26 January 2018 00:00

Jual Barang Bekas Hasilkan Jutaan Rupiah,Tepat Jualnya!

DISITU

https://images.disitu.com/artikel/239.Jual Barang Bekas Hasilkan Jutaan Rupiah Ini Tepat Jualnya.jpg

 Banyak orang yang menjalani bisnis jual beli barang bekas secara serius dan mampu mengantongi keuntungan ratusan bahkan hingga jutaan rupiah dari bisnis ini. Setelah menemukan ide tentang apa yang Anda akan lakukan terhadap barang bekas  kemudian timbul pertanyaan, di mana barang bekas tersebut akan dijual?, ada sejumlah referensi mengenai tempat menjual barang-barang bekas yang Anda miliki. Di bawah ini adalah tempat dimana anda bisa menjual barang bekas yang anda miliki.

  1. Buatlan Akun media sosial khusus jual barang bekas

Menjual barang bekas sebaiknya buatlah akun media sosial khusus untuk jual barang bekas yang anda miliki, sehingga tidak berpontensi memspam sosial media teman anda dengan post jualan barang anda. Mungkin saja kedepannya  akun baru yang khusus kamu buat untuk berjualan barang bekas tersebut semakin banyak pengikutnya dan lalu bisa membuka jasa titip jual.

  1. Jasa titip jual barang bekas

Mungkin anda adalah tipe yang malas menjual barang bekas sendiri? Cari saja akun media sosial atau situs jual beli online yang menjual barang bekas ataupun menawarkan jasa titip jual. Pemilik barang tinggal menunggu saja agar barangnya laku dan ketika barang bekas yang anda miliki laku, akan diberitahu oleh situs tersebut.

  1. Situs jual beli online
    Beberapa situs webonline juga akan cocok untuk berjualan barang bekas berkualitas. Buatlah akun dan mulailah menjual barang-barang yang tidak perlu disitus tersebut.
  2. Akun media sosial pribadi

Asal kamu tau media sosial itu punya segudang manfaat, tak cuma untuk saling mengenal dengan teman atau menggunggah foto. Namun, orang-orang juga kerap memanfaatkannya untuk berjualan. Apabila kita hanya berniat menjual beberapa barang bekas saja, cukup menggunakan akun media sosial pribadi. Namun ingat kamu jangan memspam temen ataupun follower yang mengikuti akun media sosial pribadimu

  1. Mengikuti Bazar

Alternatif lain yang terakhir adalah kamu cukup dengan mengikuti bazar untuk menjual barang bekas yang kamu miliki dan menjual barang secara langsung dan bertemu dengan peminat yang berpotensi membeli barangmu dengan mengikuti bazar. Namun, kamu harus mengeluarkan sejumlah biaya untuk sewa tempat serta meluangkan waktu mu untuk mengikuti kegiatan ini.  

cari-kredit-DISITU-pilihanmu