avatardisplay_general
DISITU
17 Jan 2019

Mengenal Asuransi Kesehatan AXA Mandiri

https://disituapi.azureedge.net/ARTIKELIMAGE/201901/190117/Banner/mengenal asuransi kesehatan axa mandiri.jpg

AXA Mandiri merupakan salah satu asuransi yang masuk dalam daftar asuransi terbaik di Indonesia saat ini. Perusahaan ini dibangun pada tahun 2004, lalu mencapai puncak kesuksesannya pada tahun 2011 untuk layanan asuransi umum. Asuransi ini dikelola oleh PT. AXA Mandiri Financial Service yang merupakan gabungan dari perusahaan AXA Group dan Bank Mandiri Persero, tbk. Kantor pemasarannya mengikut pada keberadaan cabang bank Mandiri yakni sekitar 1300 yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Asuransi Kesehatan AXA Mandiri merupakan salah satu produk perusahaan ini yang memberikan pelayanan asuransi secara khusus di bidang kesehatan.

Asuransi-Kesehatan

Beberapa produk asuransi AXA secara umum di antaranya adalah Rencanakan Lebih, Asuransi Kesehatan, Asuransi Proteksi, dan Asuransi Umum. Untuk asuransi kesehatan, produk dari AXA ini juga memiliki sub-sub layanan lainnya yang bisa Anda nikmati, di antaranya adalah Asuransi Mandiri Solusi Kesehatan, Asuransi Mandiri Kesehatan Prima, Asuransi Mandiri Proteksi Kanker, Asuransi Mandiri Hospitalife, Asuransi Mandiri Heart Protection, dan Asuransi Mandiri Proteksi Penyakit Tropis. Semua jenis asuransi ini tergabung dalam asuransi kesehatan yang memberikan ketentuan-ketentuan perlindungan untuk individu maupun kelompok. Asuransi Kesehatan AXA Mandiri ini menjadi salah satu produk unggulan dari perusahaan asuransi AXA.

Di tengah sulitnya kondisi berbagai perusahaan keuangan tanah air saat ini, AXA Mandiri masih mampu bertahan dan memberikan pelayanan perlindungan kesehatan kepada konsumen secara intensif. Untuk mendukung layanan asuransi kesehatan tersebut, AXA Mandiri juga memiliki produk lainnya yang juga memberikan sumbangsih keuntungan yang besar bagi perusahaan. Asuransi umum misalnya, merupakan produk yang cukup diandalkan oleh AXA Mandiri. Asuransi umum ini meliputi berbagai layanan perlindungan, di antaranya asuransi untuk property, asuransi kecelakaan diri, asuransi kenyamanan perjalanan, biaya pengobatan dan bantuan darutan serta perlindungan dari resiko kerusuhan, terorisme hingga sabotase.

Asuransi-Kesehatan

Selain Asuransi Kesehatan AXA Mandiri dan asuransi umum dari perusahaan ini, AXA Mandiri juga memiliki produk asuransi proteksi. Di antara cakupan layanan produknya adalah uang tanggungan 100% jika meninggal dunia, uang biaya pengobatan jika terjadi kecelakaan, santunan tunai harian, pengembalian premi hingga 110%, evakuasi medis darurat, dan tidak ada masa tunggu pengajuan asuransi. Ini tentu saja sangat dibutuhkan dan berguna disaat kondisi kita sedang benar-benar membutuhkan klaim dari pihak asuransi.

Berbagai keunggulan layanan yang diberikan oleh AXA Mandiri tersebut menjadikan perusahaan menjadi salah satu perusahaan asuransi yang direkomendasikan untuk para nasabah di Indonesia. Dengan jaringan kantor perwakilan yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, membuat asuransi ini dikenal banyak orang. Rumah sakit rekanan juga cukup bagus dan berkelas sesuai dengan kondisi di daerah bersangkutan.

 

Baca juga: Pilihan Tempat Kredit Motor Baru Honda Secara Online

 

Asuransi-Kesehatan

Asuransi Kesehatan AXA Mandiri saat ini menjadi salah satu pesain asuransi kesehatan Allianz yang juga dikenal cukup eksklusif. Namun, apakah asuransi-asuransi tersebut cocok untuk perlindungan Anda dan keluarga? Perlu dipertimbangkan lagi dari angka gaji bulanan yang Anda terima. Sebab besarnya premi yang disetorkan untuk perusahaan asuransi, idealnya berada pada angka 10 hingga 20% dari gaji yang Anda terima. Sesuaikan kebutuhan perlindungan dengan gaji yang Anda miliki. Namun, jika Anda seorang yang mengutamakan kualitas perlindungan dan pelayanan yang lebih baik, asuransi kesehatan dengan pelayanan yang bagus seperti AXA Mandiri tersebut sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Kenali lebih dulu perusahaan yang akan Anda pilih sebelum memutuskan untuk bergabung.