avatardisplay_general
DISITU
06 Nov 2018

Kredit Vespa Sprint, Berikut Simulasi Kredit Motor Piagg

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201811/181106/Banner/34.jpg

Hampir semua dari kita tentu mengenal Piaggio. Perusahaan sepeda motor asal Italia ini memang merupakan produsen sepeda motor serta skuter yang cukup tersohor. Bagaimana tidak? Produksi dari perusahaan ini mencapai hingga 600.000 unit. Perusahaan ini memiliki beberapa merk kendaraan ternama yang memang memiliki banyak peminat meski harganya cukup mahal. Tak heran jika banyak yang memilih melakukan kredit demi memilikinya. Tapi, sebaiknya sebelum melakukan kredit Anda harus lebih dahulu mencoba simulasi kredit motor piaggio sebagai pertimbangan.

Salah satu merk piaggio yang cukup laris di pasaran adalah vespa. Memang motor satu ini menawarkan banyak kelebihan serta kesan retro yang menarik. Di antara jenis-jenis vespa yang telah diluncurkan vespa sprint menjadi salah satu vespa yang memiliki banyak peminat. Vespa sprint dapat menjadi pilihan Anda saat akan melakukan kredit motor piaggio. Tapi, sebelum melakukan simulasi kredit, baiknya Anda mengenal terlebih dahulu kelebihan Vespa Sprint.

Kelebihan Vespa Sprint

Ada banyak alasan kenapa Anda perlu memilih Vespa Sprint sebagai kendaraan Anda. Berikut beberapa kelebihan Vespa Sprint yang harus Anda ketahui.

1. Bagasi Luas

Kredit

Kelebihan pertama dari varian Vespa yang satu ini adalah di masalah bagasi. Jika mungkin Anda mengira bagasi Vespa kecil dan tak muat banyak, prasangka ini dapat Anda tepis ketika melihat Vespa Sprint. Bagasi yang ada di Vespa Sprint cukup lebar dan besar, bahkan muat untuk dimasukkan helm. Bahkan masih ada sisa ruang yang bisa Anda pakai untuk memasukkan benda berukuran kecil lainnya.

2. Jok yang Lebar dan Nyaman

Kredit

Selanjutnya kelebihan jatuh pada masalah jok dari varian vespa ini. Jok dari Vespa Sprint cukup lebar. Sehingga akan membuat Anda merasa nyaman ketika mengendarainya. Selain itu busa yang terdapat pada jok juga cukup empuk sehingga akan membuat Anda nyaman. Tidak hanya itu masalah pijakan kaki pada motor yang satu ini juga lapang. Tentu ini akan membuat Anda lebih nyaman, serta menguntungkan Anda yang berpostur tinggi.

3. Mesin Mumpuni

Kredit

Masalah mesin tentu tidak ketinggalan. Mesin yang ada di Vespa ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Jadi dapat memberikan tenaga yang besar. Tak hanya itu, kecepatan tertinggi juga dapat dicapai dengan mudah sehingga pengguna akan merasa nyaman ketika menggunakannya.

4. Traksi Maksimal Pada Bagian Kaki-Kaki Motor

Kredit

Ternyata kelebihan juga hadir di kaki-kaki Vespa Sprint. Hadirnya velg yang besar dibanding varian sebelumnya membuat penggunanya akan semakin merasa nyaman. Tak hanya itu suspensi pada motor satu ini juga lebih lembut dibanding varian sebelumnya. Rem cakram juga turut menjadi nilai positif dari motor ini.

5. Tangki yang Besar

Kredit

Kelebihan lain dari Vespa Sprint adalah tangkinya yang cukup besar. Ukuran tangki pada Vespa ini mencapai 7,6 liter. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan bensin ketika sudah mengisi tangki secara penuh.

 

Simulasi Kredit Motor Vespa Sprint
Jika tadi kita sudah membahas kelebihan Vespa Sprint, sekarang saatnya kita membahas seputar simulasi kredit motor piaggio yang satu ini. Tentu adanya simulasi ini penting untuk menjadi pertimbangan Anda dalam melakukan pembelian motor Vespa Sprint. Apalagi simulasi dapat menjadi paduan yang baik untuk melakukan rancangan keuangan.

Misalkan saja di sini kita akan membeli Vespa Sprint 150 I-GET 2017 dengan harga Rp.39.500.000. Di sana kita memasukkan uang muka sejumlah Rp.10.000.000. Lalu dilakukan cicilan dengan tenor sebanyak 23 bulan. Maka untuk setiap bulannya kita harus membayar sebesar Rp.1.768.000. Harga ini sudah termasuk dengan harga bunga. Namun, belum termasuk dengan biaya lain-lain yang diterapkan sesuai peraturan perusahaan penyelenggara kredit.

Itu tadi adalah kelebihan motor Piaggio jenis Vespa Sprint sekaligus simulasi kredit motor Piaggio jenis tersebut. Berbagai kelebihan Vespa Sprint memang menggoda kita untuk memilikinya. Apalagi dengan adanya berbagai kemudahan untuk pembelian motor seperti yang berlaku saat ini. Salah satunya adalah melalui kredit. Tapi, ingat untuk melakukan simulasi dahulu sebagai bahan pertimbangan sekaligus acuan rancangan keuangan saat akan melakukan kredit.