avatardisplay_general
DISITU
22 Jan 2019

Kredit Mobil Baru Calya Menjadi Pilihan Masyarakat

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190122/Banner/Kredit Mobil Baru Calya Menjadi Pilihan Masyarakat.jpg

Kebutuhan akan mobil sekarang ini semakin meningkat, dengan demikian tak heran jika sebagian besar masyarakat membeli mobil baru untuk memenuhi kebutuhan akan transportasi tersebut demi menunjang kegiatan sehari – hari. Jenis dari mobil sendiri juga bermacam – macam, dan salah satunya adalah Toyota Calya, jika diartikan, Calya sendiri mempunyai makna sempurna. Dengan demikian tepat dengan nama yang disandang oleh sebuah mobil keluaran dari toyota itu sendiri, dalam artian tepat dari segi harganya dan juga sangat cocok jika digunakan sebagai mobil keluarga. Toyota Calya ini sendiri juga merupakan sebuah mobil yang masuk dalam golongan murah dan ramah lingkungan atau LCGC, mobil ini sendiri mua untuk 7 penumpang. Mobil ini sendiri memiliki beberapa keunggulan tersendiri sehingga tak heran jika banyak orang yang mengajukan kredit mobil baru Calya. Lalu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh Toyota Calya? Berikut ini adalah beberapa di antaranya:

Pengajuan Kredit Mobil Baru Calya Karena Memiliki Kabin Lebih Luas

Yang pertama adalah mobil Toyota Calya ini terbilang luas jika dibandingkan dengan Avanza, dengan demikian jika dibandingkan dengan yang sekelasnya Toyota Calya ini jauh lebih lega. Mulai dari kursi pada baris kedua ataupun ketiga, untuk kelegaan memang sangat jauh jika dibandingkan dengan pionir LCGC dengan jumlah kursi tiga baris. Mobil Calya ini sendiri dapa memuat sebanyak 7 penumpang sehingga dapat menjadi sebuah mobil keluarga.

Kredit Mobil Calya

Fitur Cukup Lengkap

Kemudian yang kedua adalah fitur yang dimiliki oleh Toyota Calya ini terbilang lengkap, terlebih lagi dengan harga yang kurang dari 150 juta, untuk varian yang tertinggi dari mobil Calya ini sendiri mempunyai beberapa fitur kenyamanan yang memang cukup lengkap. Misalnya saja seperti fitur power window pada keempat pintu yang dapat dikendalikan semua, baik itu pada pintu pengemudi ataupun pintu penumpang. Kemudian juga terdapat fitur electric mirror, lalu terdapat pula head unit 4 speaker yang dilengkapi dengan USB, AUX dan juga konektivitas bluetooth. Selain itu juga terdapat fitur lain seperti MID, fog lamp, eco mode dan juga wiper belakang.

Kredit Mobil Calya

Dilengkapi Dengan Air Circulator

Mobil Toyota Calya ini sendiri memang tidak dilengkapi dengan AC jenis double blower, namun diganti dengan air circulator, dengan demikian pada baris kedua dan juga baris ketiga bisa tetap mendapatkan udara yang segar. Alasan dari Toyota untuk tidak memberikan double blower pada Calya ini sendiri adalah karena takut jika nantinya mengurangi performa dari mesinnya yang cukup terbatas yaitu 1.200CC.

Kredit Mobil Calya

Dinilai Lebih Praktis

Selanjutnya adalah lebih praktis, hal tersebut memang merupakan sebuah hal yang paling berkesan dari Toyota Calya, beberapa hal kecil seperti one touch tumble, kemudian kursi tengah dengan jenis sliding, lalu kursi belakang bisa dilipat secara mudah serta terdapat sabuk pengaman pada bagian tengah yang dapat ditarik secara mudah dari atas, mungkin saja memang mengganggu pemandangan dari kursi belakang, namun sangat mendukung untuk keselamatannya.

Kredit Mobil Calya

Baca juga: Persiapan Untuk Mengajukan Pinjaman Pribadi Tanpa Syarat

Fitur Keamanan Yang Bagus

Selain iu juga terdapat fitur pengamanan yang bagus, untuk harganya sendiri memang terbilang murah, tetapi unuk fitur keselamatannya tak  main – main. Hal tersebut karena Calya ini mempunyai dua buah airbags, kemudian menggunakan rem ABS, lalu pada bagian depan menggunakan rem cakram, side impact beam, kursi ISOFIX, 7 buah seatbelt dan juga immobilizer.

Kredit Mobil Calya

Jadi itulah beberapa keunggulan dari mobil Toyota Calya, dan karena beberapa keunggulan tersebut yang menjadikan sebagian besar orang mengajukan kredit mobil baru Calya. Sebagian orang mengambil kredit karena dinilai lebih mencukupi mengingat tidak semua orang yang ingin membeli mobil memiliki cukup dana cash untuk membayar. Oleh karena itu jika Anda ingin mengajukan kredit mobil Calya tersebut, bisa melalui Disitu.com.