avatardisplay_general
DISITU
18 Sep 2018

Kelebihan Gadai Sertifikat Rumah Proses Cepat Surabaya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180918/Kelebihan%20Gadai%20Sertifikat%20Rumah%20Proses%20Cepat%20Surabaya.jpg

Melakukan pinjaman dengan agunan dengan gadai sertifikat rumah proses cepat Surabaya merupakan solusi untuk mendapat pinjaman tunai. Berbagai jenis kebutuhan mulai dari biaya renovasi rumah, pengobatan, hingga untuk biaya pendidikan. Merupakan beberapa alasan mengajukan pinjaman dengan proses cepat. Saat ini banyak sekali perbankan yang menawarkan produk kredit dengan agunan sertifikat rumah. Atau biasa disebut dengan kredit multiguna. Pihak bank akan memberikan pinjaman sesuai dengan perkiraan harga rumah yang digadaikan. Biasanya berkisar antara 70 persen hingga 90 persen. Sehingga tidak mengherankan bahwa perbankan menawarkan plafon pinjaman hingga ratusan juta. Berikut Kelebihan gadai sertifikat rumah dengan proses cepat.

1. Prosesnya Lebih Cepat

Dengan memilih tempat gadai sertifikat rumah proses cepat Surabaya Anda tidak akan dipusingkan dengan syarat-syaratnya yang rumit. Selain Anda diberikan kemudahan dalam persyaratannya, Anda juga mendapatkan kemudahan dalam hal prosesnya. Melakukan pinjaman dana dengan cara gadai akan lebih cepat prosesnya jika dilakukan di pegadaian. Bank juga bisa dijadikan tempat gadai namun prosesnya lebih lama dan ribet daripada di pegadaian. Untuk itu banyak sekali orang yang lebih tertarik untuk melakukan pinjaman dana di pegadaian daripada di bank.

Gadai Rumah

2. Lebih Mudah                              

Selain prosesnya yang cepat. Melakukan pinjaman dengan gadai sertifikat rumah proses cepat Surabaya terbilang praktis. Dikarenakan Anda tidak perlu lagi untuk melampirkan surat-surat berharga yang akan dijadikan agunan pinjaman. Dengan begitu Anda bisa lebih mudah dalam mendapatkan pinjaman tunai. Dana yang diajukan juga bisa langsung cair hanya dengan waktu 6 hari kerja. Apabila Anda memiliki semua persyaratannya dengan lengkap.

Gadai Rumah

3. Nilai Taksiran Barangnya lebih Tinggi

Dengan mengajukan agunan sertifikat rumah Anda bisa mendapatkan nilai taksiran barang yang lebih tinggi. Jika dibandingkan dengan jaminan barang lainnya. Jika Ana mengajukan agunan BPKB motor atau mobil. Maka Anda akan mendapat nilai taksiran di bawah harga pasar. Namun berbeda dengan menggunakan agunan sertifikat rumah. Karena Anda bisa mendapatkan dana pinjaman lebih banyak. Mengingat rumah dan tanah merupakan aset yang termasuk kategori tinggi. Namun pihak pemberi pinjaman juga akan mempertimbangkan nilai pinjaman dengan sertifikat yang dijaminkan. Karena nilai dari setiap sertifikat itu berbeda-beda. Tergantung dari lokasinya yang strategis atau tidak. Nilai taksiran sertifikat rumah mencapai 60 persen hingga 80 persen.

Gadai Rumah

4. Bunga Yang Didapat Juga Ringan

Bunga yang ditawarkan pihak pemberi pinjaman dari agunan sertifikat rumah lebih ringan dari pada bunga pinjaman dengan agunan barang lainnya. Adapun bunga yang ditetapkan mulai dari 0.9 persen per bulannya. Sehingga proses pembayaran cicilan nya juga lebih ringan. Sehingga Anda tidak akan terbebani dengan besaran cicilan yang dibayarkan tiap bulannya. Tidak hanya itu  jangka waktu pelunasannya juga cukup panjang. Yaitu berkisar antara 12 bulan hingga 60 bulan. Hal itu tentu akan semakin memperingan tagihan Anda setiap bulannya.

Gadai Rumah

5. Pelayanan Yang Didapatkan

Tidak jauh berbeda dengan pelayanan pinjaman dengan agunan lainnya. Namun jika Anda melakukan gadai sertifikat rumah maka ada perlakuan khusus. Karena nilai jual dari properti yang diagunkan juga besar. Maka tidak heran jika pelayanan yang didapat juga istimewa. Mulai dari kemudahan dalam mengurus pinjaman, pencairan dana, hingga proses pembayaran cicilan. Semakin nilai aset Anda bernilai tinggi maka pelayanan yang diberikan juga semakin bagus. Tentunya diurus dengan pegawai-pegawai bank atau lembaga pinjaman yang memiliki kemampuan yang mumpuni. Karena barang yang akan diproses juga tidak main-main karena memiliki harga yang fantastis. Asuransi juga akan diberikan kepada sertifikat Anda yang disimpan di bank atau lembaga keuangan lainnya. Tentu keamanan dan kerahasiaannya juga mumpuni untuk melindungi aset berharga tersebut.