avatardisplay_general
DISITU
05 Dec 2018

Jual Beli Motor Bekas Termurah dan Tercepat di Surabaya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181205/Banner/Jual Beli Motor Bekas Termurah dan Tercepat di Surabaya.jpg

Surabaya merupakan kota terbesar di propinsi Jawa Timur. Sebagai ibukota propinsi, Surabaya menjadi tuan rumah dari berbagai macam bentuk usaha serta instansi pemerintahan. Mereka yang bekerja di Surabaya biasanya merupakan pegawai negeri sipil sebagai guru ataupun pegawai dinas pemerintahan propinsi. Namun, banyak pula mereka yang bekerja di perusahaan swasta, baik asing maupun non-asing. Surabaya memang tidak didominasi oleh perusahaan raksasa, tetapi juga perusahaan menengah. Namun, standar gaji yang diterapkan tentu jauh lebih besar ketimbang kota-kota lainnya di Jawa Timur. Karena itulah, pendatang di kota Surabaya antusias untuk dapat bekerja di kota ini. Imbasnya adalah meningkatnya populasi serta kemacetan di jalan raya. Kendaraan roda empat dan roda dua seolah bersaing untuk menguasai jalan-jalan protokol di ibukota Jawa Timur ini.

Tetapi, popularitas motor jauh lebih tinggi ketimbang kendaraan roda empat. Mayoritas pengguna jalan raya menggunakan motor demi kelancaran berkendara. Mereka biasanya sudah sangat paham dengan rute-rute yang disebut 'jalan tikus'. Kemudahan mengakses tujuan tidak akan didapat dengan berkendara menggunakan mobil Kalaupun mereka ingin berkendara dengan nyaman, warga Surabaya cenderung memanfaatkan jasa taksi aplikasi atau online. Dengan harga terjangkau, mereka tidak perlu berlelah-lelah mengarungi kemacetan kota Surabaya, terutama di pagi dan sore hari.

jual-beli-motor-bekas

Tak heran, peminat jual beli motor bekas Surabaya tidak pernah surut. Justru jumlah pembeli motor seken semakin meningkat dari tahun ke tahun. Memang, banyak tawaran kredit motor baru, dengan DP sangat ringan, atau bahkan tanpa DP sama sekali. Tetapi, beberapa peminat motor seken menganggap bahwa angsuran motor baru--terutama dari merk ternama--sangatlah tinggi, dengan jangka waktu yang cukup lama, yakni 36 bulan. Sedangkan motor bekas yang tersedia di dealer motor bekas ataupun di situs jual beli online ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, dan kondisinya pun masih sangat bagus.

Dimana peminat motor bekas dapat mencari motor seken dengan kualitas apik serta harga terjangkau?

jual-beli-motor-bekas

Pertama, mereka dapat mengakses media cetak yang menghadirkan iklan baris. Jangan salah, keberadaan iklan baris masih sangat ditunggu oleh peminat kendaraan seken, baik mobil ataupun motor. Tidak semua penjual motor atau mobil bekas dapat mengoperasikan Android, iPhone ataupun komputer untuk menjual barang mereka. Bagi mereka yang tak ingin ribet, mereka hanya perlu memberikan detail barang kepada bagian iklan dari media cetak terpopuler di Surabaya atau Jawa Timur, dengan harga tayang yang tak mahal.

Kedua, dealer mokas, alias motor bekas di Surabaya menjamur di berbagai wilayah, baik itu Surabaya Timur, Barat, Selatan dan Utara. Pembeli dapat dengan mudah membandingkan harga motor bekas, dan mereka berhak memilih motor dengan kualitas apik, harga pas dan merk yang sesuai dengan selera mereka. Harga bersaing adalah keuntungan besar bagi pembeli, karena banyaknya dealer mokas yang berkompetisi untuk meraih pelanggan sebanyak-banyaknya.

jual-beli-motor-bekas

Ketiga, situs jual beli online. Tanpa harus menyebut nama, semua pengguna internet pasti sudah paham dimana mereka dapat mencari motor bekas Surabaya. Situs jual beli online memudahkan para pembeli dan penjual untuk saling berkomunikasi, dengan fitur-fitur seperti pesan langsung, serta kelengkapan alamat dan nomor telepon atau WA dari penjual. Tidak hanya itu, situs jual beli online terpercaya selalu memberikan tips-tips penting untuk mencegah penipuan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Oke, siap berburu motor bekas Surabaya? Jangan sampai salah pilih dan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan, ya.