avatardisplay_general
DISITU
04 Oct 2018

Mau Kredit Mobil Baru Honda Freed? Ini Spesifikasinya

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181004/Mau%20Kredit%20Mobil%20Baru%20Honda%20Freed_%20Ini%20Spesifikasinya.jpg

Mobil Honda Freed memang masuk dalam kategori generasi lama. Mobil ini sudah diluncurkan oleh Jepang ke Indonesia pada tahun 2008 melalui PT. Honda Prospect Motors (HPM). Awalnya peredaran mobil Freed memang tidak terbilang lemah. Tetapi, akhir-akhir ini mobil Freed hadir dengan spesifikasi terbaru sehingga mampu bersaing dengan merk lainnya. Seiring dengan perkembangan tersebut, peningkatan permintaan mobil ini semakin meningkat. Oleh karena itulah, dealer menawarkan fasilitas kredit mobil baru Honda Freed sebagai solusi bagi Anda. Namun, sebelum itu ada informasi penting seputar Mobil honda Freed yang wajib Anda ketahui.

Anda mungkin masih penasaran spesifikasi mobil Honda Freed terbaru. Ada beberapa informasi seputar gambaran mobil yang bisa dijadikan referensi bagi Anda yang ingin kredit mobil baru Honda Freed. Mulai dari eksterior, interior, Harga dan sebagainya. Berikut penjelasannya :

Kredit Mobil

1. Interior Mobil

Mungkin Anda pernah menjumpai sebuah mobil dengan pintu geser yang bisa membuka dan menutup secara elektrik? Ya itu adalah salah satu interior untuk mobil Honda Freed. Adapun untuk interior lainnya, mobil ini memiliki tiga tingkatan. Sehingga membuat desain dashboard ini tampak sangat mengesankan. Tiga tingkatan itu meliputi pengatur pendingin kabin, kisi-kisi AC dan head unit serta speedometer. Tak hanya itu, mobil Honda Freed juga memiliki ruang kabin yang sangat luas, sehingga Anda akan merasa sangat nyaman dan leluasa dalam mobil.

Kredit Mobil

2. Eksterior Mobil

Jika dilihat dari eksteriornya, Mobil Honda Freed tampak sangat unik dan berbeda daripada mobil pesaingnya. Dimana eksterior pada mobil ini biasa digunakan pada mobil mewah JDM yang beredar di Jepang. Adanya lapisan chrome dengan gills tiga baris membuat mobil Honda Freed semakin mempesona dari depan. Berbanding terbalik dengan desain bagian belakang yang tampak polos. Hanya ada lapisan chrome di atas plat nomor dan stoplamp berukuran kecil. Sehingga tampak kurang menarik.

Kredit Mobil

3. Impresi Dan Handling Mobil

Sebenarnya, Mobil Honda Freed memiliki basis yang tak jauh beda dengan Honda Jazz. Hanya saja wheelbase-nya lebih panjang sehingga pergerakannya tak seperti Honda Jazz yang memiliki handling luar biasa lincah. Berbeda dengan Honda Freed yang memiliki tarikan lebih lambat. Hal ini karena ukuran mesin pada mobil ini terlalu kecil. Tak hanya itu, Adanya wheelbase yang lebih panjang ini juga mengakibatkan transfer bebannya juga tak sebaik Honda Jazz.  

Kredit Mobil

4. Harga Mobil Honda Freed

Bagi Anda yang berminat kredit mobil baru Honda Freed, pastinya Anda harus mengetahui harga terbaru dari mobil ini. Untuk lebih mempermudah Anda melakukan pertimbangan, Anda juga bisa mengecek harga mobil semua tipe. Yaitu Tipe A, S dan E. Harganya pun bervariasi. Untuk Tipe A memiliki kisaran harga Rp.226.500.000. Sedangkan tipe E harganya berkisar Rp. 262.500.000. Dan yang tipe S memiliki kisaran harga Rp. 285.500.000. Anda bisa memilih tipe mobil Honda Freed sesuai dengan kemampuan keuangan Anda.

Kredit Mobil

5. Kelebihan Dan Kekurangan

Setiap mobil pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Termasuk mobil Honda Freed ini. Adapun untuk keunggulannya, mobil ini dilengkapi dengan power slidding door yang tidak lain adalah ciri khasnya. Untuk masalah mesin, tidak diragukan lagi. Mobil Honda Freed memiliki transmisi dan mesin yang halus dan jauh lebih besar. Suaranya pun halus. Hal ini karena adanya penggunaan teknologi I-vtec dan torque boost. Serta banyak lagi keunggulan lainnya. Adapun untuk kelemahannya terletak pada tarikannya yang lebih lambat dan bagasi yang sempit. Sehingga Anda harus sedikit sabar saat mengendarai mobil ini.