31 October 2017 00:00

Konferensi Tech in Asia Jakarta 2017

DISITU

TIA Artikel

Perhelatan terakhir konferensi tahunan Tech in Asia akan diadakan di Jakarta tanggal 1-2 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Sebelumnya, konferensi Tech in Asia sudah sempat diadakan di Singapura, tanggal 17-18 Mei 2017 dan di Tokyo, tanggal 27-28 September 2017. Apakah Tech in Asia itu? Simak melalui artikel yang kami tuliskan khusus untuk Anda pengguna DISITU.com.

Tech in Asia adalah sebuah konferensi teknologi tahunan bagi para pelaku startup dan teknologi di Asia. Selain para pelaku startup, konferensi ini juga dihadiri oleh berbagai investor dari berbagai perusahaan kapital ventura dan terbuka bagi para pelaku bisnis yang sedang mencari partner ataupun kepada masyarakat publik yang memiliki ketertarikan dalam dunia startup.

Ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan ketika mengikuti acara ini. Bagi para pelaku startup, acara ini merupakan salah satu sarana terbaik untuk bertemu dengan investor. Para pelaku startup memiliki kesempatan melakukan pitching secara langsung ke investor yang hadir melalui sesi speed dating. Keuntungan lainnya ketika mengikuti konferensi Tech in Asia ini, para pelaku startup bisa mendapatkan exposur mengenai produk startup mereka dari para peserta konferensi serta bertemu dengan berbagai media yang memungkinkan para pelaku startup mempromosikan produk mereka.

Para investor pun diuntungkan melalui acara ini. Mereka bisa langsung mendapatkan akses database startup ekslusif yang mendaftarkan diri di acara Tech in Asia dan dapat melihat demo langsung dari berbagai startup. Hal ini sangat memudahkan para investor untuk menemukan, menganalisa, dan memilih startup yang memiliki prospek kedepannya sehingga dapat mereka danai.

Bagi para pelaku bisnis, Tech in Asia adalah salah satu tempat yang tepat untuk memperluas networking dan mendapatkan partnership baru untuk memajukan bisnisnya. Disamping itu, para pelaku bisnis juga bisa mendapatkan inspirasi untuk ide-ide produk baru dari startup-startup yang melakukan exhibisi. Tidak hanya itu, di Tech in Asia para pelaku bisnis pun berkesempatan bertemu dan merekrut para developer dan pekerja IT yang kompeten.

Pada konferensi Tech in Asia ini terdapat beberapa stage. Adapun pilihan stage yang dapat Anda kunjungi terdiri dari Developer & Product Stage, Investor Stage, Marketing Stage, Revenue Stage, dan Startup 101 dimana para peserta dapat belajar dan mengerti tentang berbagai macam pasar dari pemain kunci dan pembicara dari berbagai perusahaan teknologi besar di dunia serta mendapatkan pengetahuan dan insight terkini seputar dunia startup oleh pelaku startup.

Tech in Asia Jakarta tahun ini akan menghadirkan lebih dari 200 perusahaan startup inovatif dari berbagai bidang seperti e-commerce, teknologi finansial (atau lebih dikenal dengan istilah fintech), kesehatan, gaya hidup, logistik dan transportasi, teknologi makanan, media, edukasi, teknologi kebersihan, kecerdasan buatan, dan berbagai bidang lainnya.

Sebagai salah satu perusahaan startup di bidang teknologi keuangan, DISITU.com pun turut memeriahkan acara Tech in Asia dengan membuka booth exhibisi. Bagi yang belum pernah mendengar mengenai DISITU.com, DISITU.com adalah sebuah credit marketplace yang merupakan wadah bagi masyarakat Indonesia yang ingin mencari kredit. Mulai dari kredit dengan jaminan, kredit tanpa jaminan, bahkan kredit motor ataupun mobil baru.

Melalui DISITU.com, kapanpun dan dimanapun Anda berada, Anda dapat mengajukan kredit. Jadi, tidak perlu repot-repot menyesuaikan waktu Anda dengan jam operasional insititusi keuangan tempat Anda akan mengajukan kredit. Selain itu, dengan sistem yang terintegrasi antara DISITU dan institusi keuangan rekanan DISITU, memungkinkan Anda mendapatkan nilai cicilan yang real langsung dari institusi keuangan dengan waktu yang real time dari beberapa institusi keuangan. Sehingga Anda dapat membandingkan antara penawaran dari salah satu institusi keuangan dengan penawaran dari institusi keuangan yang lainnya.

Jadi, tunggu apalagi? Segera ajukan kredit Anda melalui DISITU.com dan penuhi berbagai kebutuhan Anda secara kredit.

Cari Kredit? DISITU Pilihanmu! 

www.disitu.com

kredit-multiguna