avatardisplay_general
DISITU
19 Sep 2018

Kredit Mobil Baru Ertiga Dengan Cepat Tanpa Ribet

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180919/Kredit%20Mobil%20Baru%20Ertiga%20Dengan%20Cepat%20Tanpa%20Ribet.jpg

Suzuki memang sudah tidak diragukan lagi dalam mengeluarkan mobil-mobil andalan. Salah satu mobil Suzuki yang mulus mengaspal di Indonesia adalah Suzuki Ertiga. Ertiga merupakan jenis mobil keluarga yang memiliki banyak peminat di Indonesia. Berminat untuk memiliki mobil yang satu ini? Jika Iya, Anda bisa membelinya dengan dua cara. Pertama dengan membeli secara lunas dan cara kedua dengan kredit. Jika memutuskan ingin kredit mobil baru Ertiga dengan cepat tanpa ribet, Anda harus tahu terlebih dahulu cara-caranya.

Faktanya membeli mobil Suzuki Ertiga secara kredit memang tidak semudah membeli secara kontan. Ada beberapa tahapan yang harus kamu lalui untuk bisa membeli secara kredit. Selain itu, Anda juga harus berurusan dengan lembaga pembiayaan. Berurusan dengan lembaga pembiayaan inilah yang terkadang memakan waktu yang cukup lama. Untuk itu ada beberapa cara yang bisa kamu terapkan agar bisa melakukan kredit dengan cepat. Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan :

Kredit Mobil

1. Ajukan Kredit Secara Online

Siapa bilang mengajukan kredit itu sulit dan makan waktu lama? Bahkan sekarang Anda bisa mengajukan kredit secara online. Caranya mudah sekali, Anda hanya tinggal mengajukan kredit di situs pinjaman online. Beberapa situs pinjaman online seperti disitu.com, siap melayani Anda kapanpun. Proses pengajuan kredit lewat situs pinjaman online juga terbilang cepat. Tentu saja hal ini dikarenkan syarat dan ketentuannya juga terbilang mudah.

Kredit Mobil

2. Siapkan Uang Muka

Jangan lupa untuk menyiapkan uang muka. Faktanya kredit dengan uang muka akan jauh lebih cepat diproses dibandingkan kredit dengan tanpa uang muka. Untuk itu agar proses kredit Anda cepat diproses persiapkan uang muka. Uang muka ini biasanya berbeda-beda tergantung lembaga pembiayaan yang Anda pilih. Namun pada umumnya, Anda harus menyiapkan dana sebesar 20-30% dari harga asli mobil Ertiga. Walaupun Anda bisa melakukan kredit tanpa uang muka, namun persyaratannya akan jauh lebih kompleks.

Kredit Mobil

3. Siapkan Berkas Yang Akan Dibutuhkan

Dalam mengajukan  kredit mobil, ada banyak berkas yang harus dipersiapkan. Namun semua berkas ini berbeda-beda, tergantung dari lembaga kredit  yang akan Anda tuju. Secara garis umum, pihak lembaga kredit akan meminta identitas diri dan juga bukti penghasilan. Identitas diri ini bisa berupa KTP atau Kartu Keluarga. Sedangkan untuk bukti penghasilan, Anda bisa memberikan slip gaji, bukti hasil rekapan usaha atau izin praktik.  Dengan bukti penghasilan ini, lembaga kredit mampu mengukur kemampuan Anda dalam membayar angsuran.

Kredit Mobil

4. Ajukan Kredit Tanpa Survei

Pada umumnya pihak lembaga kredit akan melakukan survei ke rumah Anda ketika Anda akan mengajukan kredit. Proses survei ini bisa memakan waktu yang cukup lama. Apalagi jika rumah Anda berada jauh dari tempat lembaga kredit tersebut. Untuk itu, ajukan kredit tanpa survei saja. Saat ini telah banyak lembaga kredit yang memberikan program kredit tanpa survei. Manfaatkan program ini agar proses kredit mobil baru Ertiga Anda bisa segera diproses.

Kredit Mobil

5. Ambil Kredit Jangka Pendek

Jika Anda ingin bukan hanya proses pengajuan kreditnya yang cepat tapi proses kreditnya juga tidak lama-lama, maka ambil tenor pendek. Tenor atau jangka waktu kredit ini bisa dipilih oleh pihak yang mengajukan kredit. Semakin pendek tenor, maka semakin cepat mobil Anda lunas. Namun yang perlu diingat, jangka waktu ini akan mempengaruhi besarnya angsuran. Semakin pendek jangka waktu kredit, maka semakin besar pula angsuran yang harus dibayar setiap bulannya.

Jadi, jika Anda yakin ingin kredit mobil Baru Ertiga dengan cepat, terapkan cara-cara yang ada di atas. Maka proses pengajuan kredit Anda akan lancar dan tanpa kendala. Anda bisa segera memiliki mobil Suzuki Ertiga yang Anda inginkan.