avatardisplay_general
DISITU
19 Oct 2018

Investasi Jangka Panjang dengan Prudential Asuransi

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181019/Investasi%20Jangka%20Panjang%20dengan%20Prudential%20Asuransi.jpg

Investasi dan asuransi merupakan dua hal penting dalam hidup. Jika Anda ingin memiliki asuransi sekaligus investasi, pilihan cerdasnya jatuh pada Prudential. Perusahaan ini bisa dikatakan sebagai pemimpin di bidang asuransi berbasis investasi di Indonesia. Prudential asuransi bisa Anda pilih dan nikmati dengan berbagai varian layanannya. Banyak produk asuransi yang disediakan Prudential, dan berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Asuransi pendidikan

Asuransi

Pendidikan perlu direncanakan, terutama pendidikan anak-anak. Prudential menyediakan asuransi pendidikan, namanya PRUedu Protection. Terdapat dua manfaat asuransi pendidikan ini, yaitu perlindungan untuk orangtua dan anak lewat satu polis yang komprehensif. Manfaat bulanan yang didapat untuk anak bisa hingga ia berusia 25 tahun. Bila terjadi risiko meninggal atas ayah saat anak berusia 12 tahun maka akan ada manfaat pembayaran sejumlah nominal yang ditentukan.

  1. Asuransi kesehatan

Asuransi

Salah satu produk andalan perusahaan asuransi adalah asuransi kesehatan. Prudential pun memiliki produk asuransi kesehatan. Setidaknya ada tiga jenis yang bisa Anda pilih, yaitu PRUprime Healthcare, PRUMed cover, dan PRUhospital&surgical cover plus.

PRUprime Healthcare adalah produk asuransi kesehatan Prudential yang bersifat premium. Pembayaran manfaat asuransi yang disajikan sesuai dengan tagihan rumah sakit. Sementara itu,  PRUMed cover memberikan manfaat berupa tunjangan harian rawat inap, ICU, hingga operasi bedah. Asuransi ini juga bisa digunakan di rumah sakit luar negeri. Sedangkan PRUhospital&surgical cover plus memberikan tambahan biaya rawat inap, ICU, hingga pembedahan. Manfaat rawat inap yang bisa didapat nasabah mencapai Rp3 juta per hari, sementara itu batas santunan tahunan maksimal mencapai Rp1,2 miliar. Di asuransi ini, Anda juga bisa dapat manfaat biaya fisioterapi.  

 

Baca juga: Gunakan Sistem Canggih, Pemerintah Terapkan E-TLE

 

  1. Asuransi jiwa

Asuransi

Selain asuransi kesehatan, produk populer lainnya adalah asuransi jiwa. Prudential juga menawarkan berbagai produk asuransi jiwa. Berikut ini di antaranya.

  • PRUlife cover

Produk asuransi jiwa ini memberikan perlindungan finansial ketika seseorang meninggal dunia atau cacat total tetap sebelum berusia 60 tahun. Tapi, Prudential juga bisa memberikan perlindungan hingga usia 99 tahun, namun preminya berbeda.

  • PRUmy child

Produk asuransi jiwa ini cukup unik, memberikan perlindungan anak dalam kandungan, dilahirkan, hingga tumbuh dewasa. Perlindungannya mulai dari kesehatan, finansial, dan pendidikan.

  • PRUsafe guard

Produk asuransi ini juga memberikan perlindungan bagi yang meninggal dunia. Namun, ada manfaat khusus yang ditawarkan untuk penyakit khusus, kecelakaan kerja, dan meninggal di transportasi publik. Preminya mulai dari Rp200.000 dan bisa diuangkan kembali ketika masa perlindungan selesai.

  • PRUpersonal accident death and disablement

Asuransi jiwa ini memberikan perlindungan kepada mereka yang cacat total atau meninggal dunia akibat kecelakaan. Uang pertanggungannya mencapai 300 persen. Asuransi jiwa yang satu ini juga punya versi plusnya, sehingga ada nilai tambah yang bisa Anda rasakan jika mengikuti asuransi ini.

  1. Produk asuransi dengan investasi

Anda bisa berinvestasi jangka panjang bersama Prudential, sambil mengikuti program asuransinya. Produk asuransi dengan investasi ini bernama PRUlink. Beberapa manfaat tambahan PRUlink terdapat pada varian produk Prudential lainnya, seperti  PRUprimehealthcare, PRUhospital&surgical cover plus, dan sebagainya. Anda bisa menentukan sendiri persentase jumlah perlindungan dan investasi. Misalnya, Anda ingin 60 persen investasi dan sisanya adalah premi. Begitu pun sebaliknya, sesuaikan dengan keinginan Anda.

Selain beberapa produk asuransi di atas, Prudential juga memiliki produk asuransi syariah. Varian syariah ini bisa Anda temui dalam asuransi pendidikan, penyakit kritis, asuransi kesehatan, dan asuransi jiwa. Jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap berkaitan dengan produk asuransi sekaligus investasi Prudential, Anda bisa menanyakan langsung kepada agennya, atau kunjungi saja situs resminya. Berinvestasi jangka panjang sambil menikmati manfaat asuransi sangatlah mungkin Anda lakukan bersama Prudential.***