avatardisplay_general
DISITU
14 Sep 2018

Keunggulan Gadai Motor Jogja Tanpa BPKB di Pegadaian

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180914/Gadai%20Motor%20Jogja%20Beserta%20Persyaratan%20Utamanya.jpg

Kebutuhan hidup makin tinggi dari waktu ke waktu, yang akhirnya mendorong seseorang harus mencari penghasilan yang lebih untuk memenuhinya. Hal tersebut tak jarang justru menimbulkan keadaan di mana lebih besar pasak daripada, yang berarti pengeluaran lebih besar daripada penghasilan. Alhasil, untuk menutupi kekurangan tersebut, mereka nekat berhutang dengan jaminan barang atau harta benda yang dimiliki.

Ada yang rela menyerahkan dokumen penting seperti BPKB kendaraan hingga sertifikat tanah. Tidak sedikit juga yang menggunakan sistem gadai dengan merelakan perhiasan emas, kendaraan bermotor dan lain-lain sebagai jaminan demi sejumlah uang pinjaman. Anda mungkin sesaat merasa lega. Tapi, di satu sisi ada beban tersendiri karena barang berharga yang Anda miliki harus berada jauh dari Anda.

Kini Anda tidak perlu resah lagi karena Pegadaian hadir dengan gadai motor Jogja tanpa BPKB untuk solusi permasalahan finansial Anda. Anda bisa menggadaikan sepeda motor tanpa harus menyerahkan BPKB-nya. Kenapa mesti memilih kami? Berikut ini keunggulan kami yang perlu Anda pertimbangkan.

Proses Pencairan Dana Lebih Mudah dan Cepat

Jika Anda membutuhkan sejumlah dana dalam waktu yang cepat, kami merupakan solusi terbaik untuk Anda. Karena proses pencairan dana pinjaman hanya berlangsung sekitar lima belas menit, tergantung pada antriannya. Proses yang lebih mudah dan cepat ini berlaku untuk siapa saja yang ingin menggadaikan di Pegadaian.

Lebih Aman dan Terpercaya

Pegadaian merupakan lembaga pembiayaan yang dikelola sekaligus diawasi oleh pemerintah. Sistem yang dijalankan tentu sudah sesuai dengan peraturan resmi pemerintah sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika ingin gadai motor Jogja tanpa BPKB.

Bila di tempat lain, Anda perlu waspada akan keamanannya dan itu perlu Anda selidiki track record-nya. Namun, Pegadaian berbeda dari yang lain karena kami merupakan BUMN yang keberadaanya sudah tersebar ke seluruh wilayah Indonesia.

Suku Bunga Rendah

Bunga berlaku juga bagi peminjaman uang di berbagai lembaga pembiayaan konvensional. Besarnya suku bunga di setiap tempat berbeda-beda. Umumnya bank-bank swasta yang bukan termasuk BUMD membebankan suku bunga yang cukup tinggi. Bahkan ada yang sampai dua kali lipat dari nilai pinjaman.

Anda tidak boleh menyepelekan nilai suku bunga karena nilainya akan terus membesar jika Anda tidak membayar tagihan sesuai dengan waktu yang telah disepakati. Kini Anda bisa lebih tenang karena Pegadaian membebankan suku bunga yang lebih rendah dibandingkan lembaga pembiayaan lainnya. Sehingga Anda bisa lancar dalam membayar cicilan dan menebus motor yang Anda gadaikan tepat waktu.

Persyaratan Administrasi Lebih Sederhana

Anda bisa menggadaikan motor tanpa BPKB di Pegadaian dengan persyaratan administrasi yang mudah dan simpel. Mulai dari identitas diri, kartu keluarga, berkas kepemilikan sepeda motor (STNK) sebagai bukti dan lain-lain. Pengisian formulir juga akan dibantu oleh pihak pegadaian hingga Anda benar-benar paham.

Kami dari pegadaian juga tidak melakukan survei atau meminta berkas yang rumit prosesnya seperti lembaga pembiayaan konvensional lainnya. Namun, kami pasti akan mengecek kondisi sepeda motor yang akan Anda gadaikan. Karena kami hadir dengan tujuan membantu kesulitan finansial masyarakat Indonesia.

Nah, itulah empat hal yang menjadi keunggulan gadai motor Jogja tanpa BPKB di Pegadaian bila dibandingkan dengan lembaga pembiayaan konvensional lainnya. Masih banyak lagi tips-tips atau info menarik lainnya mengenai keuangan yang bisa Anda dapatkan dari Disitu.com. Yuk kunjungi sekarang juga!