avatardisplay_general
DISITU
07 Sep 2018

Kenali Ciri Tempat Gadai Motor Serang Terpercaya!

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1809/180907/Kenali Ciri Tempat Gadai Motor Serang Terpercaya.jpg

Gadai motor saat ini dipandang sebagai hal yang lumrah bagi banyak orang, tidak terkecuali untuk warga kota Serang. Hal ini menyebabkan banyak sekali tempat gadai motor menjamur di kota Serang. Jika Anda ingin gadai motor di kota ini, sebaiknya Anda mengetahui ciri-ciri tempat gadai motor Serang yang baik dan terpercaya. Tentu saja ini dikarenakan tidak semua tempat gadai motor yang ada merupakan tempat gadai yang bisa dipercaya. Tidak jarang tempat gadai justru mengecewakan pihak peminjam. Untuk itu penting sekali mengetahui ciri tempat gadai yang baik. Sehingga proses gadai motor yang Anda jalankan aman tanpa kendala. Hal ini  tentu dapat menekan angka kerugian yang mungkin saja bisa terjadi.

Jangan terburu-buru dalam mengajukan gadai motor di kota Serang. Sebab bukan tidak mungkin Anda justru salah memilih tempat gadai. Jika Anda salah memilih tempat gadai hal ini jelas akan sangat merugikan. Untuk itu, kenali terlebih dahulu ciri-ciri tempat gadai motor Serang terpercaya. Berikut ini ciri-ciri yang bisa Anda perhatikan:

1. Memiliki Banyak  Peminjam

Ciri pertama yang sebenarnya mudah untuk diidentifikasi adalah jumlah peminjam di tempat tersebut. Jika ada banyak orang yang melakukan gadai di tempat tersebut, maka tempat tersebut pastinya dipercaya oleh banyak orang. Hanya tempat gadai yang memiliki reputasi baik yang bisa dipercaya banyak pihak. Oleh sebab itu, semakin populer tempat gadai tersebut maka semakin bagus pula pelayanan yang diberikan. Begitu juga sebaliknya semakin sepi tempat gadai, maka semakin buruk reputasinya di mata masyarakat.

2. Mengantongi Izin Resmi Dari Pemerintah

Izin resmi merupakan hal pokok yang wajib dimiliki setiap tempat gadai. Jangan sampai Anda berani melakukan peminjaman di tempat yang tidak mengantongi izin resmi. Sebab hal ini benar-benar beresiko besar. Pilihlah tempat gadai motor Serang yang jelas izin resminya. Biasanya tempat gadai yang mengantongi izin resmi tidak akan segan-segan menampilkan izin yang mereka miliki. Sebab mereka juga tau, bahwa hal tersebut akan menjadi pertimbangan tersendiri bagi Anda.

3. Punya Media Promosi

Tempat gadai yang baik seharusnya memiliki media promosi yang baik pula. Media promosi ini sekaligus menjembatani pihak gadai dengan masyarakat luas. Banyak sekali jenis media promosi yang bisa Anda amati, salah satunya adalah website. Website sendiri bisa menjadi indikator apakah tempat gadai tersebut dikelola dengan baik atau tidak. Tempat gadai yang baik pasti memiliki website yang jelas. Dari website ini para calon peminjam akan mudah menemukan informasi.

4. Terikat Dengan Lembaga Keuangan Besar

Jika Anda jeli, maka Anda akan menemukan banyak tempat gadai yang ternyata terikat dengan lembaga keuangan besar seperti bank. Misalnya saja ada sebuah bank yang membangun sebuah anak perusahaan yang khusus menangani masalah gadai. Tempat gadai seperti ini akan jauh lebih aman. Sebab sumber dana, ketentuan serta syarat yang mereka berikan lebih jelas.

5. Bekerjasama Dengan Situs Pinjaman Online

Ciri yang terakhir adalah bekerjasama dengan situs pinjaman online. Tempat gadai yang baik pasti menginginkan agar proses gadai berjalan dengan cepat dan tidak memberatkan peminjam. Salah satu cara yang paling efektif tentunya dengan bekerjasama dengan situs pinjaman online. Disitu.com adalah satu diantara situs pinjaman online yang paling bisa Anda jadikan acuan. Sebab disitu.com bekerjasama dengan banyak pihak gadai terpercaya.

Semua ciri-ciri yang ada di atas merupakan bukti bahwa suatu tempat gadai memang bisa dipercaya. Dengan memperhatikan ciri-ciri yang ada di atas, maka Anda bisa melakukan gadai dengan tenang. Cermat dan bijak dalam memilih tempat gadai merupakan cara cerdas sebelum melakukan gadai.