avatardisplay_general
DISITU
30 Jan 2019

Kredit Mobil Baru Dibawah 100 Juta Yang Bisa Diajukan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190130/Banner/kredit mobil baru dibawah 100 juta yang bisa diajukan.jpg

Banyaknya mobil-mobil LCGC membuat kredit mobil baru dibawah 100 juta mungkin untuk dilakukan. Banyaknya pilihan mobil LCGC tersebut juga semakin mempermudah Anda untuk bisa mendapatkan mobil baru yang bisa dibeli dengan harga yang tidak terlalu tinggi dan bahkan untuk angsuran per bulannya juga tidak terlalu tinggi.

Kredit-Mobil

Banyaknya pilihan mobil yang bisa dibeli dengan kredit atau cicilan yang tidak terlalu tinggi tentunya akan menawarkan keuntungan bagi Anda dengan total pembayaran yang bisa disesuaikan dengan tenor dan bunga yang tidak terlalu tinggi. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan salah satu program kredit mobil ini, maka Anda harus mencari tahu lebih banyak mengenai pilihan mobil apa saja yang tersedia karena masih ada alternatif pilihan program kredit lainnya untuk mobil-mobil dengan harga di bawah Rp 100 juta.

Apa Saja Pilihan Kredit Mobil Baru Dibawah 100 juta Yang Bisa Anda Dapatkan?

Kredit-Mobil

Salah satu program kredit yang bisa Anda dapatkan saat ini adalah program kredit mobil baru dibawah 100 juta. Kebanyakan mobil yang bisa dan akan Anda temukan adalah mobil-mobil LCGC yang memang ditawarkan dengan harga pada kisaran harga 100 sampai dengan 120 juta. Untuk itu banyak kredit mobil baru dengan harga di bawah 100 juta dengan penawaran yang paling baik hanya bisa didapatkan dari program kredit untuk mobil LCGC di mana kebanyakan dari mobil tersebut ditawarkan pada angka lebih dari 100 juta dan bahkan lebih dengan maksimal kisaran harga sampai dengan 120 juta.

Meskipun tidak benar-benar di bawah 100 juta, Anda akan tetap akan menemukan jenis kredit mobil baru dibawah 100 juta ini menjadi salah satu pilihan kredit mobil baru terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini. Selain itu program kredit untuk mobil-mobil tersebut juga cocok untuk Anda yang memiliki kisaran gaji di angka 3 jutaan. Untuk itu harga mobil yang di atas 100 juta tersebut masih cocok untuk Anda karena besarnya angsuran juga cukup terjangkau bagi Anda yaitu pada kisaran angka 2 jutaan dengan tenor 5 tahun. Namun Anda juga harus mempertimbangkan secara sungguh-sungguh agar nantinya jumlah cicilan tersebut benar-benar sesuai dengan kemampuan Anda.

 

Baca juga: Tips Dalam Mengajukan Pinjaman KTA Cepat Cair

 

Alternatif Pilihan Kredit Mobil Baru Dibawah 100 juta

Kredit-Mobil

Mobil-mobil baru yang menawarkan harga pada kisaran angka 100 jutaan adalah mobil-mobil seperti Daihatsu Ayla, Datsun GO+, Suzuki Carry, dan juga Daihatsu Hi Max. Beberapa pilihan mobil murah tersebut masih menjadi salah satu pilihan utama terutama jika Anda mencari cicilan untuk mobil yang dibanderol pada angka 3 jutaan. Selain itu, Anda juga masih bisa mendapatkan beberapa kredit mobil lainnya seperti kredit untuk mobil bekas. Beberapa mobil bekas dengan merek Toyota Avanza, Daihatsu Xenia adalah beberapa mobil yang masih terjangkau dengan harga di bawah 100 juta dengan pengecualian tahun-tahun yang masih cukup baru karena banyak di antaranya yang masih dijual dengan harga di atas 100 juta.

Beberapa leasing termasuk jasa pembiayaan seperti Disitu.com akan membantu Anda untuk mendapatkan kredit yang dapat disesuaikan dengan penghasilan Anda terutama jika Anda mencari beberapa kredit mobil baru dibawah 100 juta. Selain beberapa produk mobil baru tersebut, Anda juga bisa mendapatkan beberapa pilihan alternatif untuk mengambil kredit mobil bekas yang juga ditawarkan pada angka 100 juta yang masih sesuai bagi Anda yang memiliki penghasilan di kisaran 3 jutaan.