avatardisplay_general
DISITU
27 Dec 2018

Jupiter MX, Motor Bebek Dengan Konsep Super Sport

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181227/Banner/Jupiter MX Motor Bebek Dengan Konsep Super Sport.jpg

Kendaraan bermotor telah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Meskipun sudah ada berbagai jenis kendaraan umum, tetap saja sebagian masyarakat menganggap bahwa bepergian dengan kendaraan pribadi jauh lebih hemat, efektif dan efisien. Selain itu, mereka lebih mudah berpindah tempat tanpa harus membuang waktu untuk menunggu naik angkutan kota, taksi, ojek atau lainnya.

Salah satu jenis kendaraan pribadi yang menjadi favorit banyak orang ialah sepeda motor. Bukan hanya untuk kalangan menengah ke atas, tetapi juga menengah ke bawah banyak yang sudah memilikinya. Selain harganya yang tidak begitu mahal, sepeda motor memiliki bodi yang ramping, hemat bahan bakar dan mudah dikendarai. Berbeda dengan mobil, yang lebih rentan terkena macet dan butuh banyak dana untuk pengeluaran bahan bakar.

Jupiter MX merupakan suatu merek sepeda motor yang sudah lama beredar di Indonesia. Dengan mengusung konsep super sport, Jupiter MX dibekali dengan spesifikasi handal yang cocok menjadi rekomendasi. Berikut ini akan diulas mengenai spesifikasi Jupiter MX yang cocok untuk menjadi pilihan terbaik Anda.

Spesifikasi Jupiter MX

konsep

Jupiter MX tidak sama dengan sepeda motor lainnya. Ban yang dipasang jauh lebih besar (ban depan berukuran 90/80-17 dan ban belakang ukurannya 120/70-17), dilengkapi dengan lampu LED, spedometer digital LCD dan jok lebih tinggi yakni sekitar 795 mm.

Tampilan dimensi Jupiter MX ini yaitu panjang 1.985 mm, lebar 670 mm dan tinggi 1.100 mm. Mesin yang ada di dalamnya yaitu mesin SOHC, 4 tak, 4 katup, dengan kapasitas 149,7 cc. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga hingga 11,3 kW pada 8.500 dengan torsi maksimal 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Tak heran jika Jupiter MX ini mampu melaju dengan kecepatan yang luar biasa, hampir seperti motor balap.

Harga Jupiter MX

konsep

Sepeda motor bebek yang satu ini dikeluarkan oleh brand ternama yakni Yamaha, yang sudah puluhan tahun berkembang di Indonesia. Harga yang ditawarkan untuk sebuah motor Jupiter MX ini sekitar 18 jutaan rupiah. Tergantung pada kurs dolar yang ada.

Jupiter MX keluaran terbaru baru dirilis tahun 2018 ini. Pemasarannya kemungkinan belum sampai di Indonesia. Namun, Anda jangan khawatir karena Anda dapat mencari informasi selanjutnya di dealer Yamaha terdekat. Anda juga dapat memesan Jupiter MX ini dari sekarang.

Sistem Pembayaran

konsep

Ada dua macam sistem pembelian atau pembayaran sepeda motor Jupiter MX, yaitu cash dan pembelian motor secara kredit. Harga cash tentu lebih murah bila dibandingkan dengan harga kredit. Namun, untuk urusan asuransi, motor yang dibeli dengan sistem cash biasanya tidak mendapatkan asuransi dari dealer. Tetapi dari Jasa Raharga. Sedangkan untuk motor yang dibeli dengan sistem kredit, biasanya akan mendapatkan fasilitas garansi dari dealer selama masa kredit.

Jika Anda ingin yang lebih efisien, maka belilah sepeda motor merek apa pun itu secara cash. Karena kita belum tentu tahu apakah kita mampu melunasi kredit motor hingga akhir. Perlu diingat bahwa jika kredit motor tersebut tidak tepat waktu, maka ada konsekuensi yang harus dijalani. Salah satunya, Anda bisa kehilangan sepeda motor kesayangan Anda begitu saja. Jadi, Anda bisa mulai menabung dari sekarang. Selamat menabung dan semoga berhasil!

Bagaimana tertarik untuk memiliki Jupiter MX ini? Yuk, segera persiapkan dana terbaik Anda untuk mencoba sensasi luar biasa mengendarai Jupiter MX.