avatardisplay_general
DISITU
03 Dec 2018

Jual Motor Bekas Jakarta Termurah dan Termudah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181203/Banner/Jual Motor Bekas Jakarta Termurah dan Termudah.jpg

Motor bekas jangan dianggap remeh. Meski berpangkat “bekas”, pamornya tetap kuat. Banyak peminatnya, banyak pula yang kemudian berbisnis jual beli motor bekas. Termasuk di Ibu Kota, tak sedikit orang yang berburu motor bekas untuk berbagai keperluan, baik itu untuk bisnis atau cukup sebagai kendaraan lalu lalang dari rumah ke pasar, atau untuk mengantar anak sekolah. Jual motor bekas Jakarta pun makin populer dan Anda bisa mencari yang termurah dengan cara termudah.

Untuk mendapatkan yang Anda inginkan tersebut, tentu saja Anda harus memperhatikan beberapa hal pentingnya. Berikut ini beberapa hal penting tersebut, sebagai bahan informasi dan inspirasi.

  1. Pilih yang dekat dengan tempat tinggal Anda

jakarta

Saat ini tak perlu jauh-jauh mencari motor bekas. Anda bisa membelinya di tempat penjualan motor bekas, dekat dengan tempat tinggal Anda. Jika ada beberapa tempat penjualan motor bekas di sekitar rumah Anda, datangi satu per satu, tanyakan harga motor yang Anda incar. Setelah penjualnya memberikan informasi harganya, Anda bisa menawar. Tapi, jangan buru-buru membelinya, bandingkan dengan harga di tempat penjualan motor bekas lainnya. Dari situlah Anda akan mendapatkan motor bekas dengan harga termurah dan cara ini pun termasuk yang termudah, bisa Anda lakukan bahkan dengan santai, tidak perlu terburu-buru.

  1. Cek kondisi motor

Setelah Anda membandingkan dan menemukan harga termurahnya, lakukan pengecekan kondisi motor. Hal paling mudah adalah periksa bagian luar motor, kelengkapan aksesorinya, kemudian cek bagian dalamnya, terutama mesin. Jika Anda tidak memahami seluk-beluk motor, apalagi tidak paham mesin, tidak ada salahnya mengajak teman yang tahu luar dalamnya motor. Cara ini makin membuat Anda yakin untuk membeli motor bekas di Jakarta dengan harga termurah dan bisa dilakukan dengan cara yang termudah. Setelah yakin bahwa motor layak dibeli dan layak dipakai, cepat-cepatlah melakukan transaksi pembelian, agar tidak kedahuluan orang lain.

  1. Surat-surat lengkap

jakarta

Penjual motor bekas tidak akan mengabaikan surat-surat kendaraan yang dijualnya. Anda bisa membuktikannya dengan meminta si penjual untuk menunjukkan surat-surat resmi motor bekas yang hendak Anda beli. Jangan beli motor bekas tanpa surat, meski harganya super murah. Hati-hati, barang curian! Untuk itu, periksa surat-suratnya, sehingga motor pilihan Anda bisa aman dan nyaman dibawa pulang setelah Anda melakukan transaksi pembelian.

  1. Pilih cara pembayaran yang sesuai

jakarta

Jual motor bekas Jakarta termurah dan termudah akan memanjakan Anda dengan dua pilihan pembayaran, yaitu secara tunai (cash) atau kredit. Kedua cara ini mudah Anda lakukan. Jika cash, Anda tinggal menyiapkan dana sesuai dengan harga motornya. Jika secara kredit, Anda tinggal melengkapi syarat-syaratnya. Pihak penjual motor bekas bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan kredit dan Anda tinggal memprosesnya dengan cara yang mudah dan cepat. Bahkan, bunganya pun ringan. Pilihlah cara pembayaran yang sesuai dengan keinginan Anda. Perhatikan kekuatan rekening uang Anda. Jika kuat bayar tunai maka bayarlah tunai. Jika tidak kuat, jangan dipaksakan. Pilih kredit juga oke.

  1. Ingat tujuan membeli motor bekas

jakarta

Hal paling penting adalah pada saat hendak membeli motor bekas, tetapkan terlebih dahulu tujuan Anda. Dengan cara ini, Anda tidak akan tergiur dengan motor bekas yang lebih keren penampilannya, padahal Anda sebenarnya tidak membutuhkannya dalam kehidupan sehari-hari. Bijaklah menetapkan tujuan agar motor bekas Anda bisa efektif dan efisien Anda gunakan, tepat tujuan, tepat sasaran. Jadikan motor bekas yang Anda beli menjadi barang produktif, bisa menunjang penampilan sekaligus menunjang aktivitas penting Anda sehari-hari. Jadi, jangan hanya cukup memikirkan motor bekas yang termurah dengan cara pembelian termudah, tapi ingat juga tujuan terpentingnya.***