avatardisplay_general
DISITU
24 Dec 2018

Mau Beli Honda Scoopy Bekas? Siapkan Budget Lebih!

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201812/181224/Banner/Mau Beli Honda Scoopy Bekas Siapkan Budget Lebih!.jpg

Dunia skuter matik menyajikan banyak jenis motor yang bisa Anda pilih, salah satunya Honda Scoopy. Bergaya retro, Scoopy dengan cepat mampu memikat hati konsumen dan penjualannya pun tidak mengecewakan. Honda pun terus melanjutkan produksi motor ini dengan berbagai perubahan desain, untuk menambah daya pikat motor ini ke pelanggan. Meski masih mengusung mesin 110 cc, Scoopy tetap merajai dunia skuter matik, apalagi motor ini lebih irit bensin dibandingkan para pesaingnya.

Tingginya permintaan pasar terhadap Scoopy, tidak hanya pada motor barunya. Bahkan, Kredit Motor Honda Scoopy bekas banyak dicari orang. Tingginya peminat ini tentu saja menyebabkan tingginya harga jual. Ada banyak faktor yang menyebabkan Scoopy bekas banyak dibeli orang, yang membuat harga motor ini pun terkatrol tinggi. Berikut ini beberapa di antaranya.

  1. Irit bahan bakar

beli-honda-scoopy

Produk Honda memang terkenal dengan irit bahan bakar. Scoopy termasuk di antaranya. Paling irit di kelasnya menyebabkan banyak orang lebih memilih dan membeli motor ini dibanding melirik produk para kompetitornya. Irit bensin merupakan salah satu poin penting saat orang memutuskan membeli kendaraan, termasuk motor bekas seperti Scoopy. Apalagi segmen orang yang memilih motor bekas ketimbang yang baru, pasti ingin irit duit, alias tidak perlu keluar uang banyak, yang penting dapat motor. Di sinilah Honda Scoopy bisa memenangi persaingan.

  1. Motor Honda harga bekas pun tinggi

beli-honda-scoopy

Honda juga memenangi persaingan dalam hal jual produk bekasnya. Motor Honda seken atau bekas nilai jualnya tetap tinggi dibandingkan jika Anda menjual motor bekas merek lain. Ini juga yang membuat harga Scoopy bekas tetap tinggi, apalagi ditambah dengan banyaknya permintaan pasar terhadap motor ini. Untuk itu, meski membeli Honda Scoopy bekas, Anda tetap harus menyiapkan budget lebih. Motor ini tetap andal meski menyandang predikat ‘bekas’.

  1. Gaya retro yang keren

beli-honda-scoopy

Gaya Scoopy yang keren juga membuat banyak orang jatuh hati. Tak heran meski sebagai motor bekas, peminatnya banyak. Alhasil, harga jualnya tetap tinggi. Menunggangi motor ini seakan bisa merasakan hidup yang santai, tapi tetap sporty, dan elegan. Tak perlu menggeber kencang motor ini, karena kestabilan kecepatannya bisa membuat nyaman pengendara. Inilah yang juga merupakan faktor pemicu tingginya permintaan pasar terhadap Honda Scoopy.

  1. Suku cadang banyak

beli-honda-scoopy

Honda ada di mana-mana. Tidak sulit bagi Anda untuk mendapatkan suku cadangnya. Tersedia suku cadang dalam jumlah banyak, nggak ada habisnya, membuat produk Honda banyak peminat. Honda Scoopy pun ikut terimbas hal baik ini. Suku cadang motor ini yang tidak sulit didapat membawa nilai tambah tersendiri sehingga orang banyak mencari dan membeli Scoopy, meski bekas. Anda tidak akan kecewa jika menjatuhkan pilihan pada Scoopy bekas, karena meski bekas, kualitasnya tetap terjaga. Salah satunya didukung pasokan suku cadang yang melimpah.    

Makin tingginya permintaan pasar terhadap Honda Scoopy bekas tentu memaksa Anda menyiapkan anggaran lebih. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda harus rajin membandingkan harga Scoopy bekas dari beberapa tempat jual motor seken. Dari beberapa harga yang dipatok tersebut, pilihlah yang termurah. Namun, tetap jangan lupakan melakukan pengetesan motor dengan baik, agar harga lebih murah tersebut tidak menjebak Anda pada kualitas Scoopy bekasnya. Mendapatkan Scoopy bekas yang masih bagus dari sisi penampilan maupun kekuatan mesinnya, dengan harga lebih murah, tentu menjadi harapan Anda. Berusahalah mendapatkannya dengan cara tersebut sehingga budget Anda tidak terlalu bengkak, meski Anda harus menyiapkan duit dalam jumlah lebih banyak.***