avatardisplay_general
DISITU
27 Dec 2018

Lihat Rincian Model Dan Harga Mobil Ayla Terbaru

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181227/Banner/Lihat Rincian Model Dan Harga Mobil Ayla Terbaru.jpg

Mobil merupakan satu di antara kebutuhan tersier di dalam kehidupan. Biasanya mereka yang memilikinya merupakan golongan menengah ke atas. Hal ini mengingat bahwa harga mobil cukup mahal, berkisar antara ratusan hingga miliaran rupiah. Tergantung pada besarnya kurs dolar yang berlaku di Indonesia. Mengapa kurs dolar? Karena kebanyakan mobil yang dipasarkan di negeri ini diproduksi oleh perusahaan asing yang ada di luar negeri ataupun yang mengembangkan bisnisnya di dalam negeri.

Salah satu merek mobil ternama yang booming di Indonesia yaitu mobil Ayla terbaru. Mobil keluaran perusahaan Daihatsu ini dibanderol mulai harga 90 jutaan hingga 150 jutaan. Harga mobil di ibukota cenderung lebih murah dibandingkan di kota kecil. Proses kredit mobil baru biasanya juga lebih mudah dilakukan di kota-kota besar. 

Simak selengkapnya mengenai rincian model, spesifikasi dan harga mobil Ayla terbaru berikut ini.

Spesifikasi Mobil Ayla

mobil-baru

Spesifikasi mobil Ayla ini antara lain, tempat duduk berjumlah lima kursi, mesin 998 cc, tenaga 64 hp, kantong udara pengemudi bersifat optional, ground clearance 180 mm dan dilengkapi dengan Power steering.

Tersedia beberapa warna mobil Ayla, di antaranya putih, hitam, silver, orange dan lain-lain. Pilihlah sesuai dengan selera Anda.

Harga Mobil Ayla

mobil-baru

Mobil Ayla termasuk dalam kategori mobil mini yang terjangkau. Desainnya yang minimalis sangat cocok untuk berbagai usia, baik muda maupun tua. Tidak terlalu besar juga, sehingga cocok menjadi teman sehari-hari.

Mobil Ayla 1.0L D MT dibanderol dengan harga Rp94,05 Juta (OTR), 1.0L M MT dibanderol dengan harga Rp110,55 Juta (OTR) dan 1.0L X MT dibanderol dengan harga Rp117,9 Juta (OTR). Jangan khawatir takut kemahalan, karena biasanya ada promo-promo menarik di hari-hari besar tertentu, seperti hari kemerdekaan, hari raya, tahun baru hingga ulang tahun dari perusahaan Daihatsu itu sendiri.

Mengapa Memilih Mobil Ayla?

mobil-baru

Mobil ini didesain elegan namun minimalis, mesin di dalamnya terbilang irit sehingga pengeluaran tidak akan membengkak, dimensinya membuat mobil mudah dikendarai bahkan untuk Anda yang masih pemula dan jaringan aftersales yang luas.

Sementara untuk kekurangannya yaitu transmisi otomatis dinilai kurang memadai, peredaman suara masih belum optimal sehingga masih terdengar berisik dan tidak ada ABS. Namun secara keseluruhan, mobil ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin berhemat dalam penggunaan mobil.

Bagi Anda yang masih berstatus pelajar, mahasiswa atau profesional muda, tidak ada salahnya untuk memiliki mobil Ayla. Tempat duduknya terasa nyaman, cukup luas dan cocok untuk anak muda. Yuk, beli sekarang juga!

Ada dua macam tipe pembelian kendaraan berupa mobil, yaitu sistem kontan dan kredit. Kontan berarti membayar harga total secara lunas, sedangkan kredit berarti membayar biaya pembelian secara berangsur. Keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan tersendiri. Namun, pada umumnya mobil dengan pembelian kontan jauh lebih murah bila dibandingkan dengan mobil dengan pembelian sistem kredit. Jadi, kami sarankan pada Anda untuk membeli dengan sistem kontan. Bila dana tabungan belum memenuhi, ayo tingkatkan kerja keras Anda untuk bisa mencapai target tersebut. Yakinlah bahwa Anda pasti bisa dan jangan pernah menyerah.

Semoga kita bisa lebih bijak dalam memanejemen keinginan!

Nah, itulah rincian model, spesifikasi dan harga mobil Ayla terbaru untuk Anda. Cermati setiap detail di atas sebelum Anda mengambil keputusan lebih jauh untuk memilikinya. Bila Anda tertarik untuk menikmati berbagai fasilitas di dalamnya, silakan hubungi dealer mobil Ayla terdekat!