avatardisplay_general
DISITU
27 Jan 2019

Kredit Mobil Baru Datsun Go Oktober 2015 Jadi Pilihan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190127/Banner/kredit mobil baru datsun go oktober 2015 jadi pilihan.jpg

Indonesia memang menjadi sebuah negara dimana penggunaan akan mobil sangat besar, hal tersebut karena untuk menunjang kebutuhan untuk aktivitas sehari – hari. Produsen dari sebuah kendaraan roda empat seperti mobil ini memang sangat banyak, dan salah satunya adalah Nissan motor, dimana salah satu produk yang diproduksinya adalah Datsun, Datsun ini sendiri kembali hadir menjadi sebuah kompetitor yang cukup berkelas, dan di kesempatan tersebut, Datsun ini meluncurkan mobil andalan di segmen LCGC. Kehadiran dari Datsun ini memang menjadi sebuah momok yang menakutkan untuk para kompetitor yang ada di kelasnya seperti Toyota Agya, kemudian Daihatsu Ayla dan yang lainnya. Hal tersebut karena Datsun ini berhasil menjual sekitar 100.000 unit hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun saja, itupun hanya untuk tipe Datsun Go saja. Dan jika Anda ingin membeli sebuah mobil Datsun Go tersebut, maka tak perlu khawatir dan bingung, karena meskipun Anda belum memiliki uang cash yang cukup, tetapi Anda bisa mencoba untuk mengajukan kredit mobil baru Datsun Go Oktober 2015, dengan demikian akan lebih ringan untuk bisa mendapatkan mobil tersebut.

Alasan Kredit Mobil Baru Datsun Go Oktober 2015

Memang terdapat beberapa alasan banyak orang yang mengajukan kredit mobil baru Datsun Go Oktober 2015 tersebut, selain karena pembayaran yang lebih ringan juga karena spesifikasi yang dimilikinya, dan berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari Datsun Go:

Desain Datsun Go

Kredit-Mobil

Jika dilihat dari desainnya, sebagian besar dari mobil LCGC sendiri mempunyai ukuran yang terbilang kecil serta mungil di dalam tampilan yang minimalis. Namun untuk Datsun Go ini sendiri tampil sebagai sebuah mobil LCGC yang mana mengusung konsep Low MPV. Dengan demikian ukuran dari mobil ini terbilang lebih besar dibandingkan dengan mobil tipe LCGC yang lainnya. Jika dilihat secara sekilas memang seperti Nissan Grand Livina, namun untuk garis body yang dimiliki Datsun Go ini lebih kompak dan minimalis.

Interior Datsun Go

Kredit-Mobil

Kemudian jika dilihat dari interiornya, Datsun Go ini sendiri menggunakan material yang berkelas untuk sebuah mobil semi LCGC. Pada bagian dashboard, Datsun Go memadukan sebuah warna tunggal seperti abu – abu dengan penerapannya pada beberapa panel instrumen yang minimalis. Kemudian pada bagian kemudi, tampilan dari setirnya memiliki ukuran yang pas dan minimalis tanpa adanya beberapa tombol penunjang speedometer. Pada bagian joknya sendiri juga menggunakan aksen istimewa, dengan demikian terlihat seperti bahan kulit. Datsun Go ini juga memiliki kabin yang lebih luas dimana terdapat3 baris jok yang bisa dilipat.

Fitur Datsun Go

Kredit-Mobil

Lalu untuk fitur dari Datsun Go ini sendiri terbilang cukup lengkap, baik itu untuk keamanan dan juga keselamatannya. Untuk fitur keamanannya sendiri cukup lengkap seperti dual SRS airbags dengan pretensioner seatbelt, kemudian drive computer, gear shift guide, digital tachometer, parking sensors, intelligent whiping system, mobile docking station dan masih ada beberapa fitur penunjang lainnya.

Pilihan Warna Mobil Datsun Go

Kredit-Mobil

Mobil Datsun Go ini sendiri tak hanya memiliki beberapa fitur yang menunjang kebutuhan dalam berkendara saja, melainkan juga tersedia dalam beberapa pilihan warna sehingga nantinya bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Adapun beberapa pilihan warnanya adalah black, silver, white, grey dan juga jade.

Dengan berbagai spesifikasi tersebut, tentu saja penampilan dan performa dari Datsun Go ini sangat menunjang Anda dalam berkendara, sehingga tak heran jika banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat. Dan untuk Anda yang mungkin ingin mengajukan sebuah kredit mobil baru Datsun Go Oktober 2015, maka ada baiknya jika Anda melakukan sebuah simulasi kredit terlebih dulu agar nantinya dapat disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Selain itu Anda juga bisa mencoba untuk mengajukan pembiayaan kredit mobil di Disitu.com, dengan demikian Anda bisa lebih mudah dalam membeli mobil Datsun Go tersebut.