avatardisplay_general
DISITU
12 Sep 2018

Kebijakan 5 Tempat Gadai Sertifikat Rumah Manado

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1809/180912/Kebijakan 5 Tempat Gadai Sertifikat Rumah Manado.jpg

Seperti kita tahu, sertifikat rumah merupakan barang berharga yang memiliki nominal gadai cukup tinggi. Melihat hal ini, Anda patut jeli dalam memilih tempat gadai agar proses pengajuan pinjaman berjalan lancar dana aman. Cara tersebut wajib dilakukan oleh semua orang yang ingin menggadaikan sertifikat rumah termasuk di daerah Manado. Maka dari itu untuk Anda yang ada di Manado dan ingin mengajukan pinjaman dengan cara gadai, berikut 5 tempat gadai sertifikat rumah Manado yang bisa Anda pilih.  

1. BCA KPR Refinancing

Tempat gadai sertifikat rumah Manado yang pertama adalah di BCA KPR Refinancing. Seperti tempat pengajuan kredit yang lain, di tempat ini terdapat beberapa kebijakan yang harus Anda ketahui. Kebijakan tersebut antara lain terdiri dari cicilan per bulan, suku bunga, dan fitur lainnya. Untuk lebih jelasnya, akan dijelaskan masing-masing kebijakan sebagai berikut. Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman di BCA KPR Refinancing, cicilan per bulan yang harus dibayar adalah sekitar 10.991.777 dengan suku bunga 6,38% per tahun. Plafon pinjaman sendiri bisa mencapai nominal 5 milyar dengan tenor pinjaman hingga 20 tahun. Tidak hanya itu, adapun proses pencairan dana biasanya membutuhkan waktu 7 hari dan juga bunga fixed 1-3 tahun.

2. BFI Multiguna Refinancing Rumah

Tempat kedua yang bisa Anda tuju untuk melakukan proses gadai rumah di Kota Manado adalah BFI Multiguna Refinancing Rumah. Seperti tempat yang sebelumnya, kantor ini juga dikhususkan untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan cara gadai sertifikat rumah. Adapun kebijakan yang ditetapkan di kantor ini untuk Anda ketahui. Hal ini wajib untuk Anda tahu karena dengan begitu Anda bisa memperkirakan kemampuan finansial ketika ingin melakukan kredit. Kebijakan di BFI Multiguna Refinancing Rumah, terdiri dari cicilan per bulan, suku bunga, plafon pinjaman, dan tenor. Tidak hanya itu adapun hal lain yang harus Anda ketahui terlebih untuk waktu pencairan dananya. Cicilan per bulan yang ditetapkan di tempat ini adalah sebesar 14.383.333 dengan suku bunga 14,52% per tahun. Selain itu adapun plafon pinjaman sebesar 2 milyar dan tenor pinjaman hingga 5 tahun. Sedangkan untuk waktu pencairan dana biasanya dilaksanakan selama 7 hari dengan bunga efektif.

3. BNI Griya Multiguna

Selain dua tempat yang sudah dijelaskan di atas, masih ada tempat selanjutnya yang bisa Anda tuju ketika ingin menggadaikan sertifikat rumah di Manado yaitu BNI Griya Multiguna. Tempat ini merupakan salah satu kebijakan dari Bank BNI yang peduli dengan Anda yang ingin menggadaikan sertifikat rumah untuk mendapatkan pinjaman dana. Seperti tempat yang lain, ada kebijakan yang diterapkan di sini antara lain cicilan per bulan, suku bunga, plafon, tenor, dan waktu pencairan dana. Untuk cicilan per bulan di tempat ini adalah sebesar 13.333.333 dengan suku bunga 12% per tahun. Selain itu ada pula plafon pinjaman hingga 2,5 milyar atau maksimal 80% dari transaksi agunan. Tenor pinjaman bisa mencapai 10 tahun dengan waktu pencairan dana kurang lebih 14 hari dengan bunga flat.

4. Mandiri KPR Multiguna

Mandiri KPR Multiguna juga termasuk tempat yang bisa Anda tuju ketika ingin melakukan gadai sertifikat rumah. Seperti tempat yang lain, di sini juga terdapat beberapa kebijakan mulai dari cicilan per bulan, suku bunga, plafon, tenor, dan waktu pencairan dana. Untuk cicilan per bulan yaitu sebesar 8.333.333 dengan suku bunga 14,25%. Tidak hanya itu terdapat pula plafon hingga satu milyar dengan tenor pinjaman mencapai 1 tahun. Sedangkan untuk proses pencairan dananya membutuhkan waktu sekitar 14 hari.

5. Danamon Kredit Multiguna

Tempat gadai sertifikat rumah Manado yang terakhir adalah Danamon Kredit Multiguna. Di tempat ini memiliki kebijakan antara lain cicilan per bulan sebesar 13.020.833 dengan suku bunga 11,25%. Tidak hanya itu terdapat pula plafon hingga 2,5 miliar dengan tenor pinjaman mencapai 10 tahun. Untuk waktu pencairan dananya sendiri kurang lebih membutuhkan waktu selama 2 hari.