avatardisplay_general
DISITU
13 Feb 2019

Kredit Motor Baru Medan, Proses Cepat dan Mudah

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201902/190213/Banner/kredit motor baru medan proses cepat dan mudah.jpg

Medan, Sumatera Utara adalah kota bisnis, wisata, sekaligus kota budaya. Masyarakatnya sangat dinamis dan pekerja keras. Untuk menunjang kedinamisan itulah dibutuhkan kendaraan yang bisa digunakan di banyak jenis tempat, seperti tempat yang berkelak-kelok atau jalanan yang lurus dan mulus.

Kredit-Motor

Kendaraan yang tepat untuk itu adalah sepeda motor. Di Medan pun, motor menjadi andalan untuk beraktivitas, termasuk untuk menembus macet atau dengan alasan praktis digunakan dan hemat perawatan. Apakah Anda juga membutuhkan sepeda motor untuk menunjang aktivitas terbaik Anda?

Jika Anda berminat untuk membeli motor, tak usah repot-repot bayar tunai. Anda bisa memilih kredit motor baru Medan untuk mendapatkan kendaraan idaman Anda. Pilihlah merek motor favorit Anda baru kemudian menuju dealer terdekat untuk mengajukan kredit motor.

Kredit-Motor

Syarat utama pengajuan kredit tentunya adalah Anda berdomisili di Medan dan sekitarnya. Dealer akan bertanya di mana tempat tinggal Anda sebelum kredit Anda disetujui. Selain itu, saat bertemu dengan bagian kredit, untuk wawancara awal pasti Anda juga ditanya pekerjaan atau bisnis Anda.

Hal itu wajar karena penyedia jasa kredit motor tidak akan sembarang meloloskan pengajuan kredit, tanpa mengenal lebih dulu profil Anda. Nah, bagi Anda yang ber-KTP Medan, perhatikan beberapa syarat kredit di bawah ini sebelum Anda menuju dealer untuk membawa pulang motor kesayangan Anda.

  1. Persiapkan KTP Anda beserta pasangan. Ini syarat mutlak jika Anda tidak ingin kredit ditolak. KTP Medan pasti menjadi syarat paling penting.

  2. Siapkan juga Kartu Keluarga.

  3. Bukti penghasilan atau slip gaji.

Syarat lainnya tergantung pada perusahaan pembiayaan yang menyediakan fasilitas kredit. Selama Anda punya penghasilan baik dari gaji maupun usaha dan tidak bermasalah dengan bank, langkah mengajukan kredit bisa sangat mudah dan cepat.

Jika syarat-syarat kredit sudah terpenuhi, pilihlah jenis sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lebih bermanfaat jika motor yang Anda beli bisa digunakan secara produktif dan menghasilkan uang. Tapi, bisa juga Anda memilih motor sesuai dengan fungsi lainnya, tergantung pada aktivitas terbaik yang Anda lakukan.

 

Baca juga: Dapat Kredit Tanpa Agunan di BCA. Ini ketentuannya!

 

Sebelum mengajukan kredit dan membawa pulang motor, lebih baik juga jika Anda mengetahui terlebih dahulu spesifikasi motor tersebut. Anda bisa mencari informasinya melalui internet atau bertanya kepada teman yang sudah memiliki motor yang akan Anda beli. Dengan demikian, ketika Anda sudah mengajukan kredit, tidak ada penyesalan hanya karena Anda salah pilih. Anda kecewa karena kekuatan motor atau keunggulannya tidak sesuai dengan yang Anda harapkan. Carilah informasi sebanyak-banyaknya supaya Anda lebih mantap saat menjatuhkan pilihan.

Hal penting yang juga bisa Anda lakukan adalah menyurvei beberapa dealer di Medan. Survei kecil-kecilan bisa Anda lakukan dengan bertanya kepada masing-masing dealer tentang harga motor dan fasilitas kredit yang diberikan. Setelah mendapatkan bahan informasi, Anda tinggal menentukan dealer mana yang sesuai dengan selera Anda.

Kredit-Motor

Setidaknya, Anda memilih dealer yang menjual motor dengan harga lebih murah, memberikan diskon besar, dan menawarkan cara pembayaran cicilan yang lebih gampang. Perhatikan juga bunga kreditnya, siapatahu Anda mendapatkan bunga kredit lebih rendah di satu dealer dibandingkan dengan dealer yang lain.

Kredit motor baru Medan pasti berlomba-lomba menawarkan fasilitas kredit yang memikat. Bijak-bijaklah memilih dan memanfaatkan fasilitas kredit yang diberikan, sehingga Anda merasakan kepuasan berkendara dengan motor kredit Anda. Meskipun kredit, Anda bisa menikmati nyamannya motor yang Anda punya, sehingga pekerjaan Anda semakin lancar dengan tunggangan favorit Anda tersebut.***