. Tak hanya itu, honda beat eSP juga telah dilengkapi dengan teknologi eSP dan fuel injection.