avatardisplay_general
DISITU
05 Jan 2019

Manfaat Asuransi Prudential dan Asuransi Sinarmas

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190105/Banner/Manfaat Asuransi Prudential dan Asuransi Sinarmas.jpg

Mengenal Asuransi Prudential dan Manfaatnya

manfaat-asuransi

Apa saja sih manfaat asuransi Prudential dan Asuransi Sinarmas yang bisa dinikmati nasabah? Salah satu perusahaan asuransi ternama di Indonesia saat ini adalah Prudential. Perusahaan asuransi asal Inggris ini menawarkan berbagai produk layanan manfaat yang bisa dinikmati nasabah. Di antara produk dari asuransi ini adalah Prudential Anak, Prudential Kesehatan, asuransi jiwa, asuransi pendidikan, asuransi jiwa tradisional, asuransi investasi, Prudential Syariah, Prudential Edu Syariah, asuransi jiwa berbasis investasi dan sebagainya.

manfaat-asuransi

Secara umum berikut ini beberapa manfaat asuransi Prudential yang bisa didapatkan oleh nasabah untuk berbagai produk asuransi:

  1. Mendapatkan perlindungan asuransi jiwa hingga usia 99 tahun, perlindungan asuransi kesehatan hingga usia 75 tahun, proteksi resiko kecelakaan dan sebagainya.

  2. Fasilitas cuti premi, yakni menunda pembayaran premi untuk beberapa waktu lamanya, tanpa harus mengganti premi di periode-periode yang tertinggal tersebut. Manfaat ini bisa Anda dapatkan jika memiliki produk Prudential Syariah.

  3. Fasilitas pembebasan premi apabila nasabah berada dalam kondisi kritis, nasabah akan dibebaskan dari pembayaran premi. Premi akan dibayarkan Prudential hingga berusia 65 tahun, atau tergantung pilihan yang ada.

  4. Apabila nasabah mendapatkan kecelakaan di tempat kerja yang berakibat pada cacat tetap, patah tulang komplit, luka bakar, trauma kepala berat ataupu meninggal dunia, maka besaran jumlah Uang Pertanggungan untuk Manfaat Kecelakaan tersebut akan digandakan.

  5. Untuk asuransi pendidikan Prudential, nasabah bisa menikmati manfaat bulanan, sampai usia anak mencapai 18 atau 25 tahun, atau sesuai pilihan dari pemegang polis.

  6. Bila Anda sedang mengalami kondisi keuangan sedang sulit, Anda bisa menarik sebagian dari jumlah nilai tunai dari asuransi tersebut. Ini yang disebut dengan fasilitas withdrawal.

 

Mengenal Asuransi Jiwa Sinarmas dan Manfaatnya

manfaat-asuransi

Salah satu produk asuransi Sinarmas adalah asuransi jiwa. Seperti asuransi jiwa pada umumnya, asuransi jiwa Sinarmas memberikan manfaat berupa pembayaran 100% uang pertanggungan dari nasabah yang meninggal dan kontrak asuransi pun berakhir. Asuransi Sinarmas memiliki banyak keunggulan sehingga membuat banyak orang memilih asuransi ini. Dengan jaringan perusahaan Sinarmas Group yang kokoh, membuat manfaat yang dirasakan oleh nasabah asuransi ini cukup luas.

Beberapa produk asuransi jiwa Sinarmas yang cukup dikenal adalah Ekasejahtera dan Ekawarsa. Produk Ekasejahtera merupakan asuransi jiwa yang dikombinasikan dengan tabungan. Program ini ditujukan bagi perusahaan untuk memberikan jaminan imbalan kesejahteraan perusahaan terhadap karyawan. Layanan ini dipilih banyak perusahaan karena memberikan kemudahan bagi pihak perusahaan. Selain jumlah premi yang relatif terjangkau, klaim pun bisa dilakukan lebih mudah oleh nasabah.

Manfaat asuransi Prudential dan asuransi jiwa Sinarmas memang cukup banyak, mengingat dua perusahaan besar asuransi ini menjadi bagian dari daftar perusahaan asuransi yang terpercaya di Indonesia saat ini. Dengan pelayanan dan produk yang dibutuhkan masyarakat, perusahaan-perusahaan tersebut tetap mendapat tempat di hati masyarakat. Namun, meskipun manfaatnya cukup luas, silakan memikirkan ulang apakah asuransi mutlak Anda butuhkan saat ini atau tidak. Dengan sulitnya implementasi asuransi nasional yang dikelola pemerintah saat ini, asuransi perusahaan swasta bisa menjadi pilihan yang terbaik. Pelayanan kesehatan dengan kualitas yang lebih baik dan tanpa menunggu nanti. Temukan keunggulan lain dari dua perusahaan tersebut. Dengan produk-produk syariahnya, asuransi Prudential misalnya, terus mendapatkan tempat di hati masyarakat meski kondisi ekonomi sedang sulit di tanah air.