avatardisplay_general
DISITU
28 Oct 2018

Lindungi Diri dengan Asuransi Prudential Kesehatan

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181028/Lindungi%20Diri%20dengan%20Asuransi%20Prudential%20Kesehatan.jpg

Pola hidup sehat yang Anda jalani akan semakin lengkap jika Anda juga mengikutsertakan diri dalam program asuransi kesehatan. Anda bisa melindungi diri dan keluarga tercinta dengan asuransi kesehatan yang sangat tepat untuk Anda, dan tentu saja memberikan banyak manfaat menarik. Anda bisa memilih asuransi Prudential kesehatan.

Produk asuransi kesehatan dari Prudential ini terbagi dalam berbagai jenis. Ada PRUhospital&surgical cover plus, PRUmed cover, ada juga PRUprime healthcare. Anda juga ditawarkan produk asuransi berprinsip syariah, yaitu PRUhospital&surgical cover plus syariah, PRUmed cover syariah, dan PRUprime healthcare syariah.

  1. PRUhospital&surgical cover plus

Asuransi

Asuransi kesehatan ini memberikan manfaat penggantian seluruh biaya rawat inap, Intensive Care Unit (ICU), dan tindakan pembedahan sesuai dengan plan yang diambil, selama tertanggung atau Anda menjalani perawatan di rumah sakit/klinik. Produk ini juga memberikan manfaat untuk biaya akomodasi bagi pendamping di rumah sakit untuk tertanggung berusia di bawah 15 tahun sesuai dengan ketentuan yang berlaku, fisioterapi, dan santunan kematian akibat kecelakaan. Selain itu, asuransi kesehatan ini memberikan dukungan finansial saat terjadi risiko sakit, sampai usia tertanggung 55 tahun, 65 tahun, atau 75 tahun. Anda juga dimanjakan dengan jaringan rumah sakit yang luas, kemudahan metode pembayaran nontunai, serta bentuk perlindungan lain yang sangat bermanfaat untuk Anda.

  1. PRUmed cover

Asuransi

Jika Anda memilih asuransi kesehatan jenis ini maka Anda akan diberikan manfaat tambahan berupa tunjangan harian rawat inap, ICU, dan pembedahan kepada tertanggung utama jika menjalani rawat inap di rumah sakit. Anda juga bisa menikmati dua kali manfaat untuk rawat inap karena kecelakaan di luar negeri. PRUmed cover memberikan perlindungan sampai usia 55 tahun atau 65 tahun (ulang tahun sebenarnya).

  1. PRUprime healthcare

Asuransi

Jenis asuransi kesehatan lainnya dari Prudential adalah PRUprime healthcare. Produk ini merupakan solusi komprehensif untuk perlindungan kesehatan dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan rumah sakit. Manfaat yang Anda dapatkan antara lain, pembayaran biaya rawat inap, rawat jalan, tindakan bedah, dan manfaat lainnya. Tersedia enam pilihan santunan (plan) yang dapat Anda ambil dengan menyesuaikan besarnya kebutuhan perlindungan Anda. Kelebihan lainnya, PRUprime healthcare memberikan perlindungan tidak hanya di Indonesia, tapi juga dengan jangkauan internasional. Anda mendapat manfaat pembayaran biaya kamar rumah sakit dan akomodasi hingga maksimum Rp8 juta per hari (sesuai plan yang Anda pilih). Beberapa manfaat lainnya juga dapat Anda nikmati jika membeli asuransi kesehatan jenis ini.

 

Baca jugaPercayakan Asuransi Kendaraan Anda dengan Autocillin

 

  1. PRUhospital&surgical cover plus syariah

Asuransi

Prudential juga menyediakan jenis asuransi kesehatan berprinsip syariah. PRUhospital&surgical cover plus syariah memberikan manfaat penggantian biaya rawat inap, ICU, dan pembedahan sesuai dengan plan yang diambil, selama peserta yang diasuransikan menjalani perawatan di rumah sakit/klinik. Produk ini juga memberikan manfaat lain untuk biaya akomodasi bagi pendamping di rumah sakit untuk peserta utama yang diasuransikan berusia di bawah 15 tahun sesuai dengan ketentuan yang berlaku, fisioterapi, dan santunan kematian akibat kecelakaan. Beberapa manfaat lain dapat Anda nikmati jika Anda berminat membeli produk asuransi ini.

  1. PRUmed cover syariah

Asuransi

Pilihan lainnya untuk melindungi diri Anda dengan asuransi Prudential kesehatan adalah PRUmed cover syariah. Asuransi ini memberikan manfaat tambahan berupa tunjangan harian rawat inap, ICU, dan pembedahan kepada peserta utama yang diasuransikan jika menjalani rawat inap di rumah sakit. Anda juga mendapatkan manfaat ganda untuk rawat inap karena kecelakaan di luar negeri.

  1. PRUprime healthcare syariah

Asuransi

Anda juga bisa memilih PRUprime healthcare syariah untuk melindungi diri Anda. Produk ini adalah solusi komprehensif untuk perlindungan kesehatan sesuai dengan prinsip syariah dengan pembayaran santunan sesuai tagihan rumah sakit. Anda juga bisa memilih enam pilihan santunan (plan) yang dapat diambil dengan menyesuaikan besarnya kebutuhan perlindungan Anda. Pilihlah jenis asuransi terbaik untuk melindungi diri Anda dengan asuransi Prudential kesehatan.***