avatardisplay_general
DISITU
22 Feb 2019

Ketahui Penjelasan Lengkap Akan Pinjaman Tanpa Agunan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201902/190222/Banner/ketahui penjelasan lengkap akan pinjaman tanpa agunan.jpg

Semakin berkembangnya zaman semakin meningkat pula kebutuhan setiap orang. Maka tak heran kebutuhan akan dana pun semakin meningkat. Namun, terkadang perekonomian tidak selalu berjalan lancar sesuai dengan kehendak semua orang. Sehingga harus diambil sebuah langkah agar kebutuhannya tetap terpenuhi, terlebih lagi untuk kebutuhan yang sangat mendesak. Salah satunya, yaitu dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan. Apa itu? Simak informasinya berikut ini.

Apa Yang Dimaksud Dengan Pinjaman Tanpa Agunan?

Pinjaman

Pinjaman tanpa agunan merupakan salah satu produk keuangan yang memungkinkan calon nasabah untuk mengajukan pinjaman dana tanpa harus dibebani jaminan aset. Dengan mengajukan pinjaman ini, calon nasabah tidak perlu khawatir apabila tidak memiliki aset yang digunakan sebagai jaminan seperti pada umumnya.

Pinjaman jenis ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan konsumtif nasabah. Misalnya, membeli mobil, televisi, kulkas, dan lain sebagainya. adapun jaminan dari pengajuan pinjaman ini adalah terletak pada kemampuan nasabah untuk melunasi pinjaman tersebut. Tan tentunya, dengan tenor yang telah disepakati sebelumnya.

Dapat Digunakan Untuk Apa?

KTA

Pinjaman non agunan ini dapat dikatakan sebagai kredit konsumtif. Hal itu dikarenakan pinjaman ini tidak memberi batasan kepada nasabahnya yang menggunakan. Semua kegiatan konsumtif dapat difasilitasi dengan mengajukan pinjaman ini.

Tentunya dengan kebebasan yang diberikan, nasabah berhak menentukan untuk dibuat apa pinjaman tersebut. Mulai dari keperluan konsumtif hingga keperluan bisnis dapat difasilitasi oleh pinjaman non agunan ini. misalnya biaya renovasi rumah, biaya pembelian mobil, pendidikan anak, modal usaha, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya.

Apa Saja Keuntungannya?

Agunan

Produk pinjaman tanpa agunan ini sangat sesuai bagi nasabah yang sedang membutuhkan biaya secara instan. Hal itu dikarenakan, proses pengajuannya yang tergolong mudah serta cicilannya yang ringan. maka tak heran pinjaman ini seringkali dijadikan pilihan yang tepat untuk kebanyakan nasabah yang memiliki masalah perekonomian.

Adapun beberapa keuntungan dari pengajuan pinjaman ini, diantaranya nasabah tidak dibebankan jaminan atas dana yang dipinjamkan. Selain itu, jumlah cicilan dan tenor dapat didiskusikan dengan pihak bank, serta proses pembayarannya pun cukup mudah. Dan tentunya, produk pinjaman yang satu ini sifatnya konsumtif.

Dokumen Apa Saja Yang Dibutuhkan?

Pinjaman-KTA

Pinjaman tanpa agunan ini merupakan salah satu produk pinjaman yang memberikan segala macam kemudahan untuk para nasabahnya. Salah satunya yaitu proses pengajuan yang mudah dan cepat. Hal itu dikarenakan, mulai dari proses hingga dokumennya pun tidak ribet.

Adapun beberapa dokumen yang harus disiapkan oleh calon nasabah, diantaranya fotokopi KTP, bukti penghasilan tiap bulan, foto kopi kartu kredit, dan fotokopi rekening tabungan. Selain itu, calon nasabah juga harus menyerahkan fotokopi surat izin profesi, Nomor Pokok Wajib Pajak, dan juga fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP

 

Baca juga: Mengenal Produk Prudential Asuransi Jiwa

 

Bank Apa Saja Yang Bekerjasama Dengan Disitu.com?

KTA

Disitu.com memfasilitasi nasabahnya untuk mengajukan pinjaman online tanpa agunan secara cepat dan mudah. Berbagai jenis bank dan lembaga keuangan telah bekerjasama dengan disitu.com untuk pemberian produk pinjaman yang satu ini. Selain itu, layanan-layanan yang diberikan masing-masing pun berbeda. Jadi para nasabah bebas menentukan menggunakan pelayanan yang dikehendaki dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Adapun beberapa bank yang bekerja sama dengan disitu.com, diantaranya Commonwealth Bank, DBS Bank, CTBC Bank, Permata Bank, dan lain sebagainya. bank-bank dan lembaga-lembaga keuangan tersebut memberikan pinjaman non agunan secara online melalui disitu.com

Itulah beberapa informasi mengenai pinjaman tanpa agunan yang difasilitasi oleh disitu.com. Dengan segala kemudahan dan manfaat dari pinjaman ini, maka dapat dikatakan pinjaman ini merupakan solusi yang paling tepat untuk setiap permasalahan keuangan setiap orang.