avatardisplay_general
DISITU
27 Jul 2018

 Kredit Motor Baru di Bekasi Paling Terpercaya

https://disituapi.azureedge.net/A/Img/1807/180727/Kredit Motor Baru di Bekasi Paling Terpercaya.jpg

 

Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Terdapat dua pilihan yang akan Anda dapatkan ketika membeli motor. Pertama, Anda bisa membelinya secara kredit, dan kedua secara tunai. Untuk sebagian orang, cara kredit dilakukan karena memang benar-benar butuh motor namun dana masih  minim.

Tenang saja, cara kredit sah-sah saja dilakukan. Anda bisa memilih tempat untuk melakukan kredit motor yang terpercaya. Salah satunya adalah kredit motor baru di Bekasi. Tempat ini menyediakan beragam jenis motor baru dan Anda bisa mengangsurnya secara kredit dengan biaya yang tidak selangit.

Sebelum melakukan kredit motor, ada baiknya Anda untuk memperhatikan beberapa hal. Jangan sampai Anda mengindakan hal-hal berikut ketika melakukan kredit motor.

Tips Kredit Motor Baru di Bekasi Aman dan Terpercaya

Sebagai kota yang besar, Bekasi memiliki sejumlah tempat yang menyediakan motor baru atau pun bahkan motor bekas untuk Anda pilih. Ketika melakukan kredit motor baru di Bekasi, Anda harus memperhatikan hal berikut:

  1. Hitung keuangan Anda

Motor bukanlah barang yang murah. Jadi, Anda benar-benar harus memperhitungkan keuangan Anda untuk membelinya. Jika Anda sudah memiliki uang muka dan memiliki penghasilan tetap per bulannya, maka Anda bisa melakukan kredit. Pokoknya, jangan sampai Anda melakukan hutang untuk membayar cicilan motor Anda. Jika  hal tersebut terjadi, maka itu akan membuat dampak yang sangat panjang untuk keuangan Anda.

  1. Pilih leasing yang tepat

Dengan banyaknya pihak yang melakukan kredit, maka kini sudah semakin banyak pula perusahaan leasing yang bermunculan. Hal penting yang perlu Anda perhatikan adalah mencari leasing bermutu. Jangan sampai Anda menggunkan perusahaan leasing yan palsu. Jangan tergoda dengan semua godaan yang ditawarkan. Anda bisa mencari perusahaan leasing yang aman dengan menanyakan kepada teman yang lebih berpengalaman.

  1. Perhatikan tanggal cicilan

Cicilan tentu sudah menjadi kewajiban bagi Anda yang membeli motor secara kredit. Perlu diperhatikan bahwa cicilan harus dilakukan pada tanggal yang sudah ditentukan di awal. Jika pembayaran dilakukan secara terlambat, maka otomatis Anda akan mendapatkan sanksi atas keterlambatan yang Anda lakukan. Oleh karena itu, perhatikan tanggal cicilan Anda dan bayarlah dengan tepat waktu.

  1. Memilih kredit dengan jangka waktu yang cepat

Banyak orang berpikir bahwa semakin lamanya jangka waktu pembayaran yang diambil, maka cicilan Anda akan semakin murah. Ingat, perusahaan leasing yang baik tidak akan memberatkan para pelanggannya. Semakin cepat pembayaran, maka akan semakin baik. Jadi, persiapkan uang muka yang lebih besar agar cicilan Anda pun akan menjadi semakin kecil. Jangan melakukan kredit dengan jangka yang terlalu panjang karena ini justru akan merugikan Anda.

  1. Ketahui kapan Anda harus mengambil BPKB

Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor adalah surat berharga yang harus dimiliki oleh setiap pemilik kendaraan bermotor. Jangan sampai Anda tidak mengetahui kapan Anda harus mengambil BPKB. Ternyata banyak juga lho perusahaan leasing yang mempersulit pelanggannya untuk mengambil BPKB. Jadi, pastikan Anda telah meminta BPKB kepada perusahaan leasing tempat Anda melakukan kredit motor.

Dengan memperhatikan semua hal di atas, maka Anda bisa mendapatkan kredit motor yang aman dan terpercaya. Gunakan setiap fasilitas yang tersedia. Contohnya saja, gunakan asuransi untuk motor Anda.

Jangan lupa untuk teliti sebelum membeli. Pembeli yang pintar akan teliti sebelum membeli. Jika Anda teliti, maka Anda akan mendapatkan barang yang sesuai dengan kehendak Anda.