avatardisplay_general
DISITU
12 Dec 2018

Kawasaki Ninja 250 Dengan Full LED Lighting. Keren!

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181212/Banner/Kawasaki Ninja 250 Dengan Full LED Lighting Keren!.jpg

Vendor Kawasaki masih saja memberikan gebrakan dengan meluncurkan varian terbaru yakni Ninja 250 yang mana memberikan desain lampu full LED lighting. Desain sepeda motor sport dengan kapasitas mesin 250cc pastinya memberikan dimensi lebih besar sehingga performa sampai kemewahan masih diusung pada seri Ninja 250. Penggunaan teknologi lampu depan memakai LED memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri karena itulah Kawasaki harus membuat sebuah trend untuk mengikuti perkembangan teknologi sepeda motor.

motor-baru

Mungkin kamu masih belum melihat secara detail perubahan pada sektor depan Kawasaki Ninja 250 versi terdahulu dengan versi sekarang. Teknologi LED memang menjadi aspek penting dan bisa dilihat secara nyata karena Kawasaki masih mengusung panel LED sehingga dianggap menjadi salah satu keunggulan pada seri Ninja 250 terbaru. Sebenarnya tak hanya merubah panel lampu menjadi teknologi LED saja, akan tetapi Kawasaki juga menghadirkan desain pertama dimana lampu depan terlihat lebih sipit ataupun tidak terlalu runcing sehingga memberi efek lebih lebar dari sisi penerangan ataupun unsur big bike look.

Jadi kesan pertama ketika kita melihat tampilan depan seri Kawasaki Ninja 250 ini memang lebih modern serta garang yang nantinya akan memberikan aspek keren kepada pengendara. Kawasaki sengaja mengganti desain lampu berjenis bohlam H7 menggunakan daya 55 wat dengan teknologi full LED yang benar-benar hemat perawatan sampai hemat daya. Seperti kita tahu bahwa penggunaan lampu bohlam memang belum memberikan keawetan lebih maksimal, oleh karena itu kenapa Kawasaki Ninja 250 terbaru ini sanggup menggunakan teknologi panel LED. Bila kita bandingkan dengan varian terdahulu dimana pada saat mesin dinyalakan pertama kali maka lampu hanya bisa menyala satu sisi saja, akan tetapi pada varian terbarunya kini ketka menyalakan mesin sudah mendapatkan dua lampu menyala bersama.

motor-baru

Tidak lupa Kawasaki masih menyematkan teknologi lampu jauh dan dekat yang masih dibedakan dengan kotak reflektor LED sehingga pengendara bisa mengatur jarak penerangan lampu lebih mudah. Untuk pososi lampu jauh masih berada di bagian tengah sehingga akan menyala jika opsi panel high beam diaktifkan, kemudian pada opsisi lampu dlm ataupun pas lamp juga mengalami perubahan terutama pada posisi panel yang sekarang berada di sebelah kiri sehingga sangat nyaman dioperasikan menggunakan jari telunjuk.

Lalu seperti apa warna nyala lampu LED pada Kawasaki Ninja 250 terbaru ini? Ternyata Kawasaki sengaja mendesain nyala lampu seri baru tersebut dengan warna putih sehingga pada test ridingnya pun terbilang lebih terang bahkan bisa memberikan performa nyala lampu lebih maksimal. Jadi untuk sektor visibilitas lampu LED bisa dikatakan lebih baik dibandingkan lampu bohlam.

motor-baru

Performa Kawasaki Ninja 250 juga bisa diandalkan untuk menghadirkan kenyamanan dan kekuatan pengendara lebih baik dibandingkan versi terdahulu. Akan tetapi hal paling jelas terlihat pada seri terbaru di seri Ninja 250 ini adalah sektor depan dimana sanggup memperlihatkan teknologi panel LED terbaru sehingga pengendara benar-benar mengetahui dan merasakan seperti apa perubahan generasi baru sebagai sebuah motor sport berkapasitas mesin besar.

Detail bodi sampai desain lampu LED di sektor depan sampai sekarang masih menjadi perbincangan hangat bagi pecinta motor sport buatan Kawasaki. Diharapkan pada generasi baru ini menghadirkan unsur kenyamanan berkendara karena sudah terdapat perubahan pada tombol nyala lampu panel LED. Jadi apakah Anda tertarik untuk memboyong Kawasaki Ninja 250 versi terbaru dengan tampilan lampu LED lebih mewah ini?