avatardisplay_general
DISITU
18 Sep 2018

Mau Gadai Motor Yang Masih Kredit? Di Sini Tempatnya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201809/180918/Mau%20Gadai%20Motor%20Yang%20Masih%20Kredit_%20Di%20Sini%20Tempatnya.jpg

Mau gadai motor tapi motor Anda masih kredit dan belum memiliki BPKB? Jangan khawatir, tetap ada perusahaan pegadaian baik yang siap menerima pengajuan gadai Anda. Gadai motor masih kredit bisa saja kita butuhkan kapan saja, saat kondisi ekonomi kita sedang benar-benar butuh dana tambahan. Memang pada umumnya perusahaan gadai memberikan persyaratan berupa BPKB untuk pengajuan gadai atau peminjaman, sebab inilah yang jelas menjadi bukti kepemilikan dari kendaraan tersebut. Namun bukan berarti motor tanpa BPKB merupakan motor milik orang lain bukan? Kondisi kredit yang belum selesai biasanya juga membuat motor belum memiliki BPKB.

Jangan buru-buru over kredit motor jika tak sanggup membayar cicilannya, cobalah dengan cara pintar sambil terus berusaha untuk mencari sumber keuangan tambahan. Bisa dengan bisnis kecil-kecilan, atau memanfaatkan motor Anda untuk bekerja. Misalnya layanan ojek online yang saat ini banyak ditekuni orang. Ini pekerjaan yang bisa menjadi sumber penghasilan untuk kendaraan motor Anda.

Gadai Motor

Tempat Gadai Motor Masih Kredit yang Direkomendasikan

Bila Anda sedang mencari referensi tempat gadai motor masih kredit, kami sarankan Anda untuk mencoba layanan gadai motor di Disitu.com. Sebuah perusahaan pegadaian yang menerima berbagai kondisi motor Anda. Nilai taksir hingga mencapai 80% dari harga kendaraan motor yang Anda ajukan. Di sini tetap menerima kendaraan Anda meskipun hanya memiliki STNK saja atau sedang dalam masa kredit. Persyaratan yang diajukan cukup mudah dengan proses pencairan pinjaman yang juga cepat. Dengan system layanan online yang diberikan, membuat banyak orang merasa mudah dan senang menjadi nasabah di Disitu.com.

Perusahaan ini merupakan perusahan baru yang terbilang berkembang cukup pesat. Memiliki banyak jaringan yang membuktikan kekokohan perusahaan tersebut. Dengan system teknologi informasi yang ditekankan dalam pengelolaannya, membuat para nasabah Disitu.com menjadi lebih mudah dalam melakukan berbagai transaksi pinjaman, tanpa harus repot ke kantor, repot antre dan sebagainya.

Gadai Motor

Dan yang tak kalah pentingnya, selain bisa gadai motor masih kredit, Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dengan menjadi nasabah di Disitu.com, diantaranya:

  1. Cicilan dan suku bunga yang lebih rendah, dengan waktu pembayaran cicilan yang lebih lama. Bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda dalam membayar cicilan tersebut. Pilih yang kira-kira Anda sanggup membayarnya.

  2. Pelayanan ramah dan bersahabat membuat banyak nasabah nyaman dalam bertransaksi di perusahaan tersebut. Apalagi dengan system konsultasi online gratis yang ditawarkan, membuat banyak orang suka dengan cara ini, tanpa harus repot kesana kemari menanyakan soal pinjaman ke kantor.

  3. Berbagai layanan tersedia di Disitu.com, bukan hanya gadai namun juga bisa mengajukan pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan roda dua dan roda empat, baru atau bekas. Pinjaman untuk study, kepemilikan rumah dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebagaimana layanan pembiayaan perusahaan finance pada umumnya, Jadi Anda bisa bertransaksi di Disitu.com bukan hanya untuk urusan gadai kendaraan.

  4. Gadai Motor

Tunjukkan STNK kendaraan Anda untuk gadai motor masih kredit di Disitu.com. Kendaraan Anda akan ditaksir sesuai dengan usia dan kondisi kendaraan. Dapatkan angka taksir terbaik dari kendaraan Anda yang masih dalam masa kredit. Selama kendaraan Anda digadaikan, Anda tetap bisa menggunakannya untuk berbagai aktivitas, jadi tak perlu khawatir akan kehilangan kendaraan Anda. Justru akan membuat Anda bekerja dan berbisnis lebih serius lagi untuk bisa membantu membayar cicilan bulanan.