avatardisplay_general
DISITU
30 Dec 2018

List Produk Sepeda Motor Honda Terbaru di Jakarta

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181230/Banner/List Produk Sepeda Motor Honda Terbaru di Jakarta.jpg

Ketika terjebak macet di Jakarta, pasti sadar atau tidak sadar Anda akan melihat banyak sekali sepeda motor Honda di jalanan. Ya, Honda memang menjadi produsen sepeda motor yang paling laris di pasar Indonesia, termasuk Jakarta. Jika Anda juga termasuk penggemar sepeda motor Honda, berikut ini adalah daftar sepeda motor Honda terbaru di tahun 2018 yang dapat dibeli melalui kredit secara online.

Tipe Cub/Bebek

jakarta

Bagi Anda yang suka dengan sepeda motor tipe bebek, Honda meluncurkan motor tipe bebek baru yaitu All New Honda Supra GTR 150. Motor bebek yang satu ini dibekali dengan mesin 4-tak dan 4-katup berkapasitas 149,16cc. Motor ini terbilang lebih tangguh dan lincah dibandingkan pendahulunya. Selain itu, mesin motor juga sudah dilengkapi teknologi PGM-Fi yang membuat performa lincah namun tetap irit bensin. Fitur lain yang dihadirkan oleh All New Honda Supra GTR 150 adalah suspensi telecopik di bagian depan dan suspensi Mono shock di bagian belakang.

Soal harga, All New Honda Supra GTR 150 dibanderol dengan harga Rp 22.050.000,- untuk seri Sporty dan Rp 22.300.000,- untuk seri Exclusive.

Tipe Matic – Honda Beat Street eSP

jakarta

Jika Anda sudah tidak asing dengan motor matic Honda seri Beat berteknologi eSP, maka kini Honda mengeluarkan versi terbaru yaitu Beat Street eSP. Dari segi mesin, Honda Beat Street memiliki spesifikasi mesin yang sama seperti versi sebelumnya yaitu mesin 4 tak dengan kapasitas 110cc berteknologi eSP. Motor ini memiliki performa 6.38kW/7500 rpm dengan torsi 9,01 Nm.6500 rpm. Perbedaannya, Honda Beat Street hadir dengan desain yang baru dan cukup berbeda. Bodi motor didesain dengan tampilan yang lebih sporty lengkap dengan striping motor yang keren. Secara desain, Honda Beat Street eSP jauh lebih mewah dan elegan.

Honda Beat Street eSP ini dipatok dengan harga Rp 16.125.000,-.

Tipe Sport

jakarta

Para lelaki mungkin banyak yang tertarik dengan tipe motor sport dibandingkan bebek atau matic. Nah, Honda telah mengeluarkan motor tipe sport terbaru tahun ini dengan seri All New Honda CBR 250RR. Motor sport ini didesain dengan mesin 4-stroke, 8-valve, dan parallel twin cylinder. Kapasitas mesin motor yaitu 249.7cc sehingga tenaga dan torsi yang dihasilkan jauh lebih besar. Teknologi PGM-Fi yang diterapkan pada All New Honda CBR 250RR membuat performa motor sport ini lebih tangguh, tapi tetap irit bahan bakar. Harga yang dipatok untuk All New Honda CBR 250RR beragam tergantung seri yang Anda pilih. Namun, harga yang dipatok dimulai dari 59 sampai 71 jutaan.

Sedangkan bagi Anda yang suka motor sport dengan tipe rally, ada Honda CRF 150. Motor rally ini sangat cocok digunakan untuk berpetualang off-road di jalanan berlumpur. Mesinnya dirancang dengan 4-tak dengan kapasitas 149,15cc. Soal suspensi, Honda CRF150 punya bantingan yang enak karena desain suspensi depan yang up side down dengan stroke 225 mm. Sedangkan shock belakang menggunakan monosuspension dengan Pro-Link Suspension system dan Axle Travel 207 mm. Harga yang ditawarkan dealer resmi untuk Honda CRF 150 adalah Rp 32.050.000,-.

Jika Anda sedang mencari sepeda motor baru sebagai teman perjalanan, Anda bisa memilih salah satu pilihan yang ada di daftar sepeda motor Honda di atas. Apabila harganya sudah sesuai, Anda bisa langsung datang ke dealer terdekat yang ada di Jakarta.