avatardisplay_general
DISITU
24 Oct 2018

Kredit Motor Vixion Baru, Jangan Asal Pilih Lembaga!

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181024/Kredit%20Motor%20Vixion%20Baru,%20Jangan%20Asal%20Pilih%20Lembaga!.jpg

Vixion merupakan jenis motor yang sudah cukup tenar di Indonesia. Jenis sepeda motor yang satu ini merupakan motor pilihan banyak orang. Mengingat body motor yang satu ini terlihat keren dan sangat maskulin, motor jenis ini memang ditargetkan untuk kaum laki-laki. Apakah Anda juga mau kredit motor Vixion baru? Jika iya, Anda jangan sampai salah pilih lembaga kredit. Mungkin Anda bingung apa pentingnya memilih lembaga kredit. Bukankah semuanya sama saja? Jawabannya tentu saja tidak sama.

Setiap lembaga kredit memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Hal ini bisa Anda lihat dari produk kredit yang mereka keluarkan. Ada lembaga kredit yang bisa memuaskan konsumennya. Namun tidak jarang ada banyak pula yang mengecewakan. Semua kekecewaan ini bisa dilihat dari segi pelayanan yang buruk, syarat dan ketentuan yang terlalu rumit serta kendala saat pembayaran kredit yang sulit. Untuk itu jangan sampai Anda salah memilih lembaga kredit ketika ingin kredit motor Vixion baru.

Cara Memilih Lembaga Kredit Motor Yang Bagus

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memilih lembaga kredit  motor yang bagus. Cara ini harus  diterapkan demi kenyamanan Anda dalam melakukan proses kredit. Jika terjadi kendala, maka Anda sendiri yang akan dirugikan. Berikut ini cara memilih lembaga kredit motor yang bagus:

1. Cari Yang Bekerjasama Dengan Situs Pinjaman Online

Kredit Motor

Cara yang pertama  adalah cari yang bekerjasama dengan situs pinjaman online. Mengapa harus dengan situs pinjaman online? Jawabnya tentu saja agar proses kredit jauh lebih cepat. Salah satu situs pinjaman online terpercaya adalah disitu.com. Disitu.com bekerjasama dengan banyak lembaga yang menawarkan kredit motor baru. Dengan cara ini bahkan Anda bisa mengajukan kredit secara online. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan bagi Anda. Selain itu lembaga kredit ini juga dijamin reputasinya.

2. Lihat Reputasi Yang Dimiliki

Kredit Motor

Reputasi sebuah lembaga kredit sangat penting. Sebab jika sebuah lembaga kredit memiliki reputasi yang buruk, maka akan berdampak tidak baik bagi Anda. Bisa jadi proses kredit yang akan Anda ajukan akan mendapatkan kendala. Reputasi ini bisa Anda cari di internet agar lebih mudah. Lembaga kredit yang baik pasti juga harus memiliki reputasi yang baik pula.

3. Baca Testimoni Dari Mereka Yang Pernah Kredit

Kredit Motor

Testimoni merupakan hal yang sangat mudah untuk didapatkan. Kamu bisa melihat testimoni tersebut di internet atau bertanya langsung pada mereka yang pernah melakukan kredit motor di lembaga tersebut. Jika mereka mengaku puas, maka Anda bisa mengajukan kredit tanpa ragu di tempat tersebut. Sebaliknya jika mereka mengaku tidak puas, maka Anda harus mencari tempat kredit yang lainnya.

4. Bandingkan Simulasi Kredit Yang Ditawarkan

Kredit Motor

Setiap lembaga kredit pasti memberikan simulasi kreditnya pada Anda. Gunakan simulasi ini untuk mengetahui bunga serta besarnya angsuran yang akan didapatkan. Anda bisa membandingkan simulasi kredit ini antar lembaga. Sehingga Anda bisa mendapatkan yang lebih menguntungkan.

5. Lihat Asuransi Yang Diberikan

Kredit Motor

Lembaga kredit yang baik adalah lembaga kredit yang sekaligus memberikan jaminan asuransi. Biasanya jenis asuransi yang diberikan adalah jenis TLO. Jangan memilih lembaga kredit yang tidak memiliki asuransi. Sebab adanya asuransi menjadi bukti jika lembaga tersebut bertanggung jawab dan memiliki kredibilitas yang bagus.

Semua cara di atas adalah solusi bagi Anda yang ingin cari tempat untuk kredit motor Vixion baru. Kredit motor akan nyaman dan mudah jika Anda melakukannya dengan cara-cara yang benar. Salah satu caranya adalah dengan menemukan lembaga kredit yang paling sesuai dengan keinginan Anda.