avatardisplay_general
DISITU
11 Oct 2018

Mendapatkan Sepeda Motor Viar Termurah Dengan Cepat

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181011/Mendapatkan%20Sepeda%20Motor%20Viar%20Termurah%20Dengan%20Cepat.jpg

Saat ini, konsumen pengguna kendaraan bermotor diuntungkan dengan keberadaan macam-macam kendaraan roda dua yang sedang bersaing di pasaran.  Motor merk Honda dan Yamaha masih merajai, termasuk juga Suzuki dan Kawasaki. Tetapi, banyak pula merk motor lain yang berasal dari India, Tiongkok dan Malaysia, atau bahkan Korea. Beberapa pengguna motor tidak terlalu mempermasalahkan merk motor apa yang mereka naiki. Mereka terkadang hanya perlu kendaraan untuk dapat menunjang kegiatan mereka sehari-hari. Saat ini, kita sering melihat motor merk Viar yang berkeliling di kompleks perumahan kita.

 

Namun, motor yang sering kita lihat adalah motor gede dengan gerobak yang mengangkut barang seperti galon air, elpiji dan juga barang dagangan lainnya. Padahal, motor Viar ternyata bukan hanya motor yang sering kita lihat dalam keseharian. Pastinya, Anda nanti akan terkejut saat mengetahui harga motor Viar secara keseluruhan.

Motor Murah

Nah, kita harus bangga memiliki Viar, motor Indonesia yang kini tengah naik daun. Motor Viar yang dijual di Indonesia sebenarnya memiliki jenis yang beragam, seperti layaknya manufaktur kendaraan roda dua yang sudah populer sebelumnya. Viar juga memiliki motor skuter matik, meskipun dengan tenaga listrik, bernama Viar Q1. Motor ini memang belum banyak ditemui di berbagai kota di Indonesia. Namun demikian, motor jenis ini sangat disuka oleh perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan motor untuk kegiatan operasional di seputar industri.  Selain efisien, biaya perawatan juga tidak tinggi karena tidak menggunakan bahan bakar minyak.

 

Viar juga memperkenalkan motor trail untuk medan terjal, yakni jenis Cross X. Sedangkan motor sport juga diperkenalkan oleh Viar dengan tajuk Vortex. Tidak hanya itu, Viar juga memiliki motor jenis ATV bernama Razor. Nah, kalau motor yang sering dipergunakan untuk kegiatan niaga atau berdagang adalah New Karya.

Motor Murah

Harga motor Viar juga sebenarnya terjangkau meski tidak semurah yang dibayangkan banyak orang. Jangan salah, kualitasnya juga tidak murahan lho. Harga motor Q1 juga berada pada kisaran 16 juta rupiah. Harga ini tentu masih setara dengan harga motor metik secara keseluruhan. Bedanya, motor ini tidak menggunakan BBM, sehingga pengguna tidak perlu repot saat BBM langka, apalagi kalau harga Pertamax atau Pertalite dinaikkan.

 

Untuk para pemuda yang ingin tampil sporty di jalan raya, motor sport Bike dari Viar yang bernama Vintech kini hadir dengan warna merah yang sangat sporty. Dengan kapasitas mesin 2500cc, motor jenis ini dijual dengan kisaran harga mulai 22 juta hingga 29 juta. Sedangkan bagi penakluk tantangan di alam, seperti gunung dan jalur motorcross, Cross adalah pilihan paling tepat. Motor ini memiliki harga dengan kisaran mulai 17 hingga 40 juta. Cukup mahal pula.

Motor Murah

Bagi mereka yang membutuhkan kendaraan untuk mengangkut banyak barang--terutama bagi para pedagang atau pemilik toko, mereka dapat memilih Viar jenis Karya. Harga motor Viar jenis ini berkisar pada angka Rp 24 juta. Cukup terjangkau bagi mereka yang membutuhkan sarana transportasi roda empat, namun belum memiliki anggaran cukup untuk membeli mobil.

 

Produk Viar juga sudah banyak dijual di berbagai dealer motor resmi Viar, terutama di kota-kota besar. Motor seken Viar pun sudah tersedia di situs jual beli online. Nah, mengapa tidak memilih Viar saja untuk kebutuhan transportasi keseharian kita? Selain kita memberi kontribusi kepada produksi dalam negeri, kita juga dapat memperluas lapangan kerja, serta meningkatkan perekonomian bangsa.