avatardisplay_general
DISITU
07 Apr 2019

Cara Pengajuan Kartu Kredit Online Agar Disetujui

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201904/190407/Banner/02 Cara Pengajuan Kartu Kredit Online Agar Disetujui.jpg

Mempunyai kartu kredit adalah suatu hal yang lazim pada saat ini. Bahkan sudah banyak masyarakat yang memiliki kartu kredit. Hal ini karena kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan oleh kartu kredit. Kartu kredit sendiri tengah menjadi salah satu pilihan alat transaksi favorit pada saat ini. Tidak hanya praktis, dan mudah bertransaksi, dengan menggunakan kartu kredit ada banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan mulai dari adanya rewards point, diskon belanja di beberapa e commerce atau pusat perbelanjaan tertentu, voucher, cashback, diskon traveling ke luar negeri dan lainnya.

Namun, walaupun banyak keuntungan kartu kredit yang ditawarkan pastikan Anda ekstra hati-hati pada saat melakukan transaksi karena kartu kredit adalah alat transaksi nontunai berbasis uang pinjaman yang diterbitkan oleh PT bank yang ada di Indonesia seperti PT Bank BRI, PT Bank BCA dan bank lainnya. Selain itu pengajuan kartu kredit juga tidak mudah dilakukan.

Oleh karena itu, jika Anda berniat untuk menjadi pemegang kartu kredit, pastikan Anda memahami cara terbaik memanfaatkan kartu kredit sehingga bisa menikmati keuntungannya dan tidak menjadi sumber bencana finansial. Penerbitan kartu kredit tidak hanya dapat dilakukan secara offline dengan mendatangi kantor bank penerbit, akan tetapi pada saat ini Anda juga bisa mengajukan kartu kredit online dengan mudah dan cepat. Namun, tetap saja pengajuan kartu kredit online juga tidak mudah disetujui.

Trik Pengajuan Kartu Kredit Online Agar Disetujui

Trik Pengajuan Kartu Kredit Online Agar Disetujui

Nah, bagi Anda yang berniat ingin memiliki kartu kredit berikut ini akan kami jelaskan beberapa pilihan cara pengajuan kartu kredit online agar disetujui.

Baca Juga : Cara dan Keuntungan dari Buat Kartu Kredit Online

1. Melalui Situs Perbandingan

Ada banyak perusahaan financial technology (fintech) yang bertanggung jawab sebagai perantara pengajuan kartu kredit. Perusahaan ini tentu saja dapat Anda manfaatkan untuk membuat kartu kredit online tanpa syarat pada saat ini. Nah, Anda bisa mengajukan penerbitan kartu kredit melalui situs perbandingan dan pengajuan di situs ini.

Dengan begitu Anda tidak perlu repot untuk mengunjungi kantor bank satu per satu untuk memberikan surat pengajuan. Anda hanya perlu mengisi data singkat pada kolom yang tersedia. Tidak hanya proses pengajuannya yang relatif singkat Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam promo.

 

2. Melalui Website Resmi Bank

Selain melalui fintech aggregator Anda juga bisa langsung mengunjungi website resmi bank yang akan Anda pilih untuk pengajuan kartu kredit online. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang ada di laman website untuk melakukan pengajuan kartu kredit online tanpa syarat disana. Pertama, Anda bisa mengisi formulir pengajuan kartu kredit, kemudian nantinya pihak bank akan menghubungi Anda.

Baca Juga : Persyaratan dan Cara Membuat Kartu Kredit Dengan Mudah

3. Melalui Aplikasi Digital Banking

Salah satu cara pengajuan kartu kredit online berikutnya yang dapat Anda coba lakukan adalah melalui aplikasi digital banking dengan basis deposit. Beberapa aplikasi yang dapat Anda coba adalah aplikasi Jenius BTPN atau BCA mobile. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran secara online untuk mendapatkan kartu kredit virtual yang dapat Anda isi dan Anda gunakan.

4. Melalui Marketplace

Tidak hanya dapat digunakan untuk berbelanja saja, sekarang Anda juga bisa menggunakan platform e-commerce atau marketplace untuk membuat kartu kredit online tanpa syarat. Anda hanya perlu mengisi formulir pengajuan kredit dan Anda bisa menemukan berbagai jenis kartu kredit berdasarkan kriterianya hingga berdasarkan bank penyedia kartu kredit. Setelah melakukan pendaftaran, Anda hanya tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari pihak bank terkait dengan permohonan penerbitan kartu kredit tersebut.

Baca Juga : Pilihan Jenis Kartu Kredit Terbaik

Ajukan Kartu Kredit Sesuai Kebutuhan

Jadi, cara pengajuan kartu kredit online mana yang akan Anda coba lakukan? Semoga informasi ini bermanfaat. Lakukan cara yang termudah bagi Anda untuk melakukan pengajuan kartu kredit. Sesuaikan jenis kartu kredit dengan kebutuhan Anda, jangan sampai dengan adanya kartu kredit ini Anda tidak dapat mengontrol keuangan Anda