avatardisplay_general
DISITU
17 Oct 2018

Kiat Mengajukan Kredit Mobil Ertiga Baru DP Ringan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181017/Kiat%20Mengajukan%20Kredit%20Mobil%20Ertiga%20Baru%20DP%20Ringan.jpg

Membeli mobil baru dengan cara kredit merupakan alternatif bagi Anda yang menginginkan mobil baru.  mobil All New Ertiga merupakan salah satu mobil bernuansa Low MPV (Multy Purpose Vehicle) dari pabrikan Suzuki. Sebagai salah satu mobil keluarga terbaik, Suzuki All New Ertiga memiliki tampilan yang menarik dan elegan. Performanya  terbilang cukup tangguh dengan kapasitas mesin 1,400 cc yang dimiliki. Tidak hanya memberikan tampilan dan performa yang menjanjikan, Suzuki juga memberikan kemudahan kepada calon pembeli yang hendak melakukan pembelian dengan cara kredit. Berikut ini kiat melakukan kredit mobil Ertiga baru DP Ringan :

1. Menanyakan Harga Promo Dan Diskon

Kredit Mobil

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan kredit mobil ertiga baru dp ringan adalah dengan mencari informasi terkait promo kredit mobil. Pengajuan kredit dapat dilakukan baik melalui dealer maupun leasing. Anda dapat menghubungi staff marketing untuk mencari tahu lebih detail terkait harga mobil, DP, cicilan bulanan dan juga proses pengajuan kredit mobil.

2. Memilih Lembaga Jasa Leasing Terpercaya

Kredit Mobil

Carilah perusahaan leasing terpercaya dan memberikan kredit mobil ertiga dp ringan. salah satu caranya adalah melalui DISITU.com dimana banyak perusahaan leasing yang bermitra berlomba memberikan penawaran menarik. Anda harus jeli dalam mencari perusahaan leasing terpercaya. Untuk bisa memperoleh Lembaga leasing yang bonafid Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti proses, persyaratan pengajuan, beban bunga yang rendah.

3. Konsultasikan Rencana Pengajuan Kredit

Kredit Mobil

Sebelum melakukan pengajuan kredit mobil, sebaiknya konsultasikan Anggaran yang dimiliki. Anda dapat mengunjungi dealer resmi Suzuki apabila hendak melakukan kredit mobil ertiga baru dengan DP ringan. Ambil sesuai kemampuan finansial Anda seperti tenor dengan jangka waktu Panjang dan sebagainya.

4. Lakukan Simulasi Kredit

Kredit Mobil

Melakukan simulasi kredit merupakan salah satu kiat cerdas sebelum melakukan pinjaman kredit. Hal ini dikarenakan dengan membuat simulasi, Anda dapat memperoleh gambaran dan pandangan secara sederhana terkait pembayaran angsuran bulanan serta kemampuan finansial yang dimiliki. Namun apabila Anda mengalami kesulitan, dapat mengunjungi Lembaga leasing dan melakukan simulasi kredit serta melakukan perbandingan. Dengan demikian Anda dapat menentukan Lembaga leasing yang memberikan kredit mobil ertiga baru dp ringan.

5. Jangan Sungkan Untuk Bernegosiasi Dan Memperoleh Diskon

Kredit Mobil

Setelah menemukan Lembaga leasing maupun dealer yang tepat, tidak ada salahnya untuk melakukan negosiasi mengenai harga mobil. Selain itu Anda juga dapat menanyakan harga diskon agar dapat memperoleh harga terbaik sesuai dengan yang diharapkan.

Itulah sedikit kiat-kiat terkait melakukan kredit mobil Ertiga baru dengan dp ringan. Membeli mobil baru bukan hanya sekedar untuk memenuhi gaya hidup saja namun juga dapat dijadikan investasi serta dapat memenuhi kebutuhan dalam menjalankan aktivitas. Membeli mobil all new ertiga merupakan sebuah pilihan tepat. Selain performa baik serta perawatan yang mudah juga harga jual kembali dari mobil ini cukup tinggi.

Melakukan kredit mobil saat ini tidak sesulit beberapa tahun silam, terlebih saat ini sudah ada layanan pengajuan kredit mobil secara online dimana prosesnya sangat mudah, praktis dan cepat. Dengan mengajukan kredit mobil baru secara online seperti melalui disitu.com, Anda tidak perlu mendatangi dealer maupun Lembaga leasing. Hal ini dikarenakan disitu.com telah menjalin kerjasama dengan beberapa Lembaga keuangan multifinance terbaik di Indonesia sebagai mitra mereka. Anda dapat melakukan perbandingan dan juga melakukan pengajuan kredit secara langsung. Sebagai situs yang menjembatani antara Anda sebagai pengguna dengan Lembaga keuangan.