avatardisplay_general
DISITU
19 Oct 2018

Mengenai Premi Asuransi Kesehatan Asuransi Cigna

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201810/181019/Mengenai%20Premi%20Asuransi%20Kesehatan%20Asuransi%20Cigna.jpg

Asuransi kesehatan menjadi produk andalan untuk banyak perusahaan asuransi. Hal ini sangat wajar karena manusia harus terus sehat jika ingin lancar beraktivitas. Melindungi diri dari berbagai macam penyakit dan pengobatannya menjadi penting. Apalagi dibutuhkan banyak dana untuk biaya berobat agar tetap sehat. Salah satu perusahaan terbaik yang juga memiliki produk asuransi kesehatan adalah Cigna. Anda bisa mencoba Cigna asuransi ini untuk melindungi diri dari risiko penyakit yang bisa mengancam sewaktu-waktu. Setidaknya ada delapan produk asuransi kesehatan Cigna dengan beragam besaran preminya.

  1. Cigna Proteksi Sehat Optima

Asuransi

Produk ini memberikan kemudahan akses perlindungan kesehatan dengan manfaat rawat inap dan pembedahan di seluruh jaringan rumah sakit rekanan AdMedika melalui fasilitas cashless, serta layanan tambahan berupa bantuan ambulans lokal dan domestik. Asuransi kesehatan ini dilengkapi fitur pengembalian premi setiap tiga tahun sebesar 50% dari total premi yang telah Anda bayarkan, baik terjadi klaim maupun tidak. Frekuensi pembayaran preminya dapat Anda pilih bulanan, kuartalan, semesteran, dan tahunan.

  1. Cigna Family Care

 

Bagi keluarga tercinta, Anda bisa memilih produk asuransi kesehatan ini, yang dapat melindungi hingga lima orang tertanggung atau lima anggota keluarga inti, yaitu kepala keluarga, pasangan, dan tiga orang anak, di dalam satu polis dengan satu premi. Frekuensi pembayaran preminya adalah bulanan, kuartalan, semesteran, dan tahunan.

  1. Cigna Premium Health Protection

Asuransi kesehatan ini memberikan akses perlindungan kesehatan secara komprehensif bagi Anda dan keluarga, mulai dari pemeriksaan kesehatan untuk mendeteksi penyakit sejak dini, rawat jalan mencakup konsultasi medis dan pemeriksaan diagnostik, rawat inap termasuk ICU dan pembedahan, serta pemulihan pasca rawat inap.  Cigna Premium Health Protection menyediakan pilihan manfaat perlindungan kesehatan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga, mulai dari Rp100-500 juta per tahun dengan premi mulai dari Rp300.000-an per bulan.

  1. Cigna Proteksi Sehat

Asuransi

Melalui produk ini, Anda mendapatkan perlindungan berupa asuransi kesehatan yang memberikan manfaat rawat inap dan pembedahan di seluruh jaringan rumah sakit rekanan AdMedika serta layanan tambahan berupa bantuan ambulans lokal dan domestik. Anda bisa merasakan manfaat asuransi kesehatan ini dengan harga terjangkau, mulai dari Rp4.000 per hari.

 

Baca juga: 5 Jenis Akun Instagram yang Wajib Diikuti

 

  1. Cigna Family Care Optima

Anda dimanjakan dengan proses administrasi perawatan rumah sakit yang menjadi lebih mudah dengan fasilitas cashless dengan produk ini, solusi Hospital Income Plan (HIP) yang melindungi hingga 5 orang anggota keluarga dengan pembayaran hanya 1 premi. Perlindungan ini juga dilengkapi dengan fasilitas pengembalian premi sebesar 30% setiap 5 tahun, baik ada klaim maupun tidak ada klaim. Anda bisa memilih 4 Uang Pertanggungan dengan total manfaat per tahun mulai dari Rp100 juta hingga Rp400 juta.

  1. Cigna Senyum Sehat

Anda akan bisa selalu tersenyum dengan produk asuransi ini. Berbagai layanan perawatan kesehatan gigi dan mulut bisa Anda dapatkan, seperti pembersihan dan pengecekan gigi rutin yang bisa digunakan di dalam maupun luar negeri. Frekuensi pembayaran preminya bulanan atau tahunan. Uang pertanggungannya maksimum total manfaat hingga Rp24 juta per tahun.

  1. Cigna Health Protection

Produk ini menyediakan perlindungan untuk kebutuhan kesehatan Anda. Anda bisa memilih perlindungan kesehatan dengan premi mulai dari Rp36.000 per bulan jika Anda berumur 18-29 tahun atau sampai dengan Rp412.000 per bulan untuk usia 60-65 tahun. Asuransi kesehatan ini juga memberikan perlindungan untuk bayi mulai dari umur 6 bulan. Hal yang juga menarik untuk Anda, produk ini menyediakan bonus 25% dari total pembayaran premi, apabila tidak ada klaim dalam waktu 2 tahun.

  1. Cigna Care and Save

Asuransi

Produk asuransi kesehatan Cigna ini memberikan perlindungan bagi kesehatan diri Anda beserta pasangan dan anak dengan manfaat utama tunjangan biaya rawat inap karena penyakit atau kecelakaan serta santunan ICU. Anda bisa mendapatkan paket solusi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dimulai dari Rp70.000 per bulan untuk peserta berusia 18-29 tahun hingga Rp504.000 per bulan untuk peserta berusia 50-59 tahun, dengan potongan atau diskon premium sebesar 5% untuk kepesertaan pasangan dan anak. Perlindungan ini juga mencakup perlindungan untuk anak dengan rentang usia sejak 6 bulan hingga 17 tahun.

Delapan produk asuransi kesehatan berikut gambaran preminya di atas dapat Anda jadikan inspirasi untuk memilih asuransi yang tepat, sesuai dengan kebutuhan dan kekuatan keuangan Anda. Lindungi kesehatan Anda dan keluarga bersama produk Cigna yang menawarkan premi dengan harga terjangkau.***